"JESS!!! JESS!!! Bangun kagak lu?!" Teriak Chenle dari depan pintu kamar Jesslyn.
Udah sekitar 30 menit Chenle gedor-gedor pintu kamar adeknya itu. Tapi gak ada jawaban sama sekali.
Sebenernya Jesslyn itu gak pernah ngunci pintu kamar, biar ada yang masuk dan bangunin dia. Tapi ya emang pada dasarnya dia kebo jadi gak bangun-bangun dehh. Chenle sih masih tau sopan santun, jadi yaaaa... dia nunggu diizinin sama yang punya kamar.Rose yang lewat sekaligus risih sama teriakan Chenle , "Ya ampun le, masuk tinggal masuk. Berisik tau gak?!" Rose mengacak rambutnya kasar.
"Hehe maap mbak, ya udah lele masuk" kata Chenle sambil tersenyum tipis dan langsung masuk ke kamar Jesslyn.
Saat masuk Chenle melihat kamar adiknya ini berantakan banget. Entah skincare yang bertebaran dimana-mana, baju-baju kotor yang tersebar di lantai, dan bantal yang harusnya di sofa tapi ini ada di lantai. Chenle menggeleng dan melihat Jesslyn yang masih berada di dalam balutan selimut.
Chenle berjalan mendekat dan menarik selimut Jesslyn, tapi masih ditahan sama yang punya. Chenle mendesah panjang dan berjalan mengambil remote AC dan mematikan AC.
"JESSLYN!!! Bangun gihhhh! Dicari sama papa ituuu!!" Chenle kembali berteriak. Tapi yang diteriakin masih di bawah alam mimpi. Lagi mimpiin jadi pacar Lee Min Ho makanya kagak mau bangun :).
10 menit udah berlalu, Jesslyn masih belom bangun. Padahal udah diseret-seret hingga dijambak sama abangnya itu. Chenle udah mau nyerah, tiba-tiba aja sebuah cara untuk membangunkan adiknya ini.
Chenle langsung mengelitiki badan Jesslyn. Jesslyn yang merasa geli langsung bangun mengubah posisi menjadi duduk sambil mengucek matanya.
"Paan sih bang?! Ini kan weekend" Jesslyn yang mau balik tidur tapi ditahan sama abang Chenle tercinta.
"Itu dicari sama papa!! Dasar kebo!!" Kata Chenle berlalu keluar kamar, gak lupa dia menoyor kepala adiknya itu.
Jesslyn dengan segala kemagerannya udah ngumpulin nyawa dan keluar kamar tanpa cuci muka. Dia mengacak rambutnya kasar sambil berjalan menuruni tangga.
"ABANG KAI!! Papi Suho dimana?!" Jesslyn bertanya sambil ngegas. Dia melihat Kai yang lagi sarapan di meja makan.
"Gak usah ngegas anjeng, itu papa lagi di ruang tamu dicariin dari tadi juga. Dasar kebo!" Kata Kai gak kalah ngegas sambil mengangkat dagu ke arah ruang tamu.
"Nyenyenye bacot" kata Jesslyn berlalu melewati meja makan.
Punya adek gini amat. Batin Kai
"GUD MORNING PAPI!!" kata Jesslyn yang melihat Suho dan nyamperin dengan semangat.
"Heh! Anak cewek yang lembut dikit kek, gak malu apa ini ada tamu?" Kata Suho yang bener-bener gak ngerti kelakuan anak bungsunya ini.
"HAH?! TAMU SIAPA SIH-" Jesslyn terkejut melihat banyak tamu dan langsung berlari ke belakang sofa yang Suho dudukin.
"PAPIII!!! Kenapa gak ngasih tau sihhh?!!" Kata Jesslyn yang masih bersembunyi di belakang sofa.
"Yeee, siapa suruh gak cuci muka dulu? Lagian kamu baru bangun jam segini, begadang?" Kata Suho sambil memutar badan menghadap Jesslyn.
"Abis diputusin Hyunjin, makanya langsung ngedrakor semaleman" kata Jesslyn berdiri dan loncat duduk di samping Suho.
"HAH!! APA?! Lu diputusin sama bang Hyunjen?!" Kata Chenle yang baru masuk ke ruang tamu membawa beberapa biskuit dan menghampiri Jesslyn.
KAMU SEDANG MEMBACA
BODYGUARD || • NCT [ot23]
Fiksi Penggemar"GUE GAK PERLU YANG NAMANYA BODYGUARD! GUE BISA JAGA DIRI" "Tapi tugas kita jagain elo" *** Ahaq gue ganti jadi ot23, mintanya ot21 dikasih nya ot23 sungguh beruntung NCTzen. Sayang nyai banyak banyak💚 OT23 SEMAKIN DI DEPAN!!!!😭💚👍🏻