Disclaimer and Copyrights.

428 27 0
                                    

•••

DISCLAIMER
🌙✨🧡🌙✨

Pertama-tama, Fanfiction ini adalah tentang ship, yang dimana difokuskan untuk para shipper "TaeNnie" BTS 'Taehyung' dan Blackpink 'Jennie', beberapa member BTS lainnya pun di perlukan untuk menjadi peran pendukung dalam berjalannya cerita ini.

Jika diantara pembaca ada yang merasa tidak suka, tidak nyaman atau tidak sesuai dengan ekspektasi disarankan untuk tidak lanjut membaca cerita ini.

Jika kalian memutuskan untuk tetap membaca, kami bertiga selaku penulis berterima kasih. Tolong gunakan hak kalian dalam kolom komentar dengan baik, jangan mengirimkan kata - kata yang mengandung kebencian atau mengomentari sesuatu yang dapat memicu war dan konflik diantara kedua Fandom tersebut.

Seluruh karakter yang terdapat dalam Pseudo, baik latar belakang, peristiwa, atau-pun alur kejadian lainnya adalah murni berasal dari hasil imajinasi dan fiksi ketiga penulis, diharapkan juga pembaca dapat membedakan dimana letak dunia fiksi dan dunia nyata.

Jika memang ada beberapa nama, kejadian, ataupun kesamaan lainnya, itu murni sebuah kebetulan.

•••

COPYRIGHTS
🌙✨🧡🌙✨

DILARANG mencetak, menjual-beli, dan memakai alur cerita tersebut dalam alasan apapun tanpa persetujuan dari ketiga penulis.

DILARANG mencuri ide, jalan cerita, karakter, dan lain-lain. Perlu diperhatikan juga bahwa ada batasan antara inspirasi dan plagiarisasi, serta ketahuilah ada batasan dan ketentuan dari ketiga penulis karena kami selaku penulis bekerja keras atas berjalannya cerita tersebut.

Terima kasih dan selamat membaca!

Copyright ©️ 2020 moonlattes🌙
All Rights Reserved.

PSEUDO || KIM TAEHYUNG AU (TAENNIE)Where stories live. Discover now