1. Anniv

90 11 8
                                    

Happy Reading ❤

13 April 2002, tanggal dimana mereka dipertemukan untuk Yang pertama kalinya.

***

"Van lo dimana, gue dirumah gabut banget ini", ucap salma ditelepon.

"Ntaran gue kerumah lo, gue lagi ada acara sama anak anak bentar ya" revan memang sedang berkumpul dengan teman temanya, biasa lah cowo "gue tunggu ya vaan, byee"

Panggilan dimatikan.

Karna dirumah salma hanya membuka netflix, instagram, line, whatsapp, tiktok, dll. Akhirnya dia memutuskan untuk kedapur karna tadi dia sempat menonton tutorial memasak di tiktok itung itung dia belajar masak dan membuat kan masakan untuk revan.

Didapur salma ditemani ponsel nya yang sedang memutar video tutorial memasak di tiktok. Sebenarnya dia malas untuk masak toh ada mba tapi karna kegabutan nya melebihi apapun akhirnya tangannya pun ikut turun tangan.

Sudah 30 menit salma berkutat dengan alat alat masak nya yang akhirnya pun jadi. Dalgona coffee.

"Aelah revan lama banget", decak nya.

"Ga lama, ini gue dateng", ucap revan seraya membawa kantong yang berisikan oreo oreo kesukaan salma.

"Tau aja lo dirumah oreo udh abis" revan tau betul bahwa 1 bungkus oreo hanya akan berumur 10 menit karna saking favorite nya.

"Nih gue buatin coffee, mau ga", kata salma yang menyodorkan coffee ke depan muka revan.

"Eh ada angin apa nih tiba tiba lo bikin coffee buat gue, kaga dikasih apa apa kan?", tanya revan hati hati.

"Ya kaga lah pea kalo lo mati ntar gue sama siapa"

"Sama suami lo lah"

"Kan belom dapet"

"Nih dengerin gue jodoh sama rezeki tuh emang udah ada yang ngatur tapi lo jangan diem aja ntar kalo lo ga buru buru nyari malah diambil orang", cecar revan.

"Terus kenapa sekarang lo jomblo?", tanya salma.

"Ya kan kemaren gue ga jomblo, tadi pagi aja baru pegat"

"Ututuuuu kasiaaan", kata salma sambil mengelus punggung sahabat nya itu.

***

Dikelas sudah ramai dengan anak anak yang sedang menyalin contekan untuk ulangan saat ini.

"Sal lo udah belajar?", tanya bila.

"Udah tapi dikit" ya memang kemarin malah dia hanya membaca beberapa lembar buku.

"Itu masih mending lah gue samsek belom belajaaar"

"Suruh siapa", salma pun duduk disebelah bila "Eh Diva kemana?"

"Gatau deh tapi tadi ada kek nya ke kantin kan dia mah anak pinter jadi sabeb"

Jam pelajaran pun dimulai. Waktu nya Salma dan teman teman nya berkutat dengan angka angka.

Setelah melewati masa yang membuat otak nya ngebul salma, bila, dan diva berniat untuk kekantin, Merefreshkan otak dan tangannya.

"Lo tadi dianter sama revan?", tanya bila sambil menyeruput es kelapanya.

"Ya iya lah tiap hari kali"

"Tapi lo kasian gasi sama revan secara revan harus anter lo terus?", tanya diva.

"Dia yang mau wleee ngapain gue tolak" ucap salma sambil mengangkat telepon revan "Bentar yah gue angkat telp revan dulu"

"Lo masih dikelas kan?"

"Dikantin, kenapa?"

"Liat tanggal berapa sekarang, gue tunggu lo didepan gerbang belakang"

"Sorry van gue lupa, OTW GASKEUUN"

"Hahahh oke sal"

"Eh gue nitip tas ya, biasa anniv gue sama revan haha byeee", pamit salma pada bila dan diva.

"Aneh deh gue sama salma revan, sahabatan ko pake acara anniv anniv an ya", gumam diva saat salma sudah pergi.

"Gue juga ga ngerti kenapa mereka ga jadian aja", balas bila yang tak mengerti dengan hubungan salma dan revan.

***

Gimana chapter ini, seru ga?

See you next part 👋


Jangan lupa vote komen ya

FRIENDZONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang