-markhyuck's past-

1.6K 143 40
                                    

Welcome to special chapther!

Ini adalah Flashback

Sekian terimakasih.



Desember 2018

"Mark! Gmn nih?!"

"Gimana apanya? Gw juga bingung"

"L-lo... Mau tanggung jawab kan?"

"Gw pasti tanggung jawab chan, tapi gw bingung harus gmn sekarang..."

Mark ngusap wajahnya kasar.

Sementara Haechan cuma bisa nyender di tembok.

"Hiks..."

Haechan nelungkupin kepalanya ke kedua lututnya yang disatuin.

Agak lama mereka diem-dieman, sampai akhirnya Mark bangkit dari kasur dan berjalan ke arah Haechan.

"Chan..."

Mark mensejajarkan wajahnya sama wajah Haechan.

"Gw bakal tanggung jawab chan... Jangan nangis... Gw ga bisa liat lo nangis..."

Mark mengusap rambut Haechan dan perlahan beralih ke pipi, mengusapnya dengan lembut sekaligus menghapus sisa air mata yang masih terpampang di wajah masih si cantik.

"T-tapi... Gmn caranya?"

"Untuk sekarang... Kita rahasiain dulu... gmn?"

Haechan tampak berfikir setelahnya.

"Aku tau ini akan berat kedepannya... Tapi kalau kita jalanin sama-sama, aku yakin kita bisa lewatin ini semua... Percaya sama aku... Aku pasti se segera mungkin cari cara buat nyelesain ini semua..."

Akhirnya perlahan Haechan tersenyum kembali, dan mengangguk setelahnya.

"Ayo... Bangun"

Mark ngulurin tangannya dan langsung disambut sama tangan Haechan.

Setelah Haechan udah kembali berdiri, mereka sempat tatapan beberapa saat.

Sampai Haechan yang mulai munculin senyum nya, dan langsung dibalas kecupan singkat yang Mark daratkan di bibir Haechan.

"Aku janji... Akan jaga kamu selalu... Dan... Uri aegi-ya... Baik-baik ya di dalam, bantu Mama sama Papa kamu nih yang lagi berjuang..."

Mark ngomong gitu sambil ngelus perut Haechan yang masih rata itu.

Haechan sampat terharu dengan perlakuan Mark saat itu, dan dia berharap semua akan baik-baik aja sampai bayi ini lahir.

Semoga...

Juni 2019

"Hhh... Hhh..."

"Chan lo gapapa?!"

Sekarang mereka lagi di backstage, beberapa menit mereka gunain buat ganti baju untuk performance berikutnya.

"M-Mark hyung mana?"

"Noh di depan"

Baru dimongin, panjang umur Mark langsung dateng.

"Chan?"

Haechan langsung tumbang gitu aja, untung Mark gercep nangkep.

"Hei chan... km knp?!"

"Ke toilet dulu plis..."

𝗝𝗢𝗨𝗥𝗡𝗘𝗬 | 𝙣𝙘𝙩 𝙙𝙧𝙚𝙖𝙢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang