penghianat

239 27 4
                                    

  Karena merasa malu plus kaget juga jungkook memutuskan untuk keluar dari toilet tersebut. Sedangkan soodam tetap berdiri disana sambil merapikan make up nya.

Sementara itu jisoo memasuki salah satu toilet. Sebenarnya jisoo masih punya rasa pada jungkook , tapi dia pun tidak bisa percaya lagi pada jungkook.

Tak lama jisoo keluar dari toilet tersebut , ternyata soodam belum keluar.

Heh.

Jisoo cuma mengangkat kedua alisnya.

Kalo iri bilang aja.

Jisoo hanya memberengnya dan langsung pergi.

Dasar bisu. ( maki soodam).

Soo. Kok lama.( lisa )

Gpp.

Yok makan . Dah laper ni. ( rose).

Yok.

Setelah selesai makan mereka berempat pun pergi dari restoran tersebut. Jisoo sengaja tidak memberi tau temannya tentang kejadian di toilet , soalnya dia takut nanti tmnnya jadi mengkhawatirkannya.

Mereka mampir bentar kesebuah supermarket. Mereka membeli banyak persediaan makanan dan minuman.setelah itu mereka langsung balik ke apartemen mereka.

Huh. Capek . Istirahat yok.( ajak lisa).

Yok.

Mereka pun istirahat , hingga malam harinya...
Tmn tmn aku ke supermarket bentar ya.. ( jisoo).

Ngapain lagi? ( tanya jennie).

Pms gue.

Owhh.yaudah  . Perlu gue temenin ggk?

Gk usah . Sendiri aja gue.

Owh yaudah.

Gue pigi dulu ya.

Ya. Hati hati..

Ya.

Jisoo pun menuju supermarket dengan mobilnya, namun ditengah jalan dia seperti melihat soodam, namun dia kurang yakin , karena yg dilihatnya yeoja tersebut sedang berciuman mesra dengan seorang namja tak dikenal.

Namun , karena curiga jisoo memutuskan untuk menguping mereka.

Setelah selesai berciuman.

Soodam ...( lucas)

Apa sayang(soodam).

Hah sayang. Bukannya pacar soodam itu jungkook ( heran jisoo dari jauh).

Kamu sebenarnya cinta apa ggk sama aku? ( tanya lucas).

Ya lah sayang . Akutuh cinta banget sama kamu. ( soodam).



Ini mencurigakan , harus aku rekqm nih. ( jisoo pun merekam mereka berdua).

Kalo kamu cinta sama aku . Kapan kamu mutusin jungkook? ( lucas).

Tenang sayang. Pasti secepatnya.

Secepatnya kapan?

Belum tau sih . Tapi tenang aja  , bakalan aku putusin kok. Soalnya dia itu membosankan , tidak romantis lagi seperti kamu, lagian aku dah capek sama dia, dia itu cuma sampah bagi aku, jadi kamu tebang aja.

Yaudahlah sayang aku percaya sama kamu.

Gitu dong sayang.

Setelah itu mereka berdua pergi.

BLACKBANGTAN SOOKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang