Jesslyn dan Baekhyun keluar dari kantor polisi dengan lega. Mereka baru saja selesai mengurus masalah pencurian tas Jesslyn.
Untung saja pencurinya bisa tertangkap dan tas Jesslyn kembali."Udah gue bilangin, lo tuh harusnya pake Bodyguard" kata Baekhyun sambil merangkul bahu adik sepupunya itu.
"Nihh ya bang gue kasih tau, gue bisa jaga diri. Lagian juga ada polisi kan?" Jesslyn tetap saja menolak.
"Yeee dibilangin masih ngeyel aja lo" Baekhyun memang bukan kakak kandung Jesslyn tapi, dia sangat menyayangi adik sepupunya itu.
"Terserah abang dah gue mau nongkrong dulu sama Yuna, babay abang bekii" Jesslyn melepas rangkulan Baekhyun, sambil melambaikan tangan dan masuk ke dalam mobil. Baekhyun melambaikan tangan dan memperlihatkan senyum manisnya.
***
"EMAKKK, BAPAKKKK, Jesslyn pulangg!!!" Teriak Jesslyn yang baru saja membuka pintu rumah.
"Heh! Tuh congor gede banget" kata Chenle sambil menoyor kepala adiknya itu.
"Abang juga congornya kayak lumba-lumba wleee" Jesslyn sambil meledek kakaknya itu. Yang diledekin cuman ngelirik doang.
"Abis dari mana kamu?" Tanya Irene sambil membawa makanan ringan ke ruang TV.
"Tadi dari kantor polis-" belum selesai Jesslyn menyelesaikan kalimatnya, tetapi seisi rumah langsung menghampirinya. Bapak Suho yang tadinya lagi nonton TV, Ibu Irene langsung menaruh makanan, Abang Kai yang lagi makan, Mbak Rose yang lagi main gitar, Abang Chenle yang lagi main game, dan beberapa orang lainnya langsung menghampiri Jesslyn.
"Ya ampun dek ngapain di kantor polisi? Hah?" Mbak Rose sambil memeriksa badan adiknya itu. Itu adiknya gak papa kok mbak.
"Ya ampun anak mama, kamu gak papa kan sayang?" Irene yang ikutan memeriksa badan anak bungsu nya itu. Yang diperiksa cuman pasrah doang.
"YAAA LORDDD, Jesslyn teh gak papa. Nihh buktinya kan Jesslyn pulang dengan selamat. Ini juga Jesslyn baru selesai nongkrong sama Yuna" Jesslyn membuang nafas kasar.
"Untung deh lu gak papa, abisnya lu ngapain nyet ke kantor polisi?" Kai yang cuek tapi mah itu hati udah khawatir sama adeknya.
"Ini lohh tadi tas nya Jesslyn dicuri dan untung aja ketangkep pencurinya" Jesslyn mencoba keluar dari kerumunan orang rumah.
"Terus kamu sendiri gitu? Ini udah kali keberapa tas kamu dicuri? Udah papa bilang mending kamu itu pake Bodyguard" Bapak Suho mulai memberikan siraman rohani ke anak bungsunya itu.
"Enggak, tadi aku ditemenin bang beki, udah kali ke 4, gak mau! Jesslyn gak mau pake Bodyguard" kata Jesslyn yang langsung melompat ke sofa dan rebahan di sana.
Suho, Irene, Kai, Rose, dan Chenle cuman geleng-geleng doang ngeliat kelakuan Jesslyn. Iya, tas nya Jesslyn udah dicuri 4 kali selama sebulan ini. Ya Jesslyn sih biasa aja karena bapaknya ini orang kaya. Tapi keluarganya ini khawatir banget. Dan yang bantuin dia di kantor polisi selalu Baekhyun gak tau kenapa. Oh ya... karena nomor Baekhyun selalu paling atas.
"Terserah kamu mau ngomong apa tapi papa bakal cariin kamu Bodyguard" Bapak Suho.
"Ihhh papa!! Nih ya pa aku kasih tau, kalo pake Bodyguard itu gak bebas-" lagi-lagi Jesslyn belum selesai berbicara. "Nolak uang jajan potong!" Bapak Suho mulai mengancam. Jesslyn gak bisa berkata-kata. Karena uang jajan itu penting untuk kehidupan wkwkwk.
"Manager Kim, tolong cariin Bodyguard yang cocok untuk Jessy" iya Jessy itu nama panggilannya si Jesslyn kadang juga dia dipanggil Lylyn karena badannya yang kayak lilin.
"Baik Tuan" manager Kim adalah managernya Suho.
***
Makan malam berjalan seperti biasanya. Di meja makan, Kai sibuk sama makanannya, Rose sibuk sama gitar, gitar aja sampe dibawa ke meja makan, Chenle sibuk sama game nya, dan Jesslyn yang masih ngambek sama Suho. Yang diambekin mah cuek aja. "Gak bisa diganggu gugat" gitu kalo kata Suho.
"Eh le, temen-temen lo katanya lagi nyari kerjaan. Kok lu kaga nyari?" Kai yang tiba-tiba saja berbicara. Yang diajak ngomong awalnya sih gak peduli.
"Udah dapet kok lele, jadi asistennya mami Irene" kata Chenle sambil melepas Airpords nya
"Emang digaji sama mami?" Kai yang masih sibuk sama Rendang buatan mami Irene.
"Abang Kai, itu makanan ditelen dulu ih! Nanti keselek" Irene yang gak ngerti sama kelakuan anak-anaknya ini.
"Digaji kok bang, cuman 1 juta. Kata mami sisanya udah di uang jajan" kata Chenle sambil menikmati makanannya.
"Temen kamu lagi cari kerja le?" Suho yang sibuk sama Ipad nya. Kerjaan kagak kelar-kelar ye gak?
"Iya pa" Chenle menjawab sambil meraih gelas berisi air putih.
"Ya udah gini aja" Suho menggantungkan kalimatnya.
"Lagian ngapain le nyari kerja? Uang bapak kita kan banyak ye nggak?" Belum juga Suho melanjutkan kalimatnya, tiba-tiba saja Rose memotong sambil menyenggol lengan Jesslyn yang masih ngambek ama bapaknya. Yang disenggol sih cuman ngelirik doang.
"Bukan gitu mbak, lele dan kawan-kawan dapet tugas dari guru les buat cari kerjaan yang sesuai minat. Kalo uang bapak mah emang banyak" kata Chenle sambil mengacungkan jempolnya.
"Bisa aja kamu le, oh ya kalo gak gini aja, temen-temen kamu suruh jadi Bodyguardnya Jesslyn aja le. Tanyain ke mereka mau enggak?" Tanya Suho kepada Chenle sambil mengangkat alisnya.
"Gajinya berapa nih pa? Kalo gede lele juga mau, boleh kan?" Chenle sambil mengedip-ngedipkan matanya. Genit bat ya lordd nih anak.
"IH PAPA!! Masa iya Bodyguardnya Jesslyn temennya abang lele? Gak mau ih! Temen abang lele teh segerombol gitu" Jesslyn langsung berdiri, ini orang daritadi diem akhirnya ngomong juga.
"Nolak kamu? Oh oke uang jajannya buat lele aja" kata Suho sambil menurunkan kacamatanya. Chenle nya sih udah kegirangan "lumayan buat ke Timezone" gitu kalo kata abang lele tercinta.
"Eh eh enggak deng, ya udah lah terserah papa, yang penting uang jajan tidak ditarik hehe" Jesslyn sambil tersenyum pahit dan duduk kembali ke kursinya.
"Ya udah le bilangin ke temen-temen kamu, gajinya entar papa pikir, oh ya kalo abang lele mau ikut juga gak papa tapi gaji kamu 2 juta aja ya?" Bapak Suho kembali fokus dengan Ipad nya.
"Siap!!" Chenle sambil memberikan hormat kepada Suho.
Setelah makan malam, mereka kembali ke kegiatan masing-masing. Suho yang masih sibuk sama kerjaan, Irene yang sibuk sama majalahnya, Kai yang sibuk pacaran di balkon, Rose masih aja sibuk sama gitar kesayangannya katanya sih mau buat lagu, Chenle masih sibuk ngegame di kamar, dan Jesslyn sibuk ngescroll instagramnya.
***
Ceritaa baru!!! Yeyyyy!!! Hasil kegabutanku!!!
Jangan lupa Vote!
Follow!
Wp : -taeayam-
Ig : @christabel2208_Babayy...
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD || • NCT [ot23]
Fanfiction"GUE GAK PERLU YANG NAMANYA BODYGUARD! GUE BISA JAGA DIRI" "Tapi tugas kita jagain elo" *** Ahaq gue ganti jadi ot23, mintanya ot21 dikasih nya ot23 sungguh beruntung NCTzen. Sayang nyai banyak banyak💚 OT23 SEMAKIN DI DEPAN!!!!😭💚👍🏻