happy ending (?)

1.5K 117 36
                                    

Sebelum nya jangan lupa untuk vote,dan comment ya guys 💕

Happy reading 💕

"Ayo kita pergi"ajak Irene.

"Andwae!!!!! Andwae jangan pergi.... please!!!"teriak Lisa dan jisoo memohon.

"Lepas!"ucap Jennie pada jisoo dan Lisa yang menahan nya.

"Please jangan pergi.... kenapa kalian tega sama kita hah?! Seharusnya kalian nggak usah datang kalau kalian mau pergi lagi!!!"marah Lisa.

"Lisa!!!"bentak jisoo.

"Jisoo! Mereka mau pergi....pergi jisoo....tahan mereka,mereka mau pergi.... ninggalin kita hiks...."tangis Lisa.

"Pergilah....tak usah hiraukan kami"ucap jisoo sembari tersenyum tipis.

"Ya!!! Andwae!!! Jangan pergi....jangan!"teriak Lisa sembari berusaha melepaskan cengkraman jisoo.

Dengan cepat seulgi,Joy,Yeri, Irene,rose dan jennie pergi menuju laut....

Lalu terjun masuk kedalam nya meninggalkan yang lain.....

"Andwae!!!!"teriak lisa....lalu setelah nya Lisa berusaha mengejar yang lain setelah berhasil melepaskan cengkraman jisoo.

"Lisa!!!"

"Mereka pergi jisoo....mereka pergi!!!"histeris Lisa.

'kenapa jadi begini?'
.

.

.

"Hai gue Dateng lagi,tapi kali ini gue sendiri nggak sama jisoo....dia lagi sibuk jadi nggak bisa dateng deh"

"Emmm....udah 2 bulan kalian pergi....dan sampai sekarang kalian belum kembali juga...."

"Tau nggak,gue kangen banget sama kalian, kalian nggak kangen sama gue dan yang lain ya?"

"Kalau aja gue punya kesempatan satu kali lagi....gue pengen cerita banyak sama kalian,gue pengen kita kayak dulu.... sekolah bareng,cerita bareng,makan bareng"

"Emmm.... ngomong ngomong tentang ini,gue punya kabar buat kalian, terutama Lo Jane....gue akhirnya resmi pacaran sama jungkook....kalau jisoo sih belum,tapi mereka dah deket banget....."

"Gue mau berterimakasih sama Lo Jane,tanpa Lo mungkin gue dan jisoo nggak bakal pernah bisa deket sama jungkook dan jin...."

"Huuh....gue kayak orang gila lama lama.... Ngobrol kok ke laut? lagian kalian juga nggak bakal denger kan? Miris deh"

"Lisa!!! Masih di sini? Nanti Lo masuk angin,yuk pulang"

"Ehh...iya kook,bentar lagi....gue masih mau ngobrol ke Jennie dan yang lain"

"Huuh....Lisa, mereka dah pergi.... sampai kapan Lo terus kayak gini hah? Mending kita pulang sekarang,kalau terus di sini nanti Lo sakit"

"Hmm....iya deh"

Lalu setelahnya Lisa berdiri.... mengambil nafas dalam sebentar lalu setelahnya....

"Gue kangen kalian!!!!!!!"pekik Lisa ke laut.

Jungkook yang melihat kebiasaan baru Lisa ini pun hanya bisa tersenyum.....

Lalu setelahnya Lisa dan jungkook pun pergi meninggalkan pantai tersebut.....

Dan tanpa Lisa dan jungkook ketahui....

'Kita denger kok Lis,selalu....tanpa Lo tau kita selalu ke pantai.....kita juga kangen kalian,tapi kita nggak bisa nunjukin diri kita lagi ke kalian....'

She a mermaid sea (BTS×BP) •{Completed}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang