𝗺𝗲𝗻𝘂𝗷𝘂 𝗽𝘂𝗻𝗰𝗮𝗸?

1.2K 147 67
                                    

Bentar... Mau nanya...

Serius nanya.

Kalian di sini ada yang ngeship ilyoung ga?

Makasih yang udah jawab.

Mari kita lanjot
































"JISUNG!!"

Jaemin refleks nyamperin Chenle yang keliatannya udh ga berdaya lagi (anjay).

"Le... Gapapa?"

"Ga-gapapa"

Jaemin nyoba buat bantu Chenle berdiri, dan berhasil, ternyata Chenle tak selemah itu manteman.

Sesaat setelah berdiri, Chenle natap Jisung, bukan tatapan seperti biasa, melainkan tatapan yang lumayan menusuk, atau bisa dibilang datar.

"Sung..."

Suasana entah kenapa berubah menjadi tegang.

"Kita..."

"Sampai sini aja"

Tak ada yang menjawab, dan tak ada juga yang berkutik, semua diam, mungkin ini memang sudah jalannya.

Setelahnya Chenle pergi meninggalkan ruangan itu, pergi ke kamar, dan mengunci pintu.

BRAK

Setelahnya mereka yang masih tertinggal di ruangan yang sama hanya mampu menatap satu sama lain.

"Ini yang gw mau"

Atensi semuanya beralih kepada seseorang yang baru saja berbicara.

Jeno.

"Ini awal yang bagus gw rasa"

Keheningan terjadi diantara mereka selama beberapa saat.

"Kalau gitu... Mau jadiin Chenle yang ketiga?"

"HAH?!"

"Hyung"

"Iya?"

"Ada tali ga di dorm?"

"Mungkin, emang kenapa?"

"Mau bunuh diri"

"HEH! Mulutnya!"

Ya kalian pasti tau kan percakapan siapa barusan.

"Serius hyung, kyk gw rasa... Gw udah jadi orang paling bodoh di dunia, bisa-bisanya gituloh... Gw ga paham..."

Mark menghentikan mobil nya di pinggir jalan, dan menggenggam tangan Haechan.

"Shtt Chan... Ga boleh gitu... Ini mungkin emang belum saatnya kita ketemu sama mereka berdua, tapi percaya sama aku, tuhan pasti udah nyiapin sesuatu yang indah buat kita... Jadi jangan mikir yang aneh-aneh lagi ok?"

"Hhh..."

"Senyumnya mana sayangku..."

Haechan tersenyum, iya, tersenyum, tapi apakah itu benar-benar senyum? Atau hanya dipaksakan? Gatau deh tanya Haechan aja.

Ceklek

"Gw pul-"

𝗝𝗢𝗨𝗥𝗡𝗘𝗬 | 𝙣𝙘𝙩 𝙙𝙧𝙚𝙖𝙢Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang