PDKT itu apa?

10 2 0
                                    

'gapapa kalau sekarang masih belum ngerti bahasa kamu,seenggaknya sekarang masih proses'-jjh

Sekarang aku udah sampai di apartemen sewaan yang sempat aku bahas dengan jaehyun,ah ya ngomong ngomong dengan jaehyun,dia sudah pulang selepas mengantarkanku kesini,ya aku tahu dia berkerja sebagai pilot,yang pastinya harus sedia di pesawat 24/7,hah aku jadi khawatir dengannyaㅡ

oh tunggu aku ngomong apa barusan?!

tenang kawan kawan aku hanya mengagumi saja,tapi tidak mengagumi dalam konteks obsesi,lagipula aku sadar diri hanya orang pendatang di negara ini.

Tok tok tok

Aku mendengar ketukan pintu dari depan pintu apartemenku,yaampun aku sudah menyediakan bell khusus yang hanya didengarku,mengapa tidak dipakai sajaㅡ

oke abaikan mungkin dia tidak tahu.

"Ya tunggu sebentar"aku berteriak dari dalam kamar karena aku sedang menyelesaikan membaca novel,yang berjudul airplane,jika kalian penasaran dengan ceritanyaㅡ

cerita ini sangat seru dan banyak peminatnya,ngomong ngomong ini mengisahkan tentang kisah cinta seorang pilot terhadap seorang anak mahasiswa tingkat akhir,Nah maka dari itu aku bilang suruh tunggu sebentar soalnya mau fin.

oke aku sudah selesai membaca,tenang aku kalau membaca cerita tidak sampai ber jam jam paling hanya 2 atau 3 menit saja,eits jangan terkejut...

"Oh sudah dibukakan pintunya ya,hai tetangga baruku,kenalkan aku Taeyong,sepertinya kau adalah mahasiswa ya?"Tunggu sebentar aku terkejut bukan main karena lelaki didepanku ini sangat sangat sangat tampan,yaampun aku harus berterima kasih dengan kehidupanku terdahulu,bisa kenyang kegantengan jika beginiㅡ

Tapi tunggu kulihat dari air mukanya sangat dingin,tetapi mengapa dia bersikap lembut berbeda dengan wajahnya,yak jangan salahkan aku lagi jika menilai orang dari covernya...

kebiasaan,mungkin seperti itu kata kalian hehehe:>.

"Hei kok malah ngelamun,aku kesini cuma mau kasih makanan dan anggap saja aku temanmuㅡEh sebelumnya aku tidak tahu namamu,bolehkah aku mengetahuinya"Taeyong taeyong ku yakin kau akan terkejut jika mendengar namamu,tapi ya sudahlah.

"Oke makasih makanannya,sebelumnya perkenalkan aku vanialeefiazya alycia atalya neshaa devanoㅡupss terlalu panjang ya?Maaf"aku menunduk,mungkin ku yakin dia terkejut bukan main,karena aku menyebut namaku dengan begitu cepat hehehe.

"Oke vanailefiazysgwwjsjwjwj,yaampun namamu terlalu ribet ternyata,lidahku sampai berlibet hahaha"Kan sudah kubilang,pasti akan seperti ini:').

"eh tiyong kamu bisa panggil aku pani aja supaya ga ribet"Sepertinya aku yang ralat dengan penyebutan nama taeyong.

"Eh ralat namaku taeyong bukan tiyong pani"Taeyong Mengelus surai panjangku,aku terkejut bukan main,bisa bisanya kita baru kenal berapa jam yang lalu sudah berani bersikap lembut seperti ini:(.

"Yasudah pani aku tidak bisa lama lama disini karena ada mata kuliah pagi,kalau begitu aku pergi dulu pani"lalu dia mengusak pucuk rambutku,hhh kebiasaan tidak di indonesia dan di korea,coba tebak siapa Yang sering mengusak rambutku di indonesia?

lebih baik nanti saja deh,kalian juga akan tahu jawabannya xixixi.

Ngomong ngomong soal kuliah,aku akan mulai besok,karena seharusnya sekarang aku harus jalan jalan mengelilingi Seoul,hmm sebenarnya aku dulu pernah tinggal disini waktu kecil,sangat kecil jadi sekarang agak lupa.

Ah sebentar,sepertinya aku harus membeli perlengkapan makan dan sayuran di minimarket,setidaknya aku tidak akan di cap sebagai murid yang pemalas kan?hehe.

Lagipula semua persiapan sudah selesai,karena dilakukan oleh para maidku aku hanya santai,tapi untuk masalah makanan aku sudah terbiasa masak sendiri,karena menurutku masakan sendiri lebih enak daripada dimasakin oleh orang lain,ah ya ngomong ngomong aku sudah tidak sabar masuk kuliah dan bertemu teman baru.

Nah sekarang aku sudah siap untuk pergi ke minimarket,aku hanya pakai celana training dan baju oversized,aku tak perduli orang melihatku.

Tapi tunggu aku merasa mengenal lelaki itu,tapi siapa?mengapa dia ada dimana mana?hah sudahlah merepotkan.

|TBC|

Hai bagaimana kabarnya?mau lanjut gak?Siapa orang yang dimaksud pani?

ayo aku mau bikin target karena gabut hoho:

25 vote
10 komen
50 viewers

janglup promosiin ke temen temen ya^^

See you^^

AIRPLANE:JJHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang