Ketika melihat kesempatan Namjoon pun memukul tangan seseorang tadi hingga membuat pistol di tangan nya jatuh, dengan segera namjoon meraih pistol yang terjatuh dan menembakkan peluru ke seseorang tadi tepat di perutnya....
Orang itupun langsung saja terjatuh dengan darah yang mengalir dari perutnya....
Melihat hal tersebut namjoon pun dengan segera membawa tubuh nayeon keluarga sebelum para penjaga lainnya menyadari hal tersebut....
Namjoon menggendong tubuh nayeon dengan tergesa hingga ia terjatuh beberapa kali....
Akhirnya namjoon pun berhasil membawa tubuh nayeon keluar....
Namjoon pun membawa tubuh nayeon masuk ke dalam mobil miliknya yang ia tinggalkan di luar....
Ketika namjoon akan melajukan mobilnya,namjoon bisa melihat dari spion mobil nya bahwa ada sekumpulan orang berpakaian hitam mengejar mereka....
..
.
.
Dengan segera namjoon memijak pedal gas untuk melajukan mobilnya secepat mungkin sebelum orang orang berpakaian hitam itu berhasil mengejar mereka.Mobil namjoon melesat dengan cepat namun tak menggoyahkan niat orang orang berpakaian hitam untuk terus mengejar mobilnya tersebut.
Dari kaca spion namjoon bisa melihat orang orang berpakaian hitam terus saja mengejar nya,dan dari barisan paling belakang namjoon bisa melihat orang orang berpakaian hitam menaiki motor untuk mengejarnya.
Tentu saja hal tersebut membuat namjoon semakin cemas.
Ketika mobil namjoon akan melewati sebuah belokan terdengar suara tembakan dari belakang.
Tiba tiba mobil namjoon oleng yang menyebabkan mobil namjoon keluar dari batas jalan dan jatuh masuk kedalam air laut yang dalam.
Rupanya tembakan tadi mengenai salah satu ban bagian belakang mobil namjoon.
Dada namjoon berdetak kencang tak kalah mobil namjoon mulai di masuki air laut yang dingin.
Namjoon pun menoleh ke arah samping, tempat di mana ia menempatkan tubuh nayeon.
"Nayeon belum sadarkan diri"gumam namjoon pelan.
"Setidaknya nayeon masih bisa selamat nantinya"gumam namjoon sembari tersenyum tipis.
"Setidaknya ini yang bisa gue lakuin untuk menebus kesalahan gue ke Lo nay"
Namjoon akhirnya memilih bergerak dan mendekat ke kursi yang diduduki nayeon.
Sejenak namjoon memperhatikan wajah tenang nayeon lalu setelahnya namjoon pun mengecup pelan bibir nayeon.
"Akhirnya gue sadar kalau gue cinta Lo nay"gumam namjoon miris.
Air laut pun sudah memenuhi mobil namjoon sepenuhnya dan namjoon hanya bisa pasrah sekarang.
Tak lama setelahnya semua menjadi gelap sangat gelap.....
.
.
.
.
"Lah? Kok apartemen sepi gini?"gumam Jungkook pelan.
Jungkook pun mulai berjalan memasuki setiap ruangan apartemen untuk mencari keberadaan yang lain.
"Jungkook"tegur seseorang yang membuat Jungkook sedikit terperanjat kaget.
"Jimin,yang lain kemana?"tanya jungkook setelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
She a mermaid sea (BTS×BP) •{Completed}
Fanfic"Mermaid dan manusia di takdir kan.... tidak untuk bersama " #kisahcintabedadunia BLACKPINK × BTS 1 in #putriduyung. 2 in #jennie. 10 in #mermaid. Start: 1 Februari 2020 Finish: 13 November 2020