"Mbak Mawar!!! Makanan dedek Jesslyn mana? kok kosong?!" Baru aja kelar mandi, Jesslyn langsung ke meja makan. Kosong. Gak ada apa-apa di meja makan.
"Siapa suruh lu bangun siang? Udah dipatok ayam itu makanan lu" Rose yang sibuk baca buku novel di ruang TV.
Jesslyn membuang nafas kasar. Dia sebenernya gak mau begadang sampe jam 3 kalo bukan gara-gara diputusin Hyunjin. Jesslyn sakit hati. Galau mulu dari semalem.
Diputusin Hyunjin
Udah setahun lebih Jesslyn sama Hyunjin pacaran. Hubungan mereka ya kayak orang pacaran pada umumnya. Kadang suka uwu-uwu an. Kadang saling cuek.
Tapi, hubungan mereka gak direstuin sama Suho, gak tau karena apa. Tapi, Suho juga gak terlalu keras sama hubungan mereka, makanya pas Jesslyn bilang udah putus dia biasa aja. Kalau kakak-kakak nya Jesslyn 11/12 sama Irene yang selalu ngejekin Jesslyn kalo lagi pacaran.
Semalem, Jesslyn lagi santai-santai bukain Instagram tiba-tiba ada satu notif masuk.
Hyunjin♡
| by...
| aku mau ngomongJesslyn.cantiq
Ngomong tinggal ngomong atuh by| gini by...
| aku mau kita putus by
| gak papa kan?Jesslyn.cantiq
HAH?!
Ini beneran? Kamu ngeprank ya?!
Ultah aku masih lama kali by
Kamu bercanda kan?! 😭
April mop udah lewat tauuuu
Atau kamu mau buat kayak di tiktok gitu ya?| enggak by, ini beneran aku mau kita putus
| maaf ya by
| aku gak bermaksudJesslyn.cantiq
Gak bermaksud kata lu?! Anjing lu!
Oh ya, kalo emang mau putus balikin semua barang yang udah gue kasih
Mau gue kasih ke kang Ujang aja.| by dengerin aku dulu
Jesslyn.cantiq
Gak ada barang yang ke kirim, gue tuntut keluarga lu| ya ampun by, please dengerin dulu
Jesslyn.cantiq has blocked you
Setelah itu Jesslyn nangis, semua barang yang ada di deket dia, dia lempar ke sembarang arah.
Sebenernya di satu sisi Jesslyn seneng diputusin sama Hyunjin. Karena gak ada yang ngelarang dia buat nonton Drakor. Tapi di sisi lain dia sakit hati.
Gimana enggak, baru aja dua hari yang lalu mereka ketemuan dan uwu-uwu an berdua.
Makanya dia ngilangin rasa sakitnya dengan nonton Drakor semaleman. Nonton 'Moon Lovers' ampe jam 3 pagi.
Sekian Jesslyn diputusin Hyunjin
Jesslyn mau gak mau harus beli makanan, karena di rumah cuma ada mie instan dan dia udah makan mie instan kemaren malem pas begadang.
"Mau kemana?" Tanya Rose yang melihat Jesslyn mengambil kunci motornya.
"Mau beli makanan abis itu nongkrong bareng temen" Jesslyn mengambil sling bag nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD || • NCT [ot23]
Fanfiction"GUE GAK PERLU YANG NAMANYA BODYGUARD! GUE BISA JAGA DIRI" "Tapi tugas kita jagain elo" *** Ahaq gue ganti jadi ot23, mintanya ot21 dikasih nya ot23 sungguh beruntung NCTzen. Sayang nyai banyak banyak💚 OT23 SEMAKIN DI DEPAN!!!!😭💚👍🏻