Bagian 36 # Ribut

9 1 0
                                    


Jangan jadikan jarak sebagai persahabatan kita jauh di mata dekat dalam doa.

Sahabat bukan lah mereka yang telah lama kita kenal,namun mereka yang datang menghampiri mu dan tak pernah meninggalkan mu.

✨✨✨✨✨


Sudah 1 minggu Calista,Fatin dan Bella mencari Chayra tapi alhasil mereka tidak menemukan jejak sama sekali dari Chayra.tetapi mereka bertiga tetap mencari dengan kesabaran mereka.

Sedangkan Chayra saat ini masih di rumah bunda Nina,orang yang Chayra bantu 1 minggu yang lalu.Chayra di sana sebenarnya miss banget sama sahabat nya,tapi di sisi lain Chayra belum bisa bertemu dengan mereka.

Chayra di sana juga hidup sederhana seperti di apartement ny itu.hidup mandiri dan tidak lupa selalu patuh pada bunda Nina,karena Nina udah Chayra anggap bunda sendiri.

Hari minggu ini tidak seperti minggu biasa nya,sudah 1 minggu Calista dan lain nya selalu ribut hanya gara-gara kehilangan Chayra.minggu ini rencana nya ingin pergi kencan sama para cowok nya.tapi alhasil tidak ada jadi karena menurut mereka sahabat lebih penting dari pada pacar nya.

•••••••••

08.00

Calista tak biasa nya di saat hari minggu di pagi hari mengurung di kamar.tapi minggu ini dia mau tidak mau harus mengurung di kamar karena mood dia hancur.tak lupa juga dengan Bella dan Fatin yang saat ini juga berada di kamar nya mereka masing-masing.

Mereka sangat lah benci dengan situasi mereka saat ini.mereka sangat lah kehilangan orang-orang yang mereka sayang.karena Bella dan Fatin bosan di apartement nya akhir nya mereka berdua memutuskan untuk pergi ke apartement Calista.

Calista di kamar nya hanya memandang sebuah tasbih kecil yang di berikan oleh Chayra📿.Calista hanya bisa memandangi nya dan terus meneteskan air mata nya.

Tak lama kemudian Bella dan Fatin sudah sampai di apartement Calista dan langsung membuka kamar Calista tanpa mengetuk bahkan mengucap salam.

“Calista......”teriak Bella dan Fatin bersamaan sambil merangkul Calista dari belakang

“lepasin ih...aku masih sehat nih”ucap malas Calista

“emang siapa yang bilang lo Sakit jiwa”kesal fatin

“Mungkin Calista frustasi karena nggk bisa jalan tuh sama bebek😂”saut Bella

“Bebeb sayang kuh Bella...”balas Fatin dikit kesal

“Ih apaan sih kalian tuh?”saut Calista kesal

“ye kan lo galau karena nggk jadi jalan..”ucap Bella

“anjir....ngakak banget deh...apa jangan-jangan di putusin ya...”saut Jail Fatin

“eh udah dong udah kalian tuh kesini mau ejek gwe ya?”tanya marah Calista

“Ets...nggk lis...kita kesini mau ajak kamu keluar biar nggk budrek”balas Bella

Our StruggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang