Pagi ini SMA Bakti mengadakan acara seperti bazar tetapi bazar kali ini dari pihak luar sekolah,jadi pedagang dari luar bisa masuk tapi atas persyaratan dan ijin dari panitia.Panitia itu Adalah anak Osis dan tebak siapa ketua OSIS nya.Algara si cewe rese.
Algara dengan semangat berjalan menuju loker sang pangerannya lalu membuka dan menaruh kotak bekal berwarna biru tua yang di dalamnya terdapat nasi goreng dengan bumbu bumbu cintah nya si Algara.
Sebelum memasukkan ke dalam loker tak lupa Algara membersihkan loker dari banyak coklat dan surat dari banyak nya penggemar Jordan lalu dengan penuh ke jantung jantungan Alga meletakkan kotak bekalnya dan sepucuk surat tak lupa pula air mineral berbentuk Aqua botol standar ke dalam loker dan menutupnya.
Setelah itu Alga pergi untuk mengurusi beberapa urusan yang harus dia urus agar terurus sehingga menjadi bingung.
Kini Jordan dan beberapa cs nya baru datang,Jordan membuka lokernya dan sudah kebiasaan akan mendapatkan bekal dari sang stalker blak blak an alias Alga.
Untungnya adalah dia gak perlu bersihin loker tapi udah bersih karna Coklat dan surat surat dari penggemar lainnya udah di plastikin dan di taruh di atas loker,sehingga Jordan tinggal nawarin coklat itu bak penjual keliling pada cs cs nya.
Jordan ambil bekal itu dan di buka isinya adalah nasi goreng yang masih anget dan ada telur serta sedikit bawang goreng tak lupa tomat yang di bentuk menjadi lambang cinta.
Lalu mengambil satu suap dan mengamati lagi nasi goreng itu."manisnya"Cicit Jordan. Jordan ini diqm diqm mengagumi cara plating dan rasa masakan yang Alga buat,walaupun dia gak yakin itu yang buat Alga ataupun pembantunya atau malah orang tuanya.
Setelah selesai menyuapkan makanan terakhir dia menutup kotak bekal Alga lalu menaruhnya di loker,biasanya Alga bakal ambil sendiri,dan saat Joran mau ngambil air mineral keselip surat warna senada dengan kotak bekal itu.
Jordan
Bekal nya di abisin ya,kan mau latihan bola nanti kalo laper bisa pingsan
Salam manis dari Alga"Telat kali"Jordan menyimpan surat itu lalu pergi ke kelas nya,Alga kita ini memang ajaib.Seakan dia stalker abadinya Jordan,tau betul dan detail kegiatan sehari hari Jordan dan kebiasaan kebiasaan yang Jordan lakuin setiap harinya.
"Emang ajaib tuh cewek ya,kayaknya udah cinta mati sama lo"kata Gibran saat Jordan duduk di kursi samping Yohan,Jordan hanya berdecih dan mengeluarkan hp dan headset nya,dan memutar lagu favoritnya dengan volume kencang berharap agar tidak mendengar bacotan temen temennya.
Jordan menutup matanya sejenak lalu membuka matanya kala di tepok pundaknya oleh Gibran,melelahkan memang,gqk tau apa baru aja mau ke alam mimpi."Jor,bangun tidur Mulu kerjaan lo" kata Gibran.
"A e lah Gib,baru aja mau tidur"Gibran memiringkan mulutnya."baru aja gundulmu lo tidur hampir satu jam goblok!"Sentak Gibran.J ordan melengos tidak percaya, memang seperti baru aja tapi padahal molor aja.
"Gue mau keluar,mau liat tuh bazar,ikut gak lo"Gibran menyenggol lengan Jordan,Jordan hanya menegakkan badannya dan menguap sejenak."ya udah Yo gue ikut"Yohan dan Gibran melongo,gak biasanya Jordan ikut ikutan acara beginian.
"Oh gue tau,lo kangen Ama tuh cewek pendek ya,kan seharian ini lo gak di kintilin dia"goda Yohan,J ordan kan jadi males kalo kayak gini,fapi rasanya hampa banget gak di gangguin tuh cewek,ada yang kurang dalam hidup gitu.
Sesampainya di lokasi Jordan mengedarkan pandangan dan bertemu dengan siluet yang dia cari,cewek itu lagi makan di warung soto bareng temennya Caca dan Giva juga,tapi Joran fokus ngeliat Alga lagi makan kayaknya keganggu sama Rambutnya yang di gerai bebas,terkadang menyuapi makanan tapi rambut nya ada yang masuk juga.
Jordan mengedarkan pandangan dan menemukan Hertanto,apa yang spesial dari Hertanto,kita lihat aja,sekarang Jordan lagi ngejar Hertanto,tampa waktu lama dia sudah menghadang Hertanto.
"Eh manusia karet,minta satu karet lo Gpl"yang di minta langsung memberikan satu gelang karetnya,inilah istimewanya seorang Hertanto,dia adalah manusia karet dan plus manusia micin di bumi karena pasti bawaannya selalu karet jika tidak dia akan membawa royko ke mana saja.
Jordan lalu jalan ke tempat Alga makan dan berdiri di belakang bocah itu Tampa kesadaran Alga,dengan pelan dia mengumpulkan rambut rambut panjang itu untuk di jadikan satu dan di ikat menggunakan karet yang ia minta beberapa waktu lalu dari Hertanto.
Alga tersentak lalu menoleh ke belakang sesaat sesudah Jordan selesai mengikat rambutnya,senyum terukir di wajah cantik itu dan menemukan pandangan Jordan yang lagi bingung menatapnya."kenapa?" Tanya Jordan judes.
"Eh,gak papa kok gak papa,Jordan mau duduk sini sini"Alga menepuk kursi kosong di sampingnya."ck,males banget gue duduk di kursi bareng Ama cewek jadi jadian kayak lo,udah gue mau cabut"tanpa izin mereka Jordan pergi sedikit berlari masuk ke dalam sekolahan lagi.Alga hanya menggedikkan bahu acuh lalu lanjut makan.
Caca dan Giva yang ngelihat itu hanya menghela napas melihat tingkah sahabatnya,ya heran aja siapa sih yang di tolak terus b aja kayak dia,yang pasti kebanyakan orang berdecak sebal atau minimal cemberut,nah ini,memang luar binasa Alga kita ini.
"Alga lo mau kemana?"tanya Giva yang ngelihat Alga beranjak dari kursi padahal makanannya belum habis.Alga menghiraukan lalu pergi ke tempat penjual minuman lalu pergi."ke tempat calon pacar" jerit Alga lalu dengan semangat dan sedikit berlari dan menyenandungkan lagu boyband favoritnya BTS.
Sesampainya di lapangan belakang alias lapangan sepak bola dia berjalan dengan bekal berupa air mineral dan handuk oranye kecil dan duduk bersama teman teman nya Jordan yang juga ngelihat Jordan latihan bola,karna dalam waktu dekat ini sekolah akan mengikuti turnamen melawan anak SMA Gandhi Suroso,SMA sebelah.
Teman teman Jordan gak merasa terganggu dengan kehadiran sang Alga malah seneng bisa Deket sama cewek famous ini,hell siapa sih yang gak mau Deket sama Alga,perpaduan yang pas nyaris sempurna dari ciptaan Tuhan yang maha esa."halo temen temennya calon pacarku"sapa Alga pada temen temen Jordan.
"Ciya,masih calon nih ya liat di belakang belakang lo"lalu Alga melihat di belakang nya,ada banyak Vans Vans Jordan meneriaki nama Jordan
Calon pacar gw ituIh suami gue
Ganteng bgt sumpah
Tapi bukan namanya Alga kalo diem aja,dia ambil ancang-ancang,inilqh yang temen temen Jordan tunggu."Eh apaan sih kalian,orang jelas jelas dia calon pacar gue, diem atau lo semua habis di tangan gue!!" Bentak Alga,semua kicep dan gak ada yang neriakin nama Jordan lagi.
Inilah kenapa Jordan bilang Alga adalah cewek jadi jadian,terkadang cewek ini bisa manis dan terkadang bisa galak melebih pak Seto,terkadang bisa berwajah cantik bak model dan terkadang bisa berubah menjadi tomboy dalam sekelebat mata saja.
"Galak amat neng,baru PMS ya?"goda Ken pada Alga yang masih memasang tampang cemberut nya,dan kembali duduk memangku air mineral dan Handuk kecil nya.Temen temen Jordan hanya tertawa cekikikan melihat tingkah dari calon pacar Jordan ini,unik juga,pikir temen temennya.
Selesai latihan Jordan menemui teman temannya."jago juga lo"puji Regan menepuk punggung Jordan yang lagi duduk di depan Alga."lo ngehina atau muji?"tanya Jordan sengit,Ken hanya tertawa dan menyenggol bahu untuk menginstruksikan agar menoleh ke belakang,dan Jordan menemui bocah pendek sedang mengulurkan Air mineral serta handuk kecil.
Tak lama Jordan mengambil nya dengan ragu ragu."gak usah malu,ini dari calon pacar"kata Alga di balas siulan oleh para teman teman Jordan."Pepet terus neng"sahut Rehan kembarannya Regan.
Jordan menghiraukan lalu meneguk air itu dan tinggal tersisa setengah dan mengelap keringatnya,semua cewek tahan napas melihat keadaan sekarang ini,Jordan dengan baju bola sedikit menampilkan dada seksi nya dengan Baluran keringat,kulit putih bersih,mata tajam,alis tebal,hidung mancung,bulu mata lentik dan rambut yang acak acak an bak member BTS Kim Taehyung membuat semua hilang akal dalam sekejap.
Sebuah bola mengenai kaki Jordan dan di tendang keras olehnya,tapi keberuntungan tak berada di pihak nya sekarang,bola itu malah meleset dan alhasil memecahkan Jendela kaca BP,tak butuh waktu lama..
"Jordan Tahta Suryanegara,harap ke ruang bp,sekarang!".
KAMU SEDANG MEMBACA
ALGARA [HIATUS]
Romanceseorang cewek yang terobsesi dengan seorang cowok ganteng di sekolahannya tapi sayangnya cinta itu bertepuk sebelah tangan tapi kan cewek itu memegang teguh kata kata 'sebelah tangan tak akan bisa bertepuk' [Story3] Copyright©2020 Start 2020