Beauty And The Beast 3

33 2 0
                                    

        Alunan musik mulai terdengar dan A-Xian turun dari tangga kiri sedangkan Lan Wangji turun dari kanan. Wen Qing dan Wen Ning mulai bernyanyi.
Song : Beauty and the beast - Ariana Grande and John Legend
A-Xian dan Lan Wangji mulai berpegangan dan menari . Setelah menari mereka melihat rembulan di teras dan bermain didekat mata air dingin tidak hanya itu mereka mengelus kelinci kecil di ujung gunung sambil menikmati rembulan dan memberi makan kelinci bahkan mereka tak lupa makan bersama-sama dengan para mayat lainnya.

      Di Yunmeng , Jiang Cheng panik dan memberitahu penduduk desa untuk menyelamatkan Wei Wuxian awalnya mereka takut namun dipaksa oleh Wen Chao untuk memburu mayat hidup itu di Gusu Lan agar dapat menyelamatkan Wei Wuxian dan Wen Chao pun punya rencana jahat untuk mengambil jimat keramat yang dapat mengendalikan orang di Gusu Lan selain menjadi pahlawan bagi A-Xian dan kota Yunmeng dia dapat menjadi penguasa di seluruh dataran. Akhirnya para penduduk kota ikut untuk melaksanakan pembantaian di Gusu Lan. Di Gusu Lan , A-Xian mengkhawatirkan keluarganya maka Lan Wangji memulangkannya sambil menjaganya di jalan.

         Sesampainya di Yunmeng dia dipeluk oleh saudaranya namun dia bingung apa yang membuat ricuh kota sambil membawa parang dan obor , tentu dia penasaran dan bertanya "apa yang akan kalian lakukan dengan itu?"." Kami akan melakukan pembantaian mayat hidup dan membersihkan Gusu Lan sehingga tidak ada kekacauan yang disebabkan oleh mayat hidup disana. Wei Wuxian menolak dan tidak membiarkan itu terjadi namun kedua tangan ditarik oleh kakak dan adiknya lalu dia dikurung dikamarnya.

        Para warga Yunmeng bergotongan pergi ke Gusu Lan. Wen Ning yang ternyata tidur dikapal yang di layarkan ke Yunmeng kebingungan dan menelusuri Yunmeng sampai dia mendengar suara A-Xian berteriak untuk membukakan ruangan tersebut. Wen ning berlari menuju ruangan itu. Dan dengan sekuat tenaga mendobrak pintu tersebut. A-Xian keluar dan panik serta menjelaskan ke Wen Ning tentang pembantaian itu langsung mereka pun pergi ke Gusu Lan.

       Orang Yunmeng sudah di Gusu Lan mulai menyerang. Lan Xichen, Lan Qiren, Lan Shizui, Lan Jingyi,Nie Mingjue,Nie Huaisang berusaha mencegat pintu. Sedangkan Lan Wangji kabur sambil membawa benda keramat. Sedangkan Wen Qing menjaga bunga peony milik Lan Wangji yang terus layu dan mencopotkan helainya. Warga Yunmeng berhasil membobol dan mulai menyerang mereka , para mayat pun bekerja sama untuk melawan mereka.

     A-Xian dan Wen Ning berlari secepat kuda untuk sampai ke puncak Gusu Lan. Wen Chao mulai menyelinap dan menemukan Lan Wangji beserta jimat kiamat itu. Langsung lah dia menekam Lan Wangji dan untungnya Lan Wangji berhasil menghindarinya. Mereka pun mulai saling melawan satu sama lain hingga Wen Chao hampir jatuh dan datanglah A-Xian lalu A-Xian langsung memeluk Lan Wangji.

         Melihat Wen Chao dalam bahaya Lan Wangji membantu Wen Chao naik namun sayangnya dia menusuk Lan Wangji dan mengambil jimat keramat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

         Melihat Wen Chao dalam bahaya Lan Wangji membantu Wen Chao naik namun sayangnya dia menusuk Lan Wangji dan mengambil jimat keramat. A-Xian pun mendorong Wen Chao dan Wen Chao jatuh ke jurang dan hancur beserta dengan jimat tersebut. A-Xian membaringkan Lan Wangji .
  
         Sekuntum bunga Peony telah jatuh dan layu. Lan Wangji tewas setelah itu. Di tubuh dinginnya Wuxian menangis dan berkata "jangan tinggalkan aku, aku mencintai mu Lan Zhan". Tiba-tiba ada cahaya yang menyinari tubuh Lan Zhan kulit abunya pecah dan berubah menjadi kulit manusia begitu pun para mayat hidup lainnya. A-Xian pun melihat ke wajah Lan Wangji yang telah berubah menjadi manusia."Wei Ying" ucap Lan Wangji.

          A-Xian tersenyum lebar dan memeluk Lan Wangji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

          A-Xian tersenyum lebar dan memeluk Lan Wangji. Jiang Cheng dan Jiang Yanli yang melihat itu senang. Awan kelabu yang menutupi Gusu Lan mulai menghilang dan Gusu Lan mulai cerah. Akhirnya Gusu Lan membaik dan Lan Wangji menikah dengan Wei Wuxian. Sedangkan Lan Xichen menggoda Jiang Cheng, Jiang Cheng pun luluh karena sebenarnya dia telah jatuh hati setelah Lan Xichen membantunya waktu itu.

 Sedangkan Lan Xichen menggoda Jiang Cheng, Jiang Cheng pun luluh karena sebenarnya dia telah jatuh hati setelah Lan Xichen membantunya waktu itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka pun hidup bahagia.HAPPILY EVER AFTER.End.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MDZS and princessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang