Happy Reading!
Ini! Adalah eps terakhir,jadi ceritanya selesai!
Extra part atau ngga nya,aku lihat dulu ya!
Buat Squel! Kayaknya nanti dulu,soalnya aku mau tamatin MyNgel !!!
Makasih ya,udah mau mampir ke cerita aku yang ini,dan mau nungguin aku up!
Selamat membaca!
Lo tu sama kayak kuaci! Selain murah,Lo juga nyampah!
Dara Pramitha
Lo tu kayak nanas,manis! Tapi gatel!
Dara Pramitha
Berita tentang Angel yang Melakukan adegan tak pantas itu,telah tersebar luas keseluruh sekolah,tidak hanya sekolah,di luar sekolah pun tersebar
Eldefra?
Malah nyantuy aja dia! Memang yang di Vidio itu,hanya fokus ke Angel, sedangkan El tidak terlihat sama sekali!
Angel menggeram kesal dengan berita tersebut,bagaimana tidak, bersiap-siaplah nama baik keluarganya akan terancam dengan apa yang di lakukan nya.
Sebenarnya,dia patut mendapatkan itu,akibat sifat iri dan dengki nya itulah yang membuat dia malu sendiri,Malu di tanggung pemenang!
Gue harus kasih pelajaran sikopat itu,batin Angel
****
Angel sedang membasuh tangan nya di wastafel, merapikan rambut, memperbaiki riasan wajah,cewek rempong!
Tak beberapa setelah itu,Dara keluar dari bilik kamar toilet,dia menuju ke arah wastafel untuk mencuci tangan sesudah buang air!
Angel melirik kearah Dara, seperti ada yang ingin di sampaikan"mau bicara? Yuk,di aula kosong!"ujar Dara
"Oke!"
****
Saat ini, keduanya sudah berada di aula tersebut,tidak ada orang,sepi,gelap,yah,sangat pas untuk bantai pengkhianat ini!
Tahan Dara,tahan,batin Dara
"Mau ngomong apa?"tanya Dara
"Lo kan! Yang nyebarin Vidio gue! NGAKU LU!"
"Kalau iya! Kenapa?"
"Gue bakalan,buat perhitungan sama lo!"
"Oh! Silakan! Gue tunggu!"
Angel mendekati Dara"siap-siap aja hidup lu terancam!"ujar Angel
Dara hanya tersenyum tipis"kebalik kali mba!"ujar Dara seperti nada mengejek
Karena geram,Angel mendorong tubuh Dara kebelakang"PSIKOPAT!"
Angel kembali mendorong tubuh Dara kebelakang"PEMBUNUH!"
Masih dalam keadaan mendorong tubuh Dara"PENGECUT!"
Karena tak tahan,Dara mencekal tangan Angel cukup kuat dan mempelintirkannya"gue jadi kayak gini,karena ada pengkhianat yang harus di musnahkan,kalau nggak, pengkhianat itu akan merajalela!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Pays Off[COMPLETED]
Ficção AdolescenteCerita ini mengandung kekerasan, pembunuhan, bullying Ada yang bilang gue nyiplak! Salah besar! Ini hasil halu gue! Hasil gue betapa di kamar mandi! 15+ 18+ Plagiator! Sana! Jan mendekat! Nggak suka! Nggak usah baca! Seorang gadis sedang menyaksikan...