HAY D.A BALIK LAGI NIH MOGA KALIAN SUKA YAA SAMA CERITA YANG D.A BUAT HEHEHE~
JANGAN LUPA VOTE OK KARENA VOTE DARI KALIAN ADALAH SEMANGAT BUAT D.A LANJUTIN CERITANYA~
J
A
D
I
.
.
.
.
.
.
.SO~
HAPPY READING
"Kau tak apa?"tanya Yoongi
"A-ah aku tak apa Yoongi"ucap Jungkook pada Yoongi dengan sedikit terbata
"Ku antar ke UKS ok?"ucap Yoongi lembut bahkan siswa mau pun siswi yang berada di koridor semuanya terkejut sebab baru pertama kalinya seorang Min Yoongi berbicara lembut pada orang lain. catat seorang Min Yoongi berbicara lembut ok.
"Tidak usah Yoon aku baik baik saja"ucap Jungkook halus pada Yoongi ohh jangan lupakan senyum manis miliknya
Jungkook ingin berdiri dan secara refleks Yoongi membantu Jungkook tapi belum sempat Jungkook berdiri dengan tegak ia kembali jatuh terduduk karena dia masih sedikit lemas pasca cengkraman Jae Hyun pada lehernya.
"Yakk!!sudah kubilang bukan kita ke UKS saja"ucap Yoongi sedikit berteriak karena Jungkook jatuh sebelum dia mereka berdiri tegak
"Dan aku tak menerima bantahan"ucap Yoongi datar sarat akan tak menerima bantahan apapun
"Huft baiklah"ucap Jungkook pasrah dengan wajah cemberut dengan bibir yang mengerucut imut dan pipi yang menggembung bahkan Yoongi yang melihat wajah imut Jungkook pun hanya tersenyum sangat tipis, sungguh sempurna ciptaan Tuhan yang menciptakan seorang Jeon Jungkook bahkan para mahasiswa/i di koridor sangat sangat terkejut dengan tingkah Jungkook bahkan mereka tak menduga jika gadis yang selalu menjadi bahan Bullyan memiliki wajah yang sangat imut dan cantik. Keliatannya bakalan ada fans Jungkookie Lovers nih.
.
.
.
.
.
.
.
.
===
.
.
.
.
.
.
.
.
Maaf ya kalau pendek karena mentoknya? hanya emang segitu😁.JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA KALAU KALIAN VOTMEN-NYA SEMANGAT MAKA AKU JUGA AKAN SEMANGAT UNTUK LANJUTIN CERITANYA OK.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Wife *(VKOOK GS)*
RomansaSLOW UPDATE Seorang gadis muda yang masih duduk di bangku SHS harus menikah dengan seorang anak dari keluarga Kim yang tak lain adalah pemilik dari sekolahnya juga pemilik perusahaan terbesar di dunia Kim Company, tetapi anak yang akan dinikahkan ol...