Beberapa haripun kulewatkan.
Aku sedang ingin mengerjai para pilar dan teman temanku.
Akupun membawa kumis palsu dan pergi keluar.
Saat diperjalanan,Aku melihat Shinazugawa sedang berdiri didepanku.Akupun memulainya dengan mengerjai Shinazugawa.
Saat itu aku berada dibelakang Shinazugawa."Shinazugawa,Umm... Kon'nichiwa"Sahutku.Lalu,Shinazugawa menoleh kearahku dan ia berdiri tepat dihadapanku.
Lalu,Aku memakai kumis palsu itu dan membiarkan apa yang ia katakan.
Entah mengapa,Sepertinya Shinazugawa marah kepadaku,karena mengganggu fokusnya pada burung yang sedang terbang.Karena ia marah besar padaku,Aku pun melemparkan kumis palsu itu padanya,dan membiarkan ia memakainya.
Yaa,dia memang sangat sensitif padaku.
Entahlah,apa yang harus aku lakukan jika bertemu dengannya.
Lalu,Aku kabur dari hadapan Shinazugawa dan pergi ke tempat Mitsuri.
"Kon'nichiwa Mitsuri-san"Ucapku sambil melambaikan tangan tepat dihadapan Mitsuri-san.
"Kon'nichiwa,Tokitou-san"Sambung Mitsuri sambil melambaikan tangannya juga.
"Tokitou-san,Apa kau sudah lebih baik sekarang?!Kuharap kau tidak jatuh sakit lagi dikemudian hari"Ucap Mitsuri sambil mengusap usap kepalaku.
"Yaa,Sekarang sudah jauh lebih baik,Terimakasih ya,Mitsuri-san sudah mau memperhatikanku."Ucapku dengan wajah yang sedikit sedih.
"Kita kan teman,sudah seharusnya teman saling membantukan?!"Sambung Mitsuri dengan wajah yang memberi semangat padaku.
"Yaa,Kau benar,Mitsuri-san"Ucapku padanya dengan wajah yang gembira.
"Aku mau pergi dahulu!Sampai jumpa!"Ucapku pada Mitsuri-san sambil melambaikan tangannya.
Karena Mitsuri-san sudah pergi,Aku berniat pergi ke Butterfly Estate,barangkali ada Mizuki disana (Mizuki OC kesayangan Author dan author pengen mizuki ada di beberapa ff punya author).
Saat itu aku sudah sampai digerbang Butterfly Estate,Namun aku melihat Shinobu-san sedang membuat rangkaian mahkota bunga namun itu terbuat dari daun Maple.
Aku menuju kearah Shinobu-san yang sedang fokus ke rangkaian mahkota bunga atau yang bisa disebut mahkota daun itu.
"Shinobu-san,Untuk apa kau membuat rangkaian mahkota daun tersebut?"Tanyaku padanya saat aku sudah ada didepan Shinobu-san.
"Mizuki memintaku untuk membuat rangkaian mahkota daun ini,Namun dia yang akan mencari daun daun maple tersebut."Jawab Shinobu-san padaku meski dia tidak melihatku dan terus saja melanjutkan membuat mahkota daun tersebut.
"Baiklah,Bolehkah aku membantumu?Shinobu-san?"Tanya Tokitou pada Shinobu-san yang tiba tiba kaget dengan mata terbelalak karena ucapan Tokitou tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You Know My Real Face Now [A Muichirou's Story]
أدب تاريخيPada saat ini,Di langit yang cerah aku Muichirou sang pilar kabut selalu bertanya tanya apakah saudara kandungku yaitu Yuichirou Tokitou sedang baik baik saja?! Yaa mungkin ini hal yang terdengar gila bagi kalian,namun aku selalu menginginkan bertem...