*M*W* ^10^

4.4K 316 16
                                    

*M*W* ^10^

Hay aku up lagi nih moga kalian suka ya sama alur ceritanya kalau ada yang bosen atau apa bisa kasih saran dan kalau ada yang salah tolong maafin aku yaa aku disini hanya ingin menghibur kalian aja kok gak ada maksud yang lain hehe.

.

.

.

.

.

KALAU SUKA CERITANYA TOLONG VOTE KARENA AKU CUMAN BUTUH VOTE KALIAN BUAT NAMBAH SEMANGAT AKU BUAT NULIS CERITANYA, DAN KASIHAN JUGA YANG UDAH VOTE KALAU AKU GAK UP CERITANYA.

AKU MOHON PENGERTIANNYA YA...

.

.

.

OK SO ENJOY~

HAPPY READING


Disaat perjalanan pulang ke rumah pasangan suami istri itu saling diam entah mengapa menjadi sangat canggung begini padahal tadi mereka di kantin sekolah begitu mesra banget.

Akhirnya ada salah satu diantara mereka yang membuka suaranya

"Kau mau makan lagi hm?"ucap Taehyung lembut sambil mengelus tangan Jungkook yang ada di paha gadis itu. Ok disini aku sebut Jungkook gadis karena di belum ehem yaa jadi masih tersegel🤫

"Uhh? Ti tidak aku masih ke kenyang"ucap Jungkook terbata sambil menunduk menyembunyikan rona merah yang menghiasi pipi gembil miliknya

Selama perjalanan tak ada yang membuka suaranya hanya terdengar suara mesin mobil dan ramainya jalanan ohh jangan lupakan tangan Taehyung yang belum terlepas itu.

Tak lama kemudian mereka sampai di sebuah rumah mewah yang Jungkook ketahui lebih mewah dari rumah orang tuanya, dan setau Jungkook ini bukan rumah mereka lalu ini rumah siapa?

"Ini rumah kita baby"ucap Taehyung yang seakan tau apa yang dipikirkan oleh Jungkook

"Uh? Tapi rumah kita bukan ini"ucap Jungkook bingung sambil memandang rumah itu dari dalam mobil

"Sudah nanti aku jelaskan hm? Sekarang kita masuk terlebih dahulu"ucap Taehyung sambil keluar dari mobil dan menghampiri Jungkook untuk membukakan pintu mobilnya

"Mari"ucap Taehyung sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Jungkook turun dari mobil

Sedangkan Jungkook sendiri hanya tersipu atas perlakuan romantis Taehyung, dan tak lupa dia mengucapkan terimakasih pada Taehyung yang hanya dibalas dengan anggukan dan tak lupa senyum tipis yang menghiasi bibir tebal miliknya.

Disaat mereka membuka pintu utama mansion tersebut ternyata dibalik pintu itu sudah ada para maid yang menyambut mereka seperti sudah tau jika mereka akan tiba disini.

Sedangkan para maid sendiri membungkukkan badan mereka saat tuan dan nyonya mereka pertama kali datang ke mansion ini.

Tapi hanya ada satu orang tak suka dia adalah salah satu maid yang paling muda diantara maid maid yang lain, maid itu tak lain adalah Song Mina dia anak dari mendiang salah satu maid  yang dulu pernah bekerja pada Taehyung, dia begitu mengagumi Kim Taehyung mudanya itu bahkan udah beberapa kali dia mencoba untuk menggoda tuannya tapi malah berujung dia selalu diacuhkan. Kezell kan mbak😂

Setelah masuk kedalam mansion Taehyung dan Jungkook langsung menuju kamar mereka yamg bertempatkan di lantai 2 mansion itu, bahkan sepanjang jalan menuju kamar utama atau bisa disebut kamar mereka Jungkook selalu mengatakan uwah  indah sekali sampai sampai Taehyung tersenyum melihat tingkah gemas sang istri.

Ceklek

Taehyung membuka pintu kamar mereka yang langsung disuguhkan dengan pemandangan kamar yang sangat indah dengan nuansa hitam putih yang begitu menenangkan dan juga aroma lavender yang begitu memanjakan indra penciuman bagi kaum wanita lebih tepatnya.

Taehyung membuka pintu kamar mereka yang langsung disuguhkan dengan pemandangan kamar yang sangat indah dengan nuansa hitam putih yang begitu menenangkan dan juga aroma lavender yang begitu memanjakan indra penciuman bagi kaum wanita lebih tepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

👆
(Kurang lebih seperti ini kamar tidurnya)

"Kau suka dengan interiornya? Jika tidak kita bisa mengubahnya sesuai dengan keinginanmu"tanya Taehyung pada Jungkook sambil mengelus rambut panjang Jungkook yang begitu lembut di tangannya

"Tidak oppa aku suka seperti ini, ini begitu tenang dan juga sejuk aku menyukainya"ucap Jungkook menggebu sambil tersenyum lucu pada Taehyung

Taehyung sendiri hanya tersenyum akan tingkah sang istri yang menurutnya begitu lucu untuknya.

"Hm, baiklah sekarang kau mandilah dulu atau kita mandi bersama hm?"tanya Taehyung sambil menaikturunkan alisnya sambil memasang wajah mesum tak lupa juga seringai andalan miliknya.

"YAKK!!DASAR MESUM!!"teriak Jungkook sambil berlari menuju kamar mandi dan menutup pintu kamar mandi dengan keras menyisakan Taehyung yang sedang tertawa puas.

Dan Taehyung bahagia karena Jungkook sudah tak canggung lagi dengannya dan Taehyung berjanji setelah ia menceritakan segalanya dia takaakan pernah meninggalkan Jungkook walaupun Jungkook yang menyuruhnya untuk meninggalkannya maka dia tetap tak akan pernah meninggalkan seorang Kim Jungkook KARENA KIM JUNGKOOK HANYA MILIK KIM TAEHYUNG.

















"Aku tak akan membuat mu tenang liat saja nanti"
























Huaaa akhirnya selesai juga part ini aku bikin alur cerita ini sampai dimarahin sama mama aku wah gara gara aku selalu tidur larut.

Dan kalau aku up-nya lama maafin aku yaa, moga kalian suka sama cerita aku.

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA

CUKUP SEMANGATIN AKU DENGAN VOTE DARI KALIAN MAKASIHH JUGA YANG UDAH VOTE DAN SETIA BUAT NUNGGU AKU UP~💜💜

TBC

My Wife *(VKOOK GS)*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang