memulai aksinya!

104 12 8
                                    

Happy Reading!

Keanno POV

Aku pulang kerumah,untuk melihat keadaan adikku yang masih terpukul karena kepergian Zara!

Tok tok tok!

Aku mengetuk pintu! Walaupun aku orang lebih tua dari Dara,tapi aku harus mengetuk dulu sebelum masuk, takutnya ngga sopan!

"Dar! Abang masuk ya!"ujar ku karena tak kunjung ada sahutan!

Clek

Akhirnya aku membuka pintu kamar adik ku! Tak ada Dara di kamarnya,hanya saja meja belajarnya berantakan berisikan buku-buku pelajaran,tak heran,karena adik ku selain cerdas dia juga berprestasi dia sering mewakili sekolah nya di olimpiade Kimia,Sains,dan lain-lain! Back to Topic!

Aku berjalan menuju mejanya,niatnya ingin membereskan buku-buku itu,tapi aku urungkan karena ada secarik kertas yang membuat ku penasaran!

Aku membaca dan memahami isi surat itu! Surat itu dari Dara!

Kamis,7 Juni 2018

By:Dara
To:Family:-)

Hai!

Selamat membaca!

Dara cuma mau bilang,jangan khawatirkan Dara! Dara cuma pergi sebentar,Dara Dara harus menyelesaikan urusan Dara!

Urusan ini sangat penting dan harus Dara selesaikan! Jangan khawatir,Dara akan kembali kok!

Tapi!Setelah Dara kembali,Dara harap kalian mau menerima Data,dan maaf membuat kalian khawatir,dan maaf membuat kalian kecewa apa dengan apa yang Dara lakukan!

Jangan khawatirkan Dara,jangan cari Dara,jangan suruh orang suruhan ayah atau bang Keanno buat cari Dara!

Dara pergi sebentar,Dara harus selesaikan urusan Dara yang sangat penting!

Sekali lagi maaf! Telah membuat kalian khawatir!

Salam

Dara Pramitha!

Bagai di sambar petir,tubuh ku seketika melemas membaca isi surat tersebut!

"Apa lagi rencana mu Tuhan! Setelah kau ambil Zara,apa kau ingin mengambil Dara dari kami! Aku harap jangan kau ambil dia tuhan! Aku mohon!"ucap ku lirih

Aku masih diam mencerna apa yang terjadi pada keluarga ku! Zara pergi dengan keadaan yang tak wajar,alias bunuh diri dengan cari menggantungnya dan sekarang Dara yang pergi entah kemana?

Tanpa pikir panjang aku langsung mengotak-atik hanphone ku!

"Hallo!"

"Segera kau cari kemana Dara pergi,dan pastikan dia baik-baik saja!"ujar ku!

"Iya tuan!"

Tut

Persetan dengan permintaan Dara yang tak mau aku cari melalui orang suruhanku! Aku tak mau kehilangan adik ku lagi setelah Zara,aku sangat menyayangi mereka berdua!

Revenge Pays Off[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang