PENGUMUMAN!
Satu chapter udh berhasil gw revisi ya gaiseu, kalau dulu judulnya -eiii (special markhyuck)-
Nah kalau sekarang -ngapain tu?-
Kalian cari aja ya, jalan ceritanya juga udah beda.
Sekian terimakasih.
Btw chapter special Markhyuck otw ya hehew :>
Ceklek
"Jaem-"
"Loh? Hyung? Ngapain lo di sini?"
Baru aja Jeno masuk ke ruangan Jisung udah dikasih pertanyaan kayak gitu, untung Jeno sabar.
"Gw mau ngelayat"
"Siapa yang meninggal?"
"Lo nanti gw buat meninggal"
"Oooo wow serem ya..."
Jeno natap Jisung tajam dan setelahnya dia ngomong.
"Sung... Lo nyuruh Chenle pulang?"
"Iya... Emang knp?"
Jeno ketawa ganteng dan setelah itu kembali natap Jisung dengan tatapan yang lebih tajam.
Jalan mendekat ke ranjang Jisung dan dengan cepat menarik kerah baju lelaki yang lebih muda.
Tatapan mereka bertemu, dan jarak mereka juga lumayan dekat.
"L-lo mau ngapain?!"
"Sung... Gw kasih tau ya... Lo-Jangan-Jadi-Cowok-Brengsek"
Jeno menekan setiap kata-katanya.
"H-hah?"
"Gw ataupun yang lain ga pernah ngajarin lo buat jadi fakboi atau semacamnya, mungkin bener gw emang fakboi, tapi gw ga se brengsek lo! Dan asal lo tau... Lo jangan sekali-kali nyakitin hati Chenle atau uke manapun. Lo ga akan tau rasa sakit nya sung. Gw mohon setelah ini lo minta maaf sama Chenle, kalau lo masih berulah gw ga akan segan-segan buat ngebunuh lo saat itu juga."
"Dan satu hal lagi... Gw ga akan segan-segan buat ngambil Chenle dari lo. Ingat itu."
"L-lo... Suka... Chenle?!"
"Gw ga ada bilang gitu Park. Tapi gw bisa dan mau bikin Chenle lebih bahagia hidup sama gw daripada menderita kalau masih terus berhubungan sama lo."
"JENO!"
Suara yang sangat familiar itu membuat Jeno menghela nafas dan melepaskan cengkramannya pada kerah baju Jisung.
"L-lo... Gak ngebunuh Jisung kan?
"Ga masih hidup tuh bocahnya"
Setelahnya dua lelaki tadi menghela nafas lega.
"Jis... Tadi lo nyari gw?"
"Sebenernya iya"
"Kenapa?"
"Gatau, pengin aja sama lo"
Renjun langsung mendelik ga terima ke arah Jisung, dan setelahnya menatap Jeno dan Jaemin bergantian.
"K-kayaknya itu bukan ide bagus deh sung, gw ga yakin lo masih hidup kalau mau ngelakuin hal itu"
Kali ini Renjun yang bersuara.
"Kayaknya kita harus pulang deh, nanti gw kirim siapa kek gitu buat jagain lo"
Nyadarin situasi yang udah ga enak, Renjun langsung buru-buru narik tangan Jeno sama Jaemin keluar ruangan.
"Brengsek"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗝𝗢𝗨𝗥𝗡𝗘𝗬 | 𝙣𝙘𝙩 𝙙𝙧𝙚𝙖𝙢
Fanfiction⎙ ] 𝙎𝙚𝙗𝙖𝙩𝙖𝙨 𝙙𝙖𝙞𝙡𝙮 𝙡𝙞𝙛𝙚 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝘿𝙧𝙚𝙖𝙢 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙗𝙨𝙪𝙧𝙙 𝙙𝙖𝙣 𝙧𝙖𝙣𝙙𝙤𝙢 𝙥𝙖𝙧𝙖𝙝, 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙖𝙞 𝙗𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙜𝙚𝙡𝙚𝙣𝙜-𝙜𝙚𝙡𝙚𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙡𝙖. 𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙞𝙩𝙪 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙩𝙖𝙠 𝙡𝙪𝙥𝙪𝙩...