4.

1.3K 117 7
                                    

Haiyyy guyssss, udah lama kaga update... sekarang update lagi!!!!! Kemaren tuh udah ada draf nya... tapiiii.... error gaess.... padahal ada poto icung nya lagi kan sayanggg :( Terpaksa diapus dehhhh huhuuu :((

Ya sudah lahhh, emang gabisa diajak kompromi.... selamat membaca!!! ^-^

***
Posisi duduknya, Jesslyn duduk di samping Chenle, sedangkan Haechan sama Jisung ada di hadapan mereka. (Jejes ngadep Haechan, Chenle ngadep Jisung) hadep-hadepan gitu lah yaaaa...

Jesslyn, Chenle, ama Jisung makan dengan sangat amat tenang.... kecuali.... Haechan dikirain dia bisa diem? Kaga lahhhh.... makan aja rempong bener. Gibahin si itu, gibahin si ini. Emang cuma Haechan doang dahhhh....

Btw, Jisung ama Chenle tadinya tuh gak ada niatan untuk makan. Tapi, karena keusilan seorang Lee Haechan a.k.a Echan yang niupin asepnya ke arah mereka berdua, tergodalah mereka berdua ini.... akhirnya makan juga.

"MBAKKK SOTO NYA SATU LAGI!!! SEKALIAN SAMA ES TEH MANISNYA MBAK!!!" Siapa lagi kalo bukan Haechan, dia yang teriak Chenle ama Jisung yang malu. Jesslyn? Enggak lahhh.......








Nggak salah lagi maksudnya. Awokwok😂

Gimana gak malu? Haechan nya aja kayak gitu. Kelakuannya malu-maluin.

Punya abang gini amat. Batin Jesslyn sambil nutupin muka.

Bukan sahabat gua. Batin Chenle sambil masang muka asem.

Bukan abangnya icung. Batin Jisung sambil monyongin bibir. Gemoyyyy ^-^

"Kenapa dah mukanya pada asem gitu?" Tanya Haechan kebingungan. Kok kesel ya author sama si Haechan? Awokwok ^-^

"Gak kok bang... udah lanjut makan aja hehe" Jesslyn masang senyum pahit gituuu.

"Wokeh" kata Haechan kayak gak ada dosa gitu.

Mereka lanjut makan dengan tenang, soto tambahan punya Haechan juga udah nyampe di perut Echan. Mereka lagi diem doang, Haechan akhirnya diem juga.

Gak lama, mata seorang Lee Haechan a.k.a Haechan melihat seorang cowok yang gak asing di matanya.

Chenle yang bingung ngeliat Haechan, ikut ngeliat orang yang Haechan liat.

Siapa coba?



Jelas lahhh mantan ter anjink nya Jesslyn siapa lagi kalo bukan Hwang Hyunjin (gak pake g yaaa... jangan kasar ya gengs :> )

Chenle, Haechan, dan Jisung terkejut melihat Hyunjin lagi sama sodara kembarnya sama satu cewek yang gak asing di mata mereka.

Chenle udah siap nabok tuh Hyunjin make dollar, tapi ditahan gaes sama Haechan. Soalnya kalo ampe Chenle udah mau nabok pake dollar itu berarti akan ada pertumpahan darah. (Bentar gua ngakak sendiri bacanya)

Jesslyn yang bingung liat abang nya yang udah siap buat perang bingung. Jesslyn belom tau keberadaan seorang Hyunjin di situ. Jesslyn yang bingung liat abang nya, ngikutin arah matanya Chenle, untung aja si Jisung nahan Jesslyn biar gak liat.

Kalo gak ditahan? Bener bener akan ada pertumpahan darah dahh sumpah...

"Ihhh apaan si?! Kepo gua" tanya Jesslyn yang makin bingung sama kelakuan abang abangnya ini.

BODYGUARD || • NCT [ot23]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang