Bagian 31 # hujan deras

8 1 0
                                    


Pagi hari

Pagi ini sangat lah cerah tanpa ada halangan apa pun,meskipun tadi malam air langit datang sebentar.tapi,entah kalau nanti apakah cuaca masih cerah atau tidak.

Karena hari ini adalah pertama kali Chayra bekerja di Portland Hospital.apalagi rumah sakit itu adalah rumah sakit terkenal di inggris untuk persalinan bayi.tetapi,Chayra tidak sendiri kok,Chayra sama Calista.

Chayra saat ini bersiap siap untuk bekerja,karena Chayra tidak mau telat dan Chayra tidak mau di tungguin Calista,karena Chayra lebih seneng nungguin dari pada di tungguin.

Setelah 20 menit Chayra sudah selesai semua tinggal nungguin Calista yang masih mengolesi bedak di pipi nya itu.

Chayra dan Calista akhirnya pergi ke portland hospital untuk bekerja.setelah mereka disana langsung menuju ke tempat farmasi untuk melayani pasien yang membutuhkan bantuan farmasi.

Karena di sana adalah rumah sakit terkenal jadi orang nya sangat lah profesional dan cepat saat melakukan pekerjaan tidak lupa juga dengelan ketelitian nya yang sangat lah baik.

Cito cito cito

Ada beberapa dokter yang berteriak Cito yang artinya”Darurat”karena Cito adalah bahasa farmasi jadi Chayra dan yang lain nya harus segera memberi resep untuk pasien nya yang sangat lah membutuhkan obat tersebut.karena apabila tidak secepatnya di beri reelsep akan membahayakan pasien nya.

“Chay”ucap Calista

“Iya”balas Chayra

“minjem hp dong”ucap Calista

“hp lo kemana?”tanya Chayra

“Hp gwe ketinggalan”balas Calista

“tuh ambil sendiri”ucap Chayra

“oke”balas Calista

Chayra akhirnya melanjutkan pekerjaan yang belum selesai tak lain lagi kalau bukan membuat resep nya,dan tak lama kemudian waktu nya jam istirahat kerja nya.

Akhirnya Chayra dan Calista pergi ke kantin rumah sakit sana untuk membeli makanan dan yang tidak Chayra ketahui kalau Hafiz itu pun berada di rumah Sakit sana.

Ya jangan bertanya Hafiz berada di sana,karena rumah sakit itu adalah pemilik ayah nya.jadi wajarlah Hafiz ada di sana sekalian meneruskan posisi ayah nya.

“lo liatin apaan sih Chay?”tanya heran Calista

“itu gwe pernah lihat cowok itu Al”balas Chayra

“Liat di mana”ucap Calista

“Di taman kota”balas Chayra

“terus...”ucap Calista

“.....”

“Ya udah gwe mau ke toilet dulu”ucap Chayra

“Oke”balas Calista

•••••••••

Calista duduk sendiri di sana dan memainkan hp Chayra.tak di sangka Chayra setelah mau pergi nyamperin Calista,Chayra tersandung kaki cowok tak lain lagi kalau itu bukan Hafiz anak pemilik rumah sakit ini.

“Auau...”teriak Chayra

“ets..sorry”ucap Hafiz sambil mengulurkan tangan ke Chayra

Our StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang