Sepulang kuliah jisoo , jennie, rose ,dan lisa berencana untuk mrncari apartemen deket kampus , agar mereka bisa dengan cepat sampai ke kampus.sambil sambil melihat lihat. Dan akhirnya mereka menemukan sebuah apartemen besar dan mereka pikir mereka akan pindah kesana. Mereka pun menghubungi pemilik apartemen tersebut .
Tit tit....
Halo . Dengan siapa ? ( tanya pemilik apartemen)
Halo. Ini jisoo .apa ini dengan pemilik apartemen sun flower.
Owh iya . Ada apa nak?
Saya dan kwn kwn saya ingin menyewa satu apartemen anda buk.
Owh baiklah . Kapan kalian akan mulai pindah?
Kalo bisa sekarang buk. Soalnya kami besok harus kuliah lagi. Kami ini mahasiswi.buk
owh. baiklah nak kalo begitu tunggu sebentar , saya akan kesana sekarang!
Baik buk.
Setelah menunggu sekitar 10 menit akhirnya pemilik apartemen tersebut sampai.
Eh nak , apa kalian yg barusan menelpon pemilik apartemen ini?
Iya buk. Apa ibu pemiliknya?.
Iya nak , saya pemiliknya.
Owh . Perkenalkan buk nama saya jennie .
Nama saya lisa buk.
Nama saya rose buk.
Jisoo buk.
Owhh .saya sendiri song hye kyo . Panggil aja buk hye kyo.
Owh salam kenal bu hye kyo.
Iya. Astaga kalian cantik cantik sekali .apalagi yg dingin ini ( bu hye kyo sambil mencubit pipi jisoo).
Jisoo hanya membalas dengan senyuman manisnya.
Iya buk . Jisoo itu memang sangat cantik. Namun sayangnya dia sangat dingin.( rose).
Masak bu baru masuk kampus aja dia dah jdi perhatian semua orang . Bahkan ada beberapa dosen muda yg cp cp ( cari perhatian ) sama dia.
Tapi dianya malah dingin.(lisa).Hahahaha . Kamu banyak bicara sekali ( bu hye kyo).
Hehehe. ( jwb lisa).
Owh kalo gitu ayo masuk dulu kita lihat apartemen kalian .apartemen kalian ada di lantai 3 paling ujung sebelah kanan.
Nah ini dia ayok masuk! ( perintah buk hye kyo).
Iya buk ( lisa ).
Wah besar juga ya buk. ( jennie).
Iya nak.memang sengaja dibuat besar.
Nah disini ruang tamunya,
Dan disana ada gudang ,
Disini dapurnya.
Ini ruang makannya.
Dan ruangan ini , dan yg disam pingnya dan yg disampingnya lagi adalah kamar.owh iya kamarnya cuma tiga . Jadi kalian bisa berbagi kan?Owh iya buk . Aman aja kalo soal itu.hehe ( jwb rose).
Gimana apq kalian suka?
Iya buk . Kami sangat suka.( jwb lisa)
Kalo gitu ini kuncinya ada 2 . Terserah kalian siapa yg megang.
Iya buk. Makasih.
Iya sama sama .kalo gitu ibu pergi dulu ya.
Owh iya buk.
buk hye kyo pun menunggalkan mereka.
Nah kita bagi kamar dulu. Baru kita ambil barang barang kita.
Oke.
Kalo gitu jennie sama jisoo.
Aku sama lisa.
Gimana . Setuju ggk?Iya.
Yaudah kalo gitu ayo kita ambil baran barang kita.
Ya.
Mereka pun pergi untuk mengambil barang barang mereka dan setelah itu mereka kembali ke aprtemen .
Huh. Akhirnya sampai ( rose).
Yok beresin barang barang kita.
Kuy lah.
Kuy.
Setelah 30 menitan akhirnya selesai .
Huh. Capeknya.
Iya capek banget.
Laper . Makan yok.
Yok . Diluar aja ya.
Iya.
Sekalian belanja makanan dan minuman.
Mereka pun bersiap siap sebentar. Kemudian berangkat kesalah satu restoran mahal si sana.
Sampainya disana mereka langsung duduk.Mereka pun memesan pesanan mereka .
Gue ke toilet bentar ya.( jisoo).
Iya.
Saat di toilet betapa terkejutnya jisoo karena dia melihat dua orang yg dia kenal sedang berciuman mesra disana.Meraka adalah soodam dan jungkook.
Saat mereka berdua sadar mereka langsung berhenti karena jisoo berdeham.
Hmmm. Ini toilet bukan tempat pacaran.
Haiii........
Readers jangan lupa votenya yaa
Komen juga
Share juga boleh keteman kalian
Bye.......
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACKBANGTAN SOOKOOK
Storie d'amoreMenceritakan tentang gadis desa yang sangat cantik dan dulunya sangat ramah tapi karena suatu kejadian membuatnya berubah manjadi sangat dingin kepada siapapun keecuali 3 sahabat karibnya saat tinggal di kota . sookook taelis sunnie jimros