sah

10.3K 195 44
                                    

Sambil menunggu pak sony, aku kembali memakai baju dan hanya mengenakan celana dalamku saja. Beberapa saat kemudian pintu ruanganku diketuk yang kuyakini adalah pak sony. Kubuka pintu dan dia langsung masuk ke ruanganku.

"Lah habis main sama siapa ini pak?" Tanyanya kaget begitu masuk melihat celanaku dan sepasang pakaian pak ndon yang masih berserakan di lantai.
"Liat aja tuh orangnya masih tidur di dalem, tapi kamu jangan kaget ya" jawabku sambil mengelus kontolnya.

Pak sony pun melihat keruang yang kumaksut, dia kaget bukan main ternyata yang tertidur diruang tersebut adalah pak ndon sang penjaga sekolah yang diketahuinya adalah orang yang alim.

"Seperti yang kujanjikan, kamubtidak cocok untuk dientot kamu lebih cocok untuk mengentot. Dan telah kucarikan istri kedua untukmu hahaha" kataku sambil membalikkan badannya menghadapku lalu meremas kontolnya lagi dengan agak keras.
"tapi maaf, istrimu telah kuperawani tadi. Tapi aku yakin dia masih akan tetap hot untukmu" tambahku

"Makasih ya mas.." kata pak sony dan dia langsung melumat bibirku
"Aku akan tetep bersedia untuk kamu entot, karena lubangku hanya untukmu mas" tambahnya dan tanpa kusuruh dia langsung membuka pakaiannya hingga telanjang
Dia langsung berjongkok dan membuka celana dalamku langsung mengulum kontolku yang setengah tegang.

"Arghh..." Desahku yang kaget dengan serangan tiba-tiba nya. Slruppp slruppp dia semangat sekali mengulum kontolku, akupun kewalahan karena sepongannya, karena sudah tidak tahan langsung kudorong badannya dan dia agak telentang. Langsung kusosor bibirnya dengan ganas. "Kamu selalu bisa membuatku langsung on" kataku di sela-sela ciuman kami.

Langsung kubalikkan badannya agar dia nungging, tanpa penetrasi langsung ku masukkan kontolku ke lubangnya dann
Arghhh.... Teriak pak sony, maklum lubangnya juga masih agak rapet meskipun sudah beberapa kali ku masuki. Setelah berhasil masuk sepenuhnya, kudiamkan beberapa saat

"Ayo mas goyangin mas" tantang pak sony lalu langsung kugoyangkan dengan cepat.
"Arghhh...arghhh.... Enak mass enakkk" rintihnya.
"Arghh..hmmm...Gila lubangmu masih rapet aja sih pak" kataku
"Karena lubang ini hanya untuk mas.. arghhh...mass aku mau keluar mass" jawabnya dan
Crott crott crottt pak sony menembakkan 4x pejunya ke lantai, tapi aku masih terus menggenjotnya karena aku juga hampir sampai di garis finish laluu..
"Arghhhhhh......" Teriakku
Kutembakkan hanya 2x semprotan saja kedalam lubangnya karena tadi habis main dengan pak ndon.

Tanpa kami sadari ternyata pak ndon sudah terbangun, mungkin karena erangan kami berdua. Dia sudah berada di pintu ruang kecil tadi masih telanjang bulat, tapi yang membuatku terkejut adalah kontolnya sudah tegak menantang hehe

"Sudah bangun pak? Kemari, sekarang saya akan membantu bapak agar terlepas dari berita si Atik" kataku menyuruh pak ndon mendekatiku dan pak sony, dia pun mendekatiku duduk di sebelah pak sony dan pak sony langsung bangun dengan nafas masih memburu.

"Sekarang sebagai penawaran terakhirku, kamu harus rela menjadi pasangan / istri dari pak sony" kataku kepada pak ndon
Kulihat mereka berdua dihadapanku langsung terkejut bukan main. Apalagi pak ndon, dia merasa dilecehkan tapi aku yakin dia sangat menikmati perannya sebagai bot.

"Kalian hanya pasangan untuk seks saja, bukan untuk tinggal satu rumah tenang semua akan aman aku jamin hanya kita yang tahu" kataku meyakinkannya
"Baiklah.. kalo iyu bisa membuat beritaku dengan atik tidak menyebar luas" jawab pak ndon

"Gimana pak sony? Sah?" Kataku langsung menyalami pak sony
"Sah.." jawabnya semangat
"Selamat ya kalian, tapi ingat aku juga masih boleh menikmati lubang kalian hehehe" candaku. Dan dijawab dengan anggukan oleh mereka berdua. Karena gemas, langsung saja ku cium mereka berdua secara gantian.

Setelah itu kulihat mereka saling pandang dan berciuman, awalnya malu-malu tapi perlahan saling memberikan reaksi satu sama lain. Dan kulihat mereka berdiri dan masuk ke ruang kecil tersebut.
"Wah ada yang ngga sabar malam pertama nihh" katakuu mengejek mereka
"Hehe iyaa dong, kan mau menunaikan kewajiban" kata pak sony
"Yaudah selamat menikmati, jangan kasar-kasar sama istrinya hahaha" candaku lagi

Setelah mereka menghilang didalam ruangan tersebut, akupun memakai kembali pakaianku dan bersiap pulang. Tapi sebelumnya sempat kuintip dan kurekam beberapa adegan mereka berdua tanpa sepengetahuan mereka berdua.
Bagaimana malam pertama mereka?? (Mungkin Next part ya tunggu ajahhh hehehe)

Setelah kurasa rapi, akupun pulang meninggalkan mereka karena kulihat ternyata sudah jam set 4 sore. Kutinggalkan mereka yang masih mengadu birahi.

Sampai dirumah aku langsung mandi karena lengket semua nih badan, selesai mandi aku hanya melilitkan handuk dibagian badan bawah menjemur dalemanku yg ada bekas permainan di sekolah. Saat sedang asyik menjemur, kulihat dari rumah belakang pak ndon keluar istrinya si yuyun. "Tumben sudah dirumah sore gini" batinku.

Ternyata dia berjalan kearah rumahku, dan mendekatiku lalu bertanya keberadaan suaminya. Ngga mungkin aku menjawab suaminya lagi main sama orang lain apalagi itu laki laki.

"Mungkim sebentar lagi juga pulang bu" jawabku agar dia sedikit tenang. Tapi yang membuatku aneh adalah cara dia memandangku, karena sedari tadi dia memandang handukku. Tanpa dia sadari oula aku juga memandanginya, dia hanya memakai daster tipis dan tungguu ternyata dia nggapakai daleman karena kulihat cetakan dasternya yang mencetak susunya agak gelambir kebawah.

"Kok jam segini tumben dah dirumah bu? Mau minta jatah ke suami ya?" Godaku
"Hehehe.. tau aja bapak, mumpung bisa pulang awal. Soalnya kalo malam suka capek" candanya
"Gimana kalo jatahnya saya gantikan saja? Lumayan nihh belum dijatah juga seminggu" pancingku lebih berani dengan meremas kontolku sendiri didepannya. Kulihat dia tidak merespon, tapi wajahnya memerah. Dia lalu lebih mendekat kepadaku dan langsung menarik kepalaku dan kami berciuman hebat.

"Gila rakus bener, dah berapa lama ngga dijatah nih" pikirku
Slrupp... Slruppp.. slruuppp.. sambil berciuman aku meremas kedua susunya bergantian dan bokongnya woww sintal juga ternyata bokongnya. Setelah beberapa saat, kutarik dia masuk kedalam rumahku, kami langsung melucuti semua pakaian kami hingga telanjang bulat.

"Ehh kok gede punya bapak" kagumnya sambil meremas punyaku.
"Jelaslah punyaku lebih gede hehe" batinku
Tanpa menunggu jawabanku dia langsung mengulum kontolku, arghhh.... Arghhhh... Gilaa isepannya ngga kalah sama suaminya mantap bangett... Kalo begini aku bisa cepet keluar nihh, pikirku
Akupun langsung mendorong nya dan menelentangkannya, setelah kurasa siap langsung kumasukkan kontolku ke memeknya bless agak peret juga ternyata.

"Argghhh pak oelan pakk, gede punya bapak" racunya. Aku terus berusaha memasukkannya semua dan bless masuk lah semuaa arghhhhhh... Kami melenguh bersamaan, setelah itu kupompa memeknya perrlahan lalu cepat dan arghhh... Itu yang hanya bisa keluar dari mulut kita.

Sekitar 15 menit setelahnya aku merasa sudah akan keluar, tapi dia sudah keluar 2x dann ahhhh crott crott croott kutembakkan 3x semburan peju ke memeknya. Gila mantap banget..

"Makasih ya bu sudah buat aku haris mandi lagi hehhe" kataku sambil menciumnya
"Aku yang harusnya makasih pak, bapak luar biasa dibanding suami saya. Tapi saya lagi masa subur nih pak gimana?" Katanyaa ragu
"Itu tandanya kita harus sering lagi bikinnya hehe" candaku. Setelah itu kami beberes dan dia kembali kerumahnya

Gilaa sehari 3x aku ngentot lubang, dan ngga nyangka bisa selingkuh lagi dengan wanita setelah sekian lama huftt. Harus hati - hati lagi nihh hehe

*****

gimana nih pak to, kok sehari kuat 3 kali sih hehe

AKU BUKANLAH SUAMI DAN GURU YANG BAIKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang