Vote and comment yaa biar lee seneng 😆😂
Typo berkelanjutan 🙈
Happy reading 💕
Baekhyun keluar dari rumah, ia mendapati Chanyeol yang berdiri menghadap gerbang. Ia lalu menghampiri Chanyeol.
Grep!!
Baekhyun menarik lengan Chanyeol menuju garasi. Chanyeol tak bereaksi, ia masih diam.
"temani aku mencari bahan untuk menggambar" ujar Baekhyun
Baekhyun membuka pintu mobil dan memasukkan Chanyeol yang tampak pasrah. Baekhyun menutup pintu mobil dan beralih ke jok kemudi. Saat Baekhyun sudah masuk dan menutup pintu mobil, Chanyeol membuka pintu dan keluar dari mobil Baekhyun.
"yyak! KAU MAU KEMANA!" Baekhyun berteriak
Klek!!
Chanyeol membuka pintu di jok kemudi.
"biar aku yang menyetir" ujar Chanyeol dingin
Baekhyun terdiam sejenak.
"eo..? Baiklah" Baekhyun keluar dan berpindah ke jok penumpang di samping kemudi
Mobil Baekhyun keluar dari area rumah keluarga Park. Sesaat kemudian tiba di jalan raya, tak ada yang aneh. Hingga beberapa detik kemudian Chanyeol semakin menambah kecepatan mobil yang ia kendarai.
"yyak yyak!!pelan-pelan saja aku sedang tidak terburu-buru"
Baekhyun sedikit bergidik ngeri, meskipun ia juga sering membawa mobil dengan kecepatan tinggi, namun nyalinya menciut jika bukan ia sendiri yang menyetir.
Chanyeol tak menggubris Baekhyun, ia malah semakin menambah kecepatannya.
"YYAK!! STOP!! BIAR AKU SAJA YANG MENYETIR"
Ckiiiittt!!!
Duk
Chanyeol menginjak rem mendadak, beruntung tidak ada kendaraan di belakangnya hingga kecelakan bisa dihindari. Namun Baekhyun sempat terlontar dari tempat duduknya hingga kepalanya harus terbentur dasbor mobil.
"akh!!" Baekhyun mengaduh sembari memegang keningnya yang memerah
Baekhyun menoleh dan menatap tajam ke arah Chanyeol.
"YYAK!!" teriak Baekhyun
"AKH!!HYEONG AMPUUN!"
Baekhyun menarik telinga Chanyeol kuat.
.
.
.
Kyungsoo dan Sehun tiba di depan rumah. Ayah dan ibu mereka menyambut kedatangan Kyungsoo yang memang sudah setahun tidak pulang.
"ayah ibu" panggil Kyungsoo lalu menghambur memeluk keduanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Attack [2]✔
FanfictionSebuah kisah yang tak menarik tapi ada di bumi ini. Dibaca kuy 😁