C

1.5K 230 84
                                    

Vote and comment please🙏❤

Selamat membaca 💕











Seorang gadis mungil nan imut tengah berlari terburu-buru memasuki kawasan Woosong University.

Tok

Tok

Tok

"maaf prof, saya terlambat" ucapnya setelah mengetuk pintu kelas.

"nona Do? Tumben sekali anda terlambat. Masuklah" ujar profesor kim mempersilahkan gadis mungil itu masuk kelasnya.

Do kyungsoo, adalah mahasiswi jurusan Global Korean Culinary Art, Woosong University. Saat ini ia tengah mengikuti mata kuliah umum sejarah Korea yang mana di ampu oleh profesor Kim Min Seok. Ia memang mahasiswa teladan yang tidak pernah terlambat sebelum hari ini. Karena itu profesor kim merasa heran.

Kyungsoo masuk terburu dan mendudukkan pantatnya di samping bangku yang sudah di duduki sahabatnya.

"selama 7 tahun aku mengenalmu, ini pertama kalinya kau terlambat. Ada apa?" bisik sahabatnya penasaran.

Kyungsoo tidak menjawab, ia sibuk mengeluarkan catatannya dari dalam tas, kemudian menatap serius profesor kim yang tengah menjelaskan mengenai sejarah kerajaan Jeoseon. Tanpa menjawab pertanyaan orang yang tengah menatapnya sebal.

"ya ya ya baiklah, kita sedang belajar. Dilarang bicara" monolognya menahan kesal.

Ia sudah biasa mendapat pengabaian dari kyungsoo saat kuliah sedang berlangsung. Tapi mereka akan sangat klop dan berisik saat di luar kelas.

.
.
.
.
.
Kuliah berakhir dengan berbuah tugas yang di berikan profesor kim. Kelasnya di haruskan mencari tahu dan mempresentasikan mengenai sejarah makanan yang disajikan untuk Raja pada masa kerajaan Jeoseon. Tugas yang diberikan profesor kim memang selalu memiliki kaitan dengan jurusan para mahasiswa yang mengikuti kelasnya agar tidak menyulitkan mahasiswanya, katanya. karna itu banyak mahasiswa yang menyukai cara mengajarnya yang tidak melenceng jauh dan selalu pengertian itu.

Kyungsoo tengah sibuk merapikan bukunya, ia masukkan buku dan alat tulisnya kedalam tas.

"kyung, kenapa kau terlambat tadi?" tanya sahabatnya, membuat kyungsoo menoleh ke arah kiri menatap sahabatnya itu.

"aku kesiangan" jawabnya singkat.

"what?!! Seorang do kyungsoo kesiangan??"

"kau sakit ya" ia kemudian menyentuh dahi kyungsoo dengan tangan kanannya.

Kyungsoo menatap sahabatnya itu dengan tatapan mematikannya. Dengan perlahan dan dengan cengiran bodohnya gadis di hadapan kyungsoo itu kemudian menurunkan tanganya.

"ayo keluar" ujar kyungsoo kemudian berdiri, berjalan menuju pintu.

Kedua gadis mungil tadi tengah duduk bersampingan di bangku taman kampus. Kyungsoo menatap pemandangan di hadapannya, semak-semak dan bunga liar. Sedangkan luhan, sahabat kyungsoo itu tengah sibuk dengan ponselnya.

"lu" panggil kyungsoo pada sahabatnya.

"wae" luhan menyimpan ponselnya kedalam tas gendong yang ia letakkan di sisi kiri tubuhnya. menaruh seluruh atensinya kepada kyungsoo.

"sejak tiga hari lalu aku bekerja paruh waktu hingga tengah malam, karna itu aku kesiangan" ujar kyungsoo memulai ceritanya

"lagi?" tanya luhan dan di angguki kyungsoo

Karna setahu luhan, kyungsoo hanya bekerja part time hingga jam 6 sore di sebuah toko bunga.

"dimana?"

Heart Attack [2]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang