HARUSNYA DI GUGU DAN DI TIRU

28.2K 276 11
                                    


Perhatian !

Cerita ini mengandung materi Dewasa dan hubungan sejenis! Harap bisa disikapi dengan bijak dalam membaca!

Hanya umur 18+ yang disarankan untuk melihat dan membaca!

Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika ada kesamaan nama tokoh, tempat dan kejadian, serta profesi pekerjaan adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan. Terima Kasih.


Perkenalkan namaku sudarmanto biasa dipanggil oleh murid, tetangga dan keluarga pak to, aku adalah seorang guru tepatnya Kepala Sekolah SD yang kebetulan di daerah tempatku tinggal, sebuah sd negeri di desa yang berada di lereng gunung. Aku merupakan warga desa pertama yang menjadi guru, makanya aku cukup populer di desa ini. Hehe...

Umurku saat ini sudah memasuki kepala 4 akhir mempunyai istri dan 3 orang putra yang sudah berkeluarg semua, jadinya tinggal aku dan istriku saja yang dirumah. Istriku adalah seorang karyawan swasta di suatu pabrik, berumur 40an awal berperawakan sederhana dan khas wanita desa pada umumnya.

Kehidupan kami bisa dibilang berkecukupan untuk ukuran guru dan buruh yang tinggal didesa, bahkan kami juga bisa dibilang sebagai keluarga terpandang karena menjadi guru bisa dibiliang sebagai kaum priyayi di sini. Kehidupan biologisku juga sangat harmonis bahkan bisa dibilang panas diranjang meskipun libido istriku kadang tiak sesuai dengan libidoku yang hawanya ingin ngebor liangnya terus.

Aku bisa dibilang orag yang genit terhadap perempuan yang sudah bersuami, bahkan aku punya selingkkuhan yang merupakan tetanggaku sendiri yang merupakan seorang perangkat desa dan rekan guruku di sekolah. Dengan keduanya aku pernah menidurinya dirumah dan dihotel, namun bangkai tetap akan tercium. Akhirnya istriku mengetahui hal tersebut dan sempat terjadi pertengkarann hebat dan hampir membukarkan ruamh tanggaku 3 tahun lalu. Karena bukan itu yang akan aku ceritakan disini, melainkan kisah masa kelamku yang ternikmat dan mengubah seluruh kehidupanku menjadi seorang yang juga bahkan lebih menyukai KONTOL, iya KONTOL PRIA....

*****************

Malam itu sekitar pukul 11 malam, suasana di desa ini tampak sepi sunyi dan hampir semua warganya pasti sudah pada berada didlam rumah bahkan mungkin sudah diatas ranjang masing-masing. Begitupun aku dan istriku, saat ini kami sudah telanjang dan berkeringat sedang memacu berlomba menuju puncak yang pertama.

"ahh... ahhh... ssstthhhhh... pak terus pakkk, lebih kenceng pak nyodoknyaa" racu istrikuu

"ohhh... ahhhh,, buuu enak bangettt buuuu" desahku

"pakk bentar lagi ibu nyampe pakk, ayo pakk terusss.. ahhhhhh... ibu nyampe pakk.. aahhhhhhhh" desah istriku sambil merem matanya dan mulut agak terbuka menandakan dia telah mencapai orgasme pertamanya..

"crttt... crrttt..." kontolku serasa dijepit oleh memek istriku saat orgasmenya, tp ak tetap menyodoknya dengan penuh tenaga..

"ahh.. pakk,, pelan pakk, capekk pakk istirahat duluuu" protes istriku

"bentar bukk, bapak belum mau keluar buu... ahhhhh.... mmmuuaahhhhh... sebentar lagi buuu" balasku sambil melumat bibir istriku

Sekitar 10 menit kemudian rasanya sudah didepan tanduk semuaa, aku sudah tidak tahan ingin mengeluarkannya.

"buu,, bapak mau nyampe pakk..." racuku

"ayo pak keluarkan bareng pakk... ahhhhhh... pak ibu nyampe pakk.. ahhhh"

"ahhhh bu.. ahhhh"

CROTT CROTT CROTT.....

Sekitar 5 tembakan peju ku kedalam meme istriku, sambil ak meringis seperti menahan sesuatu saat menembakkan peju tersebutt. Masih kudiamkan kontolku didalam memek istriku sambil kuciumi istriku dan kubuat cupang di dadanya.

"pak cabut dulu pak, ibu capek istirahat sebentar" pinta istriku

"tapi kan baru rond 1 bu, katanya mau 3 ronde hehe" candaku

"iya pak, tapi ibu mau istirahat sebentar ya pakk" balas istriku

PLOPP

Akhirnya kucabut kontolku dari lobang istriku, dan aku keluar sebentar dari kamar berniat mengambil air karena haus teriak – teriak tadi hehe

Dalam keadaan telanjang, aku sudah sampai dapur untuk minum serta menyalakan sebatang rokok agar bisa memberi sedikit waktu unutk istriku istirahat bersiap untuk ronde selanjutnya

Saat sedang menghisap rokok di halaman belakang, kulihat dirdalam rumah Kang Ndon kuliat siluet orang lagi ngewe. Mataku mencoba fokus melihatnya dan kutebak pasti itu Kang Ndon dan istrinya juga lagi ngewe. Kang Ndon adalah guru ngaji di desaku, dulu anak-anakku juga ngaji di beliau, umurnya 5 tahun dibawahku. Kulihat semakin hot gerakannya bahkan kulihat istrinya diatas dan tangannya seperti diikat keatas, wow mantap sekalii.

Kontolku ngaceng maksimaal kembali, akhirnya kutinggalkan tontonan tersebut dan ak masuk kembali kekamar untuk melanjutkan ke ronde selanjutnya

Alangkah ndongkolnya diriku, kulihat istriku sudah mendengkur halus dan tertidur.

"buk... buk... bangun bukk, ini si adik masih mau minta nambah buukk.." kataku sambil menggoyang – goyang badan istriku

" hmmm... capek pakk ibu udahan" jawab istriku sambil matanya masih tertutup

Kucoba lagi membangunkan istriku, tapi tetap gagal akirnya kuputuskan untuk ikut tidur disebelah istriku dengan masih telanjang.

Akhirnya aku dan istriku tertidur pulas

Kuperkirakan sekitar pukul 3 pagi, ak tiba-tiba mimpi kontolku di hisap dengan lembut. Bukan seorang wanita cantik yang menghisap, tetapi seorang pria dengan janggut putih panjang dan rambut hampir puth semua yang aku tidak kenal orang tersebut siapa. Semakin kurasa semakin nikmat, hangat kulumannya dan kurassa semakkin nyata kulumannya.

Perlahan kubuka mataku, dan ternyata memang kontolku benar sedang dikuluum oleh istriku dibawah sana.

"ahhhhh... buuu..." racaukku

"slruuuppp... hmmmm...." gumam istriku

Akhirnya kupaksa mencabut kontol dari mulut istriku, dan kutarik istriku untuk keatas dan WOT. Setengah jam kami WOT, akhirnya kami sama-sama sampai puncak. Klimaks kita kali ini dibarengi dengan Adzan subuh yang berkumandang. Akhirya kami mengakhiri perainan kami tersebut.

Pukul 07.00

Aku sudah berdiri ditengah lapangan, ya aku sedang menjadi pembina upacara dihadapan murid-muridku dan guru-guru yang berjumlah 8 orang tersebut.

"baiklah anak-anak, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Tetap semangat belajar dan mari kita berikan prestasi untuk sekolah kita. Wassalamualaikum Wr. Wb" tutupku

Upacara telah selesai dan kegiatan belajar mngajar sudah berjalan di kelas masing-masing, saat aku berjalan menuju kantorku setelah dari tolet kulihat di lapangan sedang ada siswa kelas 5 yang olahraga diampu oleh Pak Sony, ya nama guru olahraga tersebut adalah Pak Sony yang membuatku tidak fokus saat menuju ruanganku.

Sampai di ruanganku aku masih terbayang wajah pak sony, meskipun dia baru mengajar sekitar 3 semester disini tapi jangan salah, aku dan dia sudah saling bertukar pejuh hehe. Bahkan di sekolahku terdapat 4 guru laki-laki dan 2 staf non pengajar laki-laki yang kesemuanya sudah pernah bertukar pejuh denganku hampir dibilang sering. Lalu bagaimana dengan guru perempuan yang ada? Ya tentu ak tidak berani sampai bertindak jauhh, masih trauma dengan ketahuan istriku dulu hahaha

Bagaimana bisa aku berhubungan dengan beberapa guru tersebut? Ya itulah yang akan kuceritakan pada ceritaku ini, bagaimana aku bisa menjadi seorang bisseks, bagaimana aku bisa menikamti kontol pria.

Semua ini karena orang yang biasa kupanggil raja tersebut..

Siapa dia???

Ikuti kisahku ...

*********

gimana ceritanya?? maaf masih newbie, jadinya masih acak-acakan ceritanya hehe

bantu suport ya biar semangat nuliss hehe

AKU BUKANLAH SUAMI DAN GURU YANG BAIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang