Percaya kah kalian dengan makhluk mitologi ,Mermaid ?
.
.
.
.
.
Badai di sertai kilat sedang terjadi saat ini membuat orang-orang takut untuk keluar dan beraktivitas ,begitupun yang di lakukan tujuh namja tampan ini, mereka lebih memilih untuk berdiam diri dirumah nya contoh nya bergulung di bawah selimut untuk mengurangi rasa dingin yang menerpa kulit mereka.
Keesokan harinya....
Seorang namja sedang berjalan menyusuri pantai sambil sesekali melihat akibat dari badai yang terjadi kemarin malam.
Namja itu pun berhenti dan memilih untuk duduk diatas batu karang sambil menikmati semilir angin yang menerpa wajah tampan nya ....
Namun kegiatan namja itu terhenti ketika tidak sengaja mata nya melihat sesuatu ,seorang yeoja cantik yang terbaring di atas pasir dekat ia duduk.tapi tunggu... yeoja?
Apakah ia pantas di sebut seorang yeoja karna biasa nya yeonja yang ia lihat memiliki sepasang kaki yang cantik ,tapi kali ini berbeda bukan nya kaki yang ia lihat melainkan ekor ikan ....
Apa !? Bagaimana bisa manusia dengan ekor ikan ? Otak nya mulai berpikir apakah ia bukan manusia ,tiba tiba otak nya teringat makluk mitologi Mermaid. ciri ciri nya juga sangat mirip seperti yang tertulis di buku yang menceritakan makhluk mitologi yang pernah ia baca yaitu mermaid,separuh tubuh manusia dan separuh nya lagi ikan.
Tapi apakah benar ???
selama ini ia tak pernah percaya dengan makhluk seperti ini ..."Apakah ia mermaid sungguhan ?, atau aku sedang bermimpi ?"Jimin.
"Haisss... aku sangat penasaran ,bagai mana kalau aku bawa saja kevilla ?
Tapi bagai mana jika orang melihat ekor nya ini ?"Jimin."Ahhhh terserah lah ,aku hanya harus berhati-hati "Jimin.
Tak lama kemudian Jimin sampai ke villa ....
Ceklek...
"Ya...hyung kau dari mana saaa....,ya !!! kau membawa yeoja ke villa ?!" Jungkook."Tenang Jungkook ,aku menemukan yeoja ini di pinggir pantai walau aku tidak yakin kalau dia seorang manusia"Jimin.
"Ya!!! Apa maksudmu dia jelas jelas seorang manu....omooo!!!!ekor, dia punya ekor !!!!,yaa !!! Hyung kenapa kau bawa monster itu ke villa ?!!!"Jungkook.
"Ada apa ini ribut ribut ?"namjoon.
"Hyung lihat lah Jimin Hyung membawa Monster masuk ke villa "Jungkook.
"Monster ??? Mana monster ???aku ingin lihat "taehyung.
"Wah ... Daebak ,ini seekor mermaid "jin.
"Apa kau yakin Hyung kalau ini mermaid ,bukan makluk semacam nya "ucap J-Hope khawatir.
"Dasar bodoh jelas jelas itu mermaid ,cepat masuk kan dia ke dalam air "Suga.
"Hyung kau sangat jahat bagaimana kalau dia mati nanti ?"J-Hope.
"Dia seekor mermaid bodoh ,dia hidup di air,dan bernapas di air "Suga.
"Oh iya ya "ucap J-Hope sambil nyengir kuda.
Setelah memasuk kan mermaid yang di temukan jimin kedalam air mereka memilih untuk makan malam....
"Jimin ,coba kau lihat mermaid itu sudah sadar atau belum "jin
"Nee"Jimin.
"Kalau dia sudah sadar ,tanyakan pada nya dia itu makan apa ,tapi hati hati nanti dia makan daging manusia lagi "jin.
Jimin pun pergi ....
Jimin melihat mermaid tadi masih dalam posisi yang sama ketika dia menaruh nya tadi,yang arti nya dari tadi mermaid itu belum juga sadar."Dia sangat cantik ,andai kan dia seorang manusia aku yakin dia akan sangat di gilaii karna kecantikan nya "ucap Jimin.
Jimin pun kembali ke ruang makan ...
"Apakah mermaid tadi sudah bangun ?"tanya namjoon."Belum "Jimin.
"Sudahlah kita liat saja besok kalau mermaid itu masih belum bangun berarti dia sudah mati "ucap taehyung.
"Yasudah kalau begitu ,ini sudah malam ayo tidur"jin.
Sampai sini dulu ya....
Jangan lupa untuk vote dan komen ya guys...Bye bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
She a mermaid sea (BTS×BP) •{Completed}
Fiksi Penggemar"Mermaid dan manusia di takdir kan.... tidak untuk bersama " #kisahcintabedadunia BLACKPINK × BTS 1 in #putriduyung. 2 in #jennie. 10 in #mermaid. Start: 1 Februari 2020 Finish: 13 November 2020