salah paham

243 20 2
                                    

  Keesokannya saat jisoo tiba disekolah semua orang melihatnya dengan tatapan aneh.dia pun tidak peduli dan langsung menuju kekelas.
Dan saat dikelas..

Jisoo.. ( panggil lisa).

Hmm ( jisoo).

Sorry ya tapi lo harus keluar dari geng blackpink.lo itu cuma bikin sakit hati aja.lo itu cuma sampah di balckpink.( lisa).

Oke ( jwb jisoo dengan muka datarnya).

Mereka pun belajar seperti biasa .
Dringg..........

Jis kantin yok. ( ajak eun woo)

Kuy ( jisoo)

Mereka pun menuju kantin dan saat akan duduk tiba tiba saja rose menumpahkan kuah bakso kebadan jisoo.

Au. ( jisoo).

Eh sorry ya ( kata rose langsung pergi)

Anak bangtan , snsd dan blackpink tertawa terbahak bahak sampai mereka batuk batuk. Sebenarnya eun woo mau melawan tapi jisoo halangin karena jisoo dah punya rencana.

Dan saat pulang tiba tiba kepala sekolah memanggil anak bangtan , snsd dan blackpink.

Hei kalian sini dulu. ( kepsek)

Ada apa pa ? 

Kalian jangan pulang dulu.

Loh kenapa pak.

Kalian dihukum karena melanggar aturan .dan sekarang  kalian harus membersihkan seluruh sekolah.

Hah . Apa pak ?  Saya gk salah dengar ?

Gk . Sekarang cepat kerjakan !

Ini pasti jisoo ngadu ya pak.

Tdk . Tapi kalian memang melanggar peraturan.syukur  kalian gk dikeluarin dari sekolah.

Iyadeh pak.

Mereka pun melaksanakan perintah kepsek sambil mencaci maki jisoo dan kepsek.

Begitulah mereka sampai 2 hari kemudian jungkook pun kembali sekolah tapi dia bersama soodam kali ini.dan sampai disekolah mereka jadi pusat perhatian karena mereka baru pertama kali melihat soodam , terlebih lagi bersama sang jungkook yg disegani.

Kook kok mereka natap kita gitu sih . Aku risih tau.( soodam).

Biarin aja . Mereka iri sama kita. ( jwb jungkook).

Dan sampai di kelas , pandangan tertuju pada mereka berdua.

Jis. Eun woo kok disini ?  ( tanya jungkook).

Bukannya menjawab jisoo malah menarik tangan eun woo dan keluar dengan tas mereka.

Loh .kok keluar. Aneh. ( jungkook).

Lis jisoo kenapa ?  ( tanyq jungkook)

Dia siapa lo ?  ( tanya lisa pada jungkook).

Owh kenalin nama gue kim soodam panggil aja soodam , gue murid baru di kelas ini. Dan gue pacar masa kecilnya  jungkook dan juga pacarnya sekarang.( jwb soodam).

Hah ( semua terkejut).

Owh jadi lo gitu sama jisoo kook. Pantasan jisoo gk mau denger nama lo lagi.lis , rose kayaknya kita yg salah paham sama jisoo . Kita pikir jisoo hanya mengada ngada , tapi ternyata dia benar. ( jennie).

Iya . Gk nyangka gue. Kalo gitu kita harus minta maaf sama jisoo  ( lisa).

Iya lo bener . Ayo kita minnta maaf.

BLACKBANGTAN SOOKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang