Hai guys !!!
Sebelum baca, jangan lupa untuk nekan tombol votenya ya teman teman !!
Jangan lupa juga untuk kasih komen kalian setelah membaca bagian ini ya !!
Oke kalo gitu.....
HAPPY READING !!
2 TAHUN KEMUDIAN.................
Seorang gadis cantik tengah berkemas kemas banyak barangnya.
Huh, akhirnya ....aku akan kembali ke korea lagi.
Setelah menunggu lama akhirnya aku bisa membuat perusahaan ini sekarang sukses besar .dan sudah dikenal dimana mana juga.
Aku bahagia sekali......( jisoo tersenyum ).Setelah sekian lama , aku meninggalkan teman temanku , apakah mereka masih mengenalku dan meridukanku ?
Atau.......mereka sudah melupakanku ? ( tanya jisoo pada dirinya sendiri )Semoga saja mereka masih mengenalku.dan dengan jungkook, apa dia sudah mengingatku ?
Aku harap iya.( jisoo)Dan ditempat lain...............
Anak bangtan dan para kekasihnya sedang berkumpul di salah satu cafe di seoul, tapi jungkook ikut juga.
Guys, aku ada berita nih. ( jennie)
Berita apaan ? Apa jisoo sudah ketemu ? ( tanya jungkook)
Lah kook,lo masih nunggu jisoo ? ( tanya suga)
Iya , sampai kapanpun itu. ( jwb jungkook).
Astaga kook, udahlah lo ikhlasin aja jisoo.kita kan nggk tau dia bagaimana sekarang ? Entahnya dia sudah menikah ? ( taehyung).
Nggk. Aku percaya dan punya keyakinan kalo jisoo bakaln datang pada waktunya.dan aku yakin dia masih mencintaiku.( jwb jungkook )
Yasudahlah kook, aku hanya memberi saran sebagai sahabatmu, kami gk mau lo gini gini terus. Gitu aja sih ( taehyung).
Yasudah. ( jwb jungkook agak kesal)
Lanjut jen ! ( lisa)
Suga, kamu ajalah yg bilang ! ( jennie)
Kenapa ? Kamu malu ? ( tanya suga mrnggoda jennienya)
Pipi jennie memerah pulak.
WkwkwkAh nggk ah .yaudah deh aku aja yang bilang.( jwn jennie)
Ah gitu dong SAYANG.( suga)
Guys , sebenarnya..........aku sama suga bakalan nikah minggi depan .(jrlas jennie)
Apa ? ( terkejut semuanya)
Yg bener jen ? ( tanya jimin )
Iya jim. ( jwb jennie bahagia)
Wah wah wah, selamat ya kalian berdua. ( jungkook )
Iya kook makasih. ( jennie suga)
Cie...tapi jen...lo hati hati sama suga ya kalo lagiii.....( namjoon)
Lagi apa ? ( tanya jennie)
Kalo lagi... Itu loh ( namjoon )
Apa ? Gaje lo.( suga)
Itu... Kalo lagi malam pertama. ( polos namjoon)
Hahahahahaha. ( mereka semua ketawa mendengar perkataan namjoon dan wajah polosnya itu. )
Is.. Jangan ngomongin gitian lah . ( kesala lisa)
Lah , kok lo yg marah ? Apa lo juga mau nikah ya ? ( tanya jhope)
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKBANGTAN SOOKOOK
RomanceMenceritakan tentang gadis desa yang sangat cantik dan dulunya sangat ramah tapi karena suatu kejadian membuatnya berubah manjadi sangat dingin kepada siapapun keecuali 3 sahabat karibnya saat tinggal di kota . sookook taelis sunnie jimros