*M*W* ^8^

4.3K 313 12
                                    

"Ohh, Yoongi kau disini?"tanya Seokjin kepada Yoongi karena dia baru sadar jika ada hobae nya yang terkenal dingin, cuek, dan tak pernah peduli pada siapapun bahkan hobae-Nya ini sangat ditakuti oleh semua mahasiswa/siswi di sekolah. Sungguh keren kau Min Yoongi

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.============.

Happy Reading

.============.

"Hmm dari tadi"ucap Yoongi datar dan sedikit kesal dari tadi berada di sini tetapi dihiraukan sialan memang batin Yoongi

"Maaf Yo- Yoongi"ucap Jungkook sambil menunduk takut

"Tak apa Kook aku tak apa aku kuat"ucap Yoongi sambil tersenyum teduh pada Jungkook ohh dan jangan lupakan wajah bingung milik Seokjin dan juga Jungkook yang tak mengerti arti ucapan milik seorang Min Yoongi.

##### *** #####

Sedangkan ditempat lain lebih tepatnya di cafe terlihat seorang pemuda yang cukup bukan cukup si sebenarnya mungkin bisa dikatakan sangat tampan bahkan hampir semua pengunjung yang kebanyakan adalah seorang wanita selalu meperhatikannya bahkan ada yang sampai memfotonya. Pemuda itu pun tak memperdulikan sekitar hanya saja dia sedang menunggu seseorang atau bisa disebut sahabatnya, sampai......

"Taehyung -ah" ya dia adalah Kim Taehyung suami Je-Kim Jungkook yang hanya dikenal oleh keluarga Jeon hanya seorang pemuda yang memiliki keterbelakangan mental. Tapi so liat dia bahkan sangat sempurna dengan balutan kemeja putih serta hoodie berwarna biru yang hanya ia sampirkan pada pundaknya.

"Kau.Lama."ucap Taehyung datar plus penekanan ohh dan jangan lupakan tatapan tajam miliknya yang sangat menakutkan itu, bahkan para bawahannya pun akan sangat gemetaran jika mereka ditatap dengan tatapan milik seorang Kim Taehyung, tapi tidak jika untuk sahabat seper popokannya ini dia bahkan tak takut sedikit pun ohh good mungkin sahabat Taehyung ini sudah gila.

"Wow wow tenang dude aku harus mengatasi hama yang kau suruh Kim"ucap seseorang yang disebut Taehyung adalah sahabat gilanya

"Tak usah banyak alasan, asal kau tau aku tak pernah suka menunggu jika bukan masalah istriku faham Park Jimin?!"ucap Taehyung datar dan jangan lupakan tatapan matanya yang tajam itu.

"Yayaya aku faham Kim" jawab Jimin dengan ada yang sangat menjengkelkan jika menurut orang lain tapi tidak dengan seorang Kim Taehyung dia bahkan cuman melihat malas tingkah sahabat absurd nya itu.

"Jadi.Cepat.Jelaskan.Park."ucap Taehyung datar dan menatap intens lawan bicaranya.

"Istri mu selalu menjadi bahan Bullyan di sekolahnya, dan asal kau tau bahkan si pembully itu tadi hampir membunuh istrimu jika tak ada siswi yang satu kelas dengannya dan sangat ditakuti oleh seluruh siswa maupun siswi di sekolah itu"ucap Jimin dengan nada serius miliknya, jadi jika Jimin sudah berbicara dengan nada seriusnya dia tak akan pernah berbohong bahkan Taehyung tau itu.

Sedangkan Taehyung sendiri dia hanya mampu mengepalkan tangannya yang berada di atas meja serta tatapan matanya yang berubah menjadi lebih tajam dan lebih kelam bahkan rahang tegas miliknya pun mengeras dan bisa disimpulkan bahwa seorang Kim Taehyung benar benar sedang marah besar, bahkan biasanya Jimin akan berani mendekati Taehyung sekarang dia hanya diam di tempat duduknya dengan menatap Taehyung was-was jika terjadi sesuatu nantinya. Dan tak lama kemudian......

Brakk

Meja kaca itu pun terbelah menjadi dua karena hantaman kepalan tangan seorang Kim Taehyung yang sedang tersulut emosi, bahkan Jimin pun menatap horor Taehyung yang hanya sekali pukul bisa mematahkan meja kaca yang sangat tebal itu menjadi dua daebakk batin Jimin.

Setelah sadar akibat melihat meja yang dipukul oleh Taehyung Jimin pun tersadar jika pelaku pengrusak meja kaca yang memiliki tebal 10cm itu sudah menghilang dari sana.

"Yakk Kim Taehyung"teriak Jimin sambil berlari keluar cafe menuju parkiran untuk menghentikan Taehyung supaya tak datang ke sekolah Jungkook dan sepertinya Dewi Fortuna tak berpihak padanya pada dasarnya mobil sekaligus pemiliknya sudah tak ada disana, dan tak ada pilihan lain selain pergi ke sekolah untuk menghentikan aksi Taehyung.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Hayy D.A kembali lagi dan alur cerita kali ini berbeda dengan alur cerita yang pernah D.A buat sebelumnya ok jadi semoga suka dengan alur cerita yang baru ini.

JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA KALAU KALIAN RAJIN VOTE AND KOMEN MAKA  D.A JUGA BAKAL SEMANGAT BUAT NULISNYA💜💜💜💜💜💜💜


TBC

My Wife *(VKOOK GS)*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang