terbongkar

1.7K 167 18
                                    

"Jangan sampai terbawa perasaan hyung....ingat rencana awal kita"

"Ya....tenang saja"ucap Suga.

"Jika sampai kau terbawa perasaan semua nya akan menjadi rumit Hyung, bagaimana pun kita membutuhkan mermaid itu"

"Aku tau"ucap Suga lagi.

.

.

.

.

.

"Rose!"panggil nayeon.

"Hmmm.... kenapa?"tanya rose.

"Aku butuh air....aku kepanasan"ucap nayeon sembari mengerakkan tangan nya ke atas dan kebawah (di depan lehernya) untuk mengurangi panas yang dia rasakan.

"Iya....aku juga kepanasan"ucap rose.

"Ayo kita ketoilet di sana kan ada air"ucap rose sembari menarik tangan nayeon.

"Kalian mau kemana?" Tanya irene yang berpapasan dengan rose dan nayeon.

"Kami mau ke toilet, nayeon dan aku kepanasan"jelas rose yang di angguki oleh nayeon.

"Aku ikut"ucap irene.

Lalu mereka bertiga pun menuju toilet di ujung lorong lantai 2.

.

.

.

Skip....

"Ahhh akhirnya...."ucap nayeon ketika merasakan air yang mengalir dari selang yang sengaja mereka pasang di kran wastafel....

"Hmmm....rasa nya lega sekali"ucap irene menyahuti.

"Ehhh tapi jennie bagaimana....dia juga pasti kepanasan"ucap nayeon.

"Iya juga....kasian jennie"ucap rose.

"Tenang saja aku akan bertelepati dengan jennie"ucap rose kemudian.
.
.
.
.

'jennie!'

'ada apa rose?'

'aku Irene dan nayeon sedang di toilet ujung lorong lantai 2 kami sedang mendinginkan tubuh,kau mau ikut?
Datanglah ke sini'

'apa? Kalian gila hah?! Bagaimana kalau ada manusia yang lihat bodoh!!! Cepat keringkan tubuh kalian secepat mungkin....aku akan kesana sekarang'

.

.

.

"Kita harus mengeringkan tubuh kita.... jennie takut ada manusia yang datang ke sini nanti"ucap rose.

"Yah.... padahal aku masih kepanasan"ucap nayeon cemberut.

"Sudah lah lakukan saja....nanti jennie marah kalau kita tidak mengeringkan tubuh kita"ucap irene sembari mengerikan tubuh nya dengan cara mengipas ngipasi ekor/sirip nya.

"Huh....kok nggak kering juga sih....capek"ucap nayeon cemberut.

.

.

.

.

"Jennie! Mau kemana?"tanya jungkook.

"Hah? Mmm....itu,ke toilet....oppa bantu aku!"ucap Jennie sambil menarik tangan jungkook.

"Hah? Bantu? Toilet?"ucap jungkook....

'sebentar sebentar....bantu apa yang jennie maksud? Atau jangan-jangan? Hah?!!'batin Jungkook.

She a mermaid sea (BTS×BP) •{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang