Diluar uks, seseorang buru-buru pergi meninggalkan ruangan tersebut dan bersembunyi setelah melihat hal yang tak lazim di dalam ruangan tersebut. Nafasnya masih memburu karena dia takut ketauan oleh kedua orang tersebut. Ya dialah pak Ndon, tetangga pak darmanto. Dia memang dipercaya oleh pak to untuk menjadi pak bon di sekolah, tugasnya hanya pagi dating untuk membuka sekolah, menyiapkan minum untuk guru, dan dating lagi sore untuk mengunci semua ruang di sekolah tersebut. Dan setiap malam dia mengajar anak-anak kampung mengaji di rumahnya.
Hingga sore itu dia tidak percaya melihat kejadian tersebut, kepala sekolah yang juga tetangganya tersebut ternyata doyan bermain dengan laki-laki yang sma-sama punya kontol. Tapi dia merasa ada hal yang aneh saat melihat kejadian tersebut.
PAK NDON P.O.V
"duhh.. dah terlambat nih untuk nutup sekolah" pekikku, karena ini sudah menunjukkan jam 3 sore. Biasanya dia sudah menutup sekolah jam 2 siang, tapi sore itu aku ketiduran dan bangun ketika adzan asahr berkumandang. Buru-buru aku menyalakan motor setelah solat ashar dan memacunya ke sekolah.
Sampainya di sekolah, aku masih melihat 2 motor yang terparkir si parkiran guru. Yang satu kulihat motor pak to dan satunya kuingat itu motor pak sony guru olahraga. Akupun mulai menutup kelas satu persatu. Saat aku sampai di ruang kepala sekolah, ternyata ruangannya kosong tapi masih ada tas pak to. Akupun meneruskan ke ruang guru, mungkin mereka ada disana pikirku. Ternyata sampai di ruang guru ruangannya sudah tertutup, kubuka disitu pun kosong tidak ada orang. Akupun mengambil gelas kotor untukku cuci di dapur sekolah ini.
Saat akan melewati ruang uks, aku mendengar suara-suara aneh. Suara seperti desahan, akupun segeran menaruh gelas ke dapur yang terletak dekat uks dan kembali ke depan pintu uks untuk memastikan. Saat sampai didepan uks perlahan kubuka pintu tersebut, dan betapa terkejutnya suara erangan-erangan tersebut berasal dari dua insan yang sedang ngentot, dan yang membuatku lebih terkejut adalah pak to yang sedang menggenjot pak sony yang sedang tiduran di Kasur uks dengan semangatnya. Kulihat kontol pak to yang lebih kecil ketimbang kontol pak sony keluar masuk lubang pak sony dengan cepat
"ahggghhhh.... Pahh enakk pakkk... lebih kencang pahh" jerit pak sony, gila pak sony yang memiliki badan atletis, kulit putih dan kontol lebih besar dari pak to rela disodok bahkan memanggil dengan sebutan papah mamah.
Gila ini ngga bener, aku harus masuk dan mengingatkan mereka akan dosa yang mereka perbuat. Saat akum au masuk, tiba-tiba aku seperti ragu untuk melakukannya dan mengurungkannya. Kulihat pak to sedang mengulum putingnya pak sony. Dan tiba-tiba
"pah aku mau keluar pahh.. ahhhh" kata pak sony dan pak to semakin mempercepat sodokannya dan crott crottt crottt...
Pak sony menembakkan beberapa pejuhnya di perut hingga dada pak to. Selang beberapa waktu, mereka merubah posisi dengan pak sony diatas, dia bergerak naik turun dengan semangat. Wow hot juga pak sony kalo sedang begini, tanpa sadar kontolku tiba-tiba ngaceng, dan kuurut perlahan. 15 menit kemudian mereka berteriak ingin keluar dan crott crottt mereka berdua telah mencapai klimaks, begitupun aku yang tanpa sadar menikmati tontonan tersebut.
Saat mereka, sudah mulai beberes dan memakai pakaian aku langsung pergi kedalam dapur untuk bersembunyi. Saat kudengar pintu uks tertutup akupun keluar dari dapur lalu menyelesaikan tugasku untuk menutup semua ruang disekolah ini. Diperjalan pulang akupun masih berpikir, seorang kepala sekolah yang sangat aku hargai ternyata doyan lobang laki, begitupun pak sony yang berbadan keren bisa -bisanya dia bisa merendah menjadi seorang mamah bagi pak to. Ini sudah tidak bener ini, besok aku harus bilang kepada mereka.
Sebenarnya akupun, sebagai guru ngaji bukanlah seorang yang alim taat agama. Karena untuk urusan memek aku bisa dikatakan seorang yang hyper. Guru ngaji juga manusia bro hehe. Bahkan saat ini, akupun masih berhubungan dengan Atik dia adalah tetanggaku dan juga pak to yang tinggal beberapa rumah dari rumahku. Dia adalah janda beranak satu yang memiliki tubuh sintal bahenol, dada besar kulit putih pokoknya semok. Nanti malam rencananya aku ingin ngentot dengan dia, dengan berimajinasi sedang mengajarinya ngaji hehe karena kebetulan malam ini jadwalku untuk ronda juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKANLAH SUAMI DAN GURU YANG BAIK
Randombagaimna bisa aku seorang suami yang berprofesi sebagi guru bisa mengenal dunia gelap ini, dan menutupi semua dari istriku sendiri.