"woy pani lo masih inget gue kagak?"Tunggu aku merasa mengenal suarany,tapi lupa dengan namanyaㅡhuhh sungguh merepotkan aku tidak suka ini,selalu melupakan nama orang orang disekitarku.
"aelah lupa ternyata,gue leeㅡeh bukan,gue jeno sahabat kecil lo pas waktu tk"ah pantas saja aku mengenalnya,ternyata kami dulu pernah berteman,tapi semenjak aku kembali ke indonesia,pani menatap jeno lamat lamat dan tiba tiba teringat sekelebat memori masa kecilnya.
"nyonyo pani mau pelgi dulu,jaga dili baik baik ya"seorang anak perempuan berusia 4tahun sedang berbincang dengan temannyaㅡya dia jeno.
"p-pani mau kemana?jangan tinggalin jenoㅡtakut sendiri disini"kedua orang tua dari dua anak tersebut hanya bisa tersenyum,karena sifat anak anak itu lebih bisa membuat sangat dramatis,tapi siapa sangka mereka bertemu kembali ketika sudah beranjak dewasa?
"Pani hanya sebental kok,nanti kembali lagi kesini,pani janji nyonyo"Anak perempuan dan laki laki berusia 4 tahun itu berpelukan seperti teletubies,dan jeno menatap pani,kemudian mengecup pipi paniㅡ
oke abaikan itu ingatan yang membuatku tersenyum senyum sendiri,seperti sekarang ini.
YAAMPUN AKU MALOE JANCOK.
"Heh ngapain lo senyum senyum sendirian anjer?"sepertinya aku harus berterima kasih dengan jeno,karena berhasil menyadarkan dari lamunanku.
"eh enggak kok jen,gue cuma ngakak aja kalau inget masa kecil kita"Nahloh sekarang jeno yang mukanya memerah padam,ya tuhan aku mau tertawa saja melihat ekspersi jeno.
"YEUU ANJENK MALAH DIINGET INGET"jeno menyubit pipiku,yaampun sepertinya pipiku akan bertambah chubby,jika memang itu terjadi jeno akan ku depak dari dunia ini.
"Hehe,btw lo gada niatan ngajak gue mampir kerumah lo napa?"oke maafkan sepertinya aku sedang memakai logat jawa,tapi ketika sedang berbicara bahasa koreaㅡYah seperti itu lah aku ketika diindonesia,mengumpat menggunakan bahasa korea tapi dengan logat jawa.
aneh ya?memang seperti itu kebiasaanku hohoho.
"kebalik bego harusnya gue yang nanya,tapi yaudah ayok tapi gue gk bawa motor,gapapa kan jalan?"Aku mengangguk antusias,karena sudah 16tahun sudah tidak bertemu,wah sangat lama ya?memang.
"Gapapa sekalian nostalgia masa kecil"Aku tersenyum,dan melanjutkan jalanku mendahului jeno.
"Eeh gue jangan ditinggal donk,ntar yang ada kek anak ilang"jeno meraih tanganku dan menggandengnya,Kami memang sudah terbiasa saat kecilㅡtapi rasanya sangat berbeda ketika sudah dewasa,lihat saja tangan jeno sekarang lebih besar dari tanganku,mungkin kodratnya hhhh.
"Ealah anjir kaget gue,anyway Jalanan seoul sekarang udah berbeda ya,semenjak gue pindah ke indo"jeno menengok kearahku dan tersenyum.
"Yaiyalah lo kan di indo selama 16 tahun,yakali masih inget jalanan siniㅡuntung aja gue ketemu lo dijalan,klo kagak lo bakal nyasar"Jika kalian menjadi diriku apa respon kalian?
ya sudah pasti ambyar.
"Hehe jen,bersyukur banget gue ketemu lo,bye the way lo kuliah dimana?"
"Lo nanya gue?"jeno jeno,sebenarnya mau mu itu apa?
"Ck yaiyalah sumarno"ngomong ngomong si pani nambah cantik aja,rasanya aku ingin memacarinya saja,gasskeun gak nih guys?
"Sekate kate lo ganti nama gue jadi sumarno,nama gue jeno"Untung perempuan yatuhan,kalau laki laki si pani sudah ku depak dari bumi.
oke abaikan itu,kata mama jeno itu gaboleh kasar sama perempuan nanti ga dapet jodoh,sedih sekali memang menjadi anak yang berbakti kepada orang tua,tapi enaknya disuatu saat nanti aku akan mendapatkan surga.
"Sumarno wleeek"Anjay sekali anak ini,ingin ku pites seperti kutuㅡsayangnya dia sudah kabur duluan.
"Nama gue jeno J E N O"Sepertinya aku harus mengejar pani,tapi mager gimana dong?
Another Side...Chat vani tidak ya?chat atau tidak.
Yaampun mengapa saya jadi labil seperti anak remaja?huhhh jika kalian berfikir hubungi saja lah lagipula tidak apa apa.
iya kalian yang tidak apa apa,tapi jantungku yang apa apa.
ck yasudahlah kita hubungi saja siapa tahu dibalas.
Jodoh saya😎
eitss jangan terkejut dengan Dn vani,saya sengaja mengasih Dn seperti itu karena agar lebih gampang menghubunginya.
gitar ku petik|
bass ku betot|Hi nona cantik|
bass ku betot|
✅Tak apalah walau tak dibalas juga,saya tidak terlalu berharap banyak.
|TBC|
Hai bagaimana kabarnya?
maaf kalau sedikit dan mungkin ga jelas(?)
Selalu dukung jaehyun di rl ya,tapi aku minta maaf baru up sekarang:(
KAMU SEDANG MEMBACA
AIRPLANE:JJH
Humor"Penumpang saja saya bisa bawa ke tempat tujuan,apalagi kamu bisa bisa saya bawa ke pelaminan" Cr.NCTindehauss