Dimohon baca sampai akhir kalau anda sayang dengan saya.g maksud saya sayang dengan book ini.
Atau kalau anda sedang tidak sibuk, gabut, atau sebagainya ahahaha.
Kalau males baca aja TULISAN YANG DI BOLD KARENA ITU SUNGGUH POINT PENTING.
Yuk langsung aja, jangan bosen yaa, ga banyak kok, cuman panjang ajaa...
Ahahhaha bercandaa
Hai kawand-kawand ku yang aku sayangi.
AHAHAHA KOK CRINGE GINI SIH?!
ok ok serius.
Gw berat mau ngomong ini sebenernya...
Tapi sebelumnya yuk say goodbye buat book ini.
Yaa benar sekali
Book ini kemungkinan akan gw UNPUBLISH
Yuk yang belum kelar baca, cepet-cepet selesain.
alesannya kenapa?? Banyak banget.
Gw serius berat pake banget buat ngilangin book ini dari peradaban, karena gw masih liat banyak banget antusias dari kalian.
Bahkan banyak readers baru yang rajin banget vote sama comment sampai menuhin notif wattpad gw.
Maupun readers lama yang udah ramein book ini sampai hari ini.
Yang bilang book ini book fav kalian sampai kalian paling nunggu book ini untuk up, bahkan setia nge cek book ini udah up atau belum.
Sumpah gw bahagia banget akan hal itu.
HAAAA SAMPE SINI AJA MAU MEWEK GW, GIMANA DONG?!!
DAH KEK MAU PERPISAHAN.
eh kan emang iya? AHAHAHHA.
Yang kasih semangat terus buat gw ataupun book ini.
BOOK INI BISA TETAP ADA SAMPAI HARI INI ITU BERKAT KALIAN KAWAND
Aku ga bisa ngomong apa-apa lagi selain terimakasih sebanyak-banyak nya buat kalian yang udah mau stay sama book ini sampai saat ini, sampai detik ini, bahkan sampai kalian baca tulisan abstrak gw ini.
MAKASIH MAKASIH DAN MAKASIH BANYAK SEKALI LAGI BUAT KALIAN.
buat yang selalu vote sama comment, yang vote tapi ga comment, yang comment tapi ga vote, yang vote kalau ada target aja, bahkan yang cuma baca atau biasa kita sebut siders.
AKU MAKASIH BANYAK BUAT KALIAN.
Maaf buat kalian yang mungkin udah nunggu book ini up, atau kalian yang berharap notif ini adalah chap baru.
Dan buat chap MARKHYUCK PAST 2 itu udah aku buat kawand.
Niatnya mau up kemarin pas Mark ultah, tapi ya gitu deh hehe.
Asli yaa gw tuh udah anggep kalian lebih-lebih dari sekedar readers.
KITA FAMILY KITA KELUARGA.
ok gw akan kasih tau sedikit alesan gw mau unpublish book ini.
Pertama: Gw super super super sibuk, apalagi kalau bukan karena tugas yang numpuk dan urusan sekolah gw.
Tugas satu belum kelar, udah nambah 3 tugas baru ahahah, ada yang sama ga sih? Padahal gw orangnya ga terlalu suka banget nunda tugas, ada sih yang nunda sampai deadline malah, untung bisa gercep ni tangan ngerjainnya, jangan dicontoh ya kawand-kawand.
Lah kok malah curhat? Tapi ada yang sama ga sih?
Kek nya banyak...
Bahkan baca wattpad aja cuma bisa disela-sela waktu istirahat aja, sisanya nugas dan nugas, tidur aja cuma dapet berapa jam.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗝𝗢𝗨𝗥𝗡𝗘𝗬 | 𝙣𝙘𝙩 𝙙𝙧𝙚𝙖𝙢
Fanfiction⎙ ] 𝙎𝙚𝙗𝙖𝙩𝙖𝙨 𝙙𝙖𝙞𝙡𝙮 𝙡𝙞𝙛𝙚 𝙖𝙣𝙖𝙠 𝘿𝙧𝙚𝙖𝙢 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙖𝙗𝙨𝙪𝙧𝙙 𝙙𝙖𝙣 𝙧𝙖𝙣𝙙𝙤𝙢 𝙥𝙖𝙧𝙖𝙝, 𝙨𝙖𝙢𝙥𝙖𝙞 𝙗𝙞𝙠𝙞𝙣 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙗𝙖𝙘𝙖 𝙜𝙚𝙡𝙚𝙣𝙜-𝙜𝙚𝙡𝙚𝙣𝙜 𝙠𝙚𝙥𝙖𝙡𝙖. 𝙏𝙖𝙥𝙞 𝙨𝙚𝙢𝙪𝙖 𝙞𝙩𝙪 𝙟𝙪𝙜𝙖 𝙩𝙖𝙠 𝙡𝙪𝙥𝙪𝙩...