Airplane:jung jaehyun

19 3 0
                                    

Aku kebingungan setengah mati ketika tahu dompetku tertinggal di pesawat,aku harus eottokke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku kebingungan setengah mati ketika tahu dompetku tertinggal di pesawat,aku harus eottokke

Tak mungkin aku menanyakannya kepada petugas bandara karena pesawat yang aku tumpangi sudah lepas landas,ohya sebelumnya aku belum memperkenalkan diri kepada kalian semua.

Hi aku Vanialeefiazya alycia atalya neshaa Devano ㅡupss maaf jika terlalu panjang kalian bisa memanggilku Pani,kalian pasti berfikir namaku seperti orang indonesia karena di korea mana mungkin punya nama selokal seperti diriku,ngomong ngomong aku baru saja mendapatkan study luar negeri dari kampusku,tapi kampusku menyuruhku untuk memilih negara mana,jika kalian menjadi diriku sudah pasti memilih korea selatan sepertiku bukan?

Back to topic,tentang dompet satu satunya yang paling berharga karena semuanya ada disitu termasuk passport,yang aku lakukan sekarang hanya menunggu pesan masuk dari handphone ku,karena semua data diriku ada di dompet termasuk kartu pribadi.

aku tidak perduli dengan uangku,yang aku perdulikan hanya passportku saja,tak masalah jika aku akan menjadi gelandangan,tapi sepertinya tidak mungkin karena keluargaku orang terkaya di indonesiaㅡah maaf aku tidak bermaksud menyombongkan diri.

"Emm...permisi dengan mbak vanialeefiazya alycia atalya neshaa devano?"aku terkejut ketika melihat lelaki dengan perawakan tinggi dan juga putih,tapi dia memakai pakaian pilot,wow sangat tampan aku sampai menganga.

"mbak?kok diam?saya tahu saya ganteng,sudah jangan dipandang Terus"oke aku menyesal karena memujinya dalam hati,aku tersadar dari lamunanku dan tersenyum kepada orang didepanku.

"Ah ya ada apa pak?jangan panggil saya mbak,saya masih muda hehe"aku berusaha mencairkan suasana dan menepuk bangku disampingku agar lelaki tinggi dan tampㅡoke pan cukup memujinya.

"saya tadi menemukan dompet di kursi penumpang,tapi pas saya lihat data dirinya saya langsung kesini,karena saya tahu anda masih menunggu info kan?"aku mendengarkan penuturan lelaki disampingku,saking terkejutnya aku sampai terbangun dari tempat dudukku dan menatap lelaki yang memakai topi pilot dengan lamat lamat,mengapa dia bisa tahu tentang diriku yang menunggu dompet kesayanganku ini?

"t-terima kasih pakㅡah nama anda siapa?saya merasa tidak enak kalau memanggil panggilan pak saja"aku sedikit tersenyum kikuk,siapa tahu jodoh,kalian mana tahu hehe.

"maaf sebelumnya saya tidak sempat memperkenalkan diri,kenalkan saya jung jaehyun anda bisa memanggil saya sayang,ngomong ngomong umur saya tak jauh beda dengan kamu,jadi jangan panggil saya bapak ya"si bapakㅡah tidak maksudku jung jaehyun dangdut juga ternyata,kukira gombalan seperti ini hanya ada di indonesia,ternyata ada dikorea juga toh hahahaha

"Oke pㅡmaksudku jaehyun,maaf aku tidak terlalu lancar berbahasa korea"Oke sepertinya aku mulai terkesima dengan kecantikan perempuan asal indonesia ini,mau tidak mau aku harus belajar berbahasa indonesia agar gampang meminta restu dari orang tua vani.

"ngomong ngomong saya boleh meminta id line kamu?"Dapat keberanian dari mana kau jung jaehyun,menaklukan hati seorang perempuan yang berasal dari indonesia,ntah lah aku hanya penasaran siapa tahu jadi cinta hehehe.

"untuk apa kamu meminta id line saya?"skakmat kau jung jaehyun,oke sekarang aku bingung harus menjawab apa,dan pura pura menggaruk tengkukku yang tidak gatal sama sekali.

"Saya meminta id line kamu karena ada sesuatu,boleh?"oke sekali lagi bertanya tak apalah,jika ditolak juga aku akan menghubungi teman terdekatnya,siapa tahu dia punya teman dekat di korea.

"ohh yasudah nih VaanD,jika aku tidak membalas berarti aku sedang sibuk mengerjakan tugas,ngomong ngomong aku harus segera bergegas ke apartemen yang sudah ku sewa karena sudah malam"Ku lihat vani membawa koper dan tas kecilnya,jangan lupakan dia juga selalu membawa handphone nya.

"Kau tak perlu repot repot,biar aku antar ke apartemenmu,tidak baik perempuan jalan malam malam seperti ini,apalagi kamu baru saja sampai dikorea pastinya tidak akan tahu jalan jalan disini"Kurasa dia sedang berfikir,oh ayolah moment apalagi yang mau kau sia sia kan jaehyun...

|TBC|

Hai kembali lagi dengan book baruku,sebenarnya ini udah lama jadi draf,cuma aku baru mau publish cerita ini sekarang,btw semoga kalian suka ceritaku yang gajelas ya hehehe.

mungkin ini cerita pertamaku yang castnya jaehyun,jadi tolong jangan bawa bawa kisah cerita ini ke kehidupan RL idol,kalian cukup baca dan menghargai ceritaku dan jika ceritanya gak sesuai ekspetasi kalian,aku minta maaf.

tapi kembali lagi ke ceritaku,semua adalah murni imajinasi author,Oh ya sebelumnya cerita ini bakal lebih santai dan bikin mood kalian naikㅡsedikit...mungkin.

See you^^

AIRPLANE:JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang