Di hari pertama tentu A-Xian tidak betah karena ternyata ditempat ini masih mementingkan peraturan sehingga menyulitkan Wei Wuxian bertindak bebas. Karena iba melihat A-Xian kebosanan lebih dari seminggu dikurung di Gusu Lan, Lan Xichen akhirnya memiliki ide untuk membuat acara makan apalagi menyajikan minuman arak khas Gusu Lan yaitu Emperor Smile.
Song : Be Our Guest - Pentatonix
Karena di Gusu Lan dilarang berisik datanglah Lan Wangji bersama Lan Qiren (pamannya) dan memarahi mereka karena membuat pesta dan menyajikan arak karena di Gusu Lan dilarang keras untuk berisik dan minum minuman keras.Awalnya A-Xian menuruti tapi nafsu nya menggerogotinya dan dia sudah tak tahan dan memutuskan pergi dari Gusu Lan. Namun dia diserang oleh banyak mayat hidup ketika dia keluar dari wilayah peristirahatan awan dan kali ini jumlah nya lebih banyak dari kemarin hingga A-Xian dicakar habis oleh mayat hidup, Lan Wangji yang sedang memegang kelinci kaget karena ada satu kelinci hitam berpita merah terus menggigit jubahnya seakan memberitahu sesuatu akhirnya Wangji mengangkatnya namun kelinci itu menendang dan lari ke suatu arah.
Lan Wangji mengikuti dan melihat Wei Wuxian telah di terkam oleh banyak mayat hidup . Lan Wangji langsung melawan mayat hidup dengan quqinnya namun tidak melihat ada mayat hidup dari atas dan mencakar tangannya. Lalu Lan Wangji langsung emosi dan mulai menghabisi mereka dengan pedang. Setelah itu dia membopong Wei Wuxian.
Mereka pun kembali ke awan peristirahatan. Melihat tangan Lan Wangji terluka langsung Wei Wuxian merawatnya awalnya Lan Wangji menolak tapi lebih galak A-Xian dan akhirnya Lan Wangji pasrah dan memberikan tangannya untuk di urus oleh A-Xian. Melihat ketekunan A-Xian membalut luka membuat Lan Wangji jatuh hati lalu dia melihat ke bahu A-Xian yang habis terluka tercakar mayat hidup dan Lan Wangji langsung menepuk bahu itu dengan obat oles ditangannya, sampai membuat A-Xian kaget dan teriak mengaduh karena sakit dan menatap sinis Lan Wangji.
Setelah kejadian itu mereka menjadi dekat bahkan Lan Wangji rela melanggar peraturan Gusu Lan karena rela melakukan apapun untuk orang yang dicintainya. Mendengarkan A-Xian sedang berceritakan hobinya ke Wen Ning mayat hidup imut dan setia bahkan lucunya selalu memanggil A-Xian nyonyanya dan melindungi nya dari mayat hidup liar lainnya.
Lan Wangji jadi tau apa yang disukai A-Xian yaitu perpustakaan buku berisi buku kultivasi , apalagi dia inget perpustakaan tua di Gusu Lan sangat penuh buku terutama tentang kultivasi maka Lan Wangji mulai menyuruh para kawan mayat hidup nya untuk membantunya membereskannya
Para mayat hidup pun membantu dia termasuk Nie Mingjue dan Song Lan dan terutama Wen Ning dan kakaknya Wen Qing. Dan mereka memulai pekerjaan mereka.
Setelah perpustakaan selesai , Lan Wangji menutup mata Wei Wuxian dan memberikan kejutan kepada A-Xian. Mata A-Xian sangat berbinar melihat perpustakaan ini dan senang sehingga tak sadar dia memeluk Lan Wangji. Lan Wangji hanya datar dengan telinganya sudah merah.
Akhirnya mereka melepaskan pelukan dan Wei Wuxian langsung berlarian dan mencari buku yang menarik sedangkan Lan Wangji tetap berdiri datar sambil menutupi ekspresi malunya. Lalu Wen Qing datang dan memberikan ide untuk menggelar pesta makan dan menari bersama. Lan Wangji setuju , setelah itu Wen Ning mengatakan nya ke A-Xian dan dia tertarik.Maka sore nya mereka mempersiapkan tempat untuk acara tersebut. Para mayat hidup bekerja sama untuk membersihkan seluruh perumahan di Gusu Lan sampai bersih bahkan dibantu oleh 2 mayat kecil imut Lan Jingyi dan Lan Shizui. Tentu saja A-Xian ikut serta.
Selesai itu A-Xian di urus masalah kecantikan nya oleh Nie Huaisang sang mayat hidup cantik yang penakut namun baik hati bahkan dia bisa membuat A-Xian menjadi cantik karena tangan pengrajinnya itu. Sedangkan Lan Wangji sedang mandi di mata air dingin bersama Lan Xichen, Lan Shizui, dan Lan Qiren serta Lan Jingyi dimana Lan Jingyi memberikan lelucon yang lucu sampai hampir saja Lan Wangji dan Lan Qiren naik darah.Nie Huaisang merasa puas melihat hasil tata rias dan baju yang dia pilih untuk Wei Wuxian. Sedangkan Wei Wuxian pasrah menjadi boneka tata rias Nie Huaisang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MDZS and princess
Ficção AdolescenteMenceritakan tentang mdzs x Disney Princess