Perkenalan Tokoh

48 2 0
                                    

Kenalan dulu dong biar kenal👌🏼


1. Leano Alanis ( Lea )
Cantik humoris, frontal dan menggemaskan. Cewek yang dapat membuat para cowok nyaman seketika dengan humorisnya dengan kepolosannya. Tetapi selama hidupnya, Lea tidak pernah merasakan yang namanya Gagal Move On ataupun sulit untuk Move On.
2. Adeleo Farabi ( Leo )
Leo, cowok tampan, sangat santai, baik, cuek tapi kalau bucin romantis dan juga puistis . Mungkin Leo menjadi tipikal cowok yang banyak diincar para cewek. Karna leo sangat tampan berkulit putih, tinggi, jago fighting. Leo, cowok yang tidak pernah ragu ragu dalam menghadapi masalahnya selalu mengambil keputusan yang benar.
3. Abian Nizami ( Bian )
Dia sahabat Leo yang sangat dekat dengannya. Sifatnya humoris, pengertian, jago gombal dan jago merayu cewe, sifatnya yang sellau frontal sama.orang yang sudah dekat sekali dengannya.  Tapi persahabatan mereka bisa bubar hanya karna seorang cewek.
4. Danella Amandika ( Nella )
Nella, sahabat dekat dengan Lea yang sangat cerewet dan selalu bisa bikin sahabatnya berfikiran positif untuk kedepannya. Tapi Nella selalu heboh bila ada cogan melintas di hadapannya.
5. Clasresta Aristya ( Resta )
Resta pun salah satu saudara sekaligus sahabat dekat Lea yang paling kalem, ga pernah mengenal tentang pacaran alias polos tapi dia selalu paham akan masalah percintaan yang dialami sahabatnya.
6. Haidar Attar ( Haidar )
Haidar, dia bersahabat dengan Leo dan Bian . Tapi dia salah satu sahabat yang sifatnya ke playboy an dan dia selalu menjadi pakar cinta bagi para temannya. Dia bisa menaklukan beberapa cewe karena dengan beberapa rayuan nya. Dia berbeda dengan Leo maupun Bian.
7. Aira Noor ( Ira )
Dia salah satu sahabat Lea namun dia memutuskan tali persahabatan dengan cara dengan bersikap adu domba, bermuka dua, ataupun bersikap licik.
8. Vita Nuradila ( Vita )
Vita adalah teman sebangku Leo, yang Lea tau pertama adalah Vita itu orang yang selalu dukung apapun itu terhadap Leo. Tapi satu ketika dia membuat Leo berubah sikapnya.
9. Aruna Kirana ( Runa )
Rumah, salah satu sahabat karib nya Vita. Runa adalah teman satu kelas dengan Leo, Bian, Haidar, dan juga Vita. Tapi karena Runa adalah sahabat karib Vita, Runa selalu membuat masalah makin menjadi jadi seperti api yang bergejolak.

Mohon maaf kalau penjelasan nya kurang detail.
Karna baru first akutuh bikin cerita
~ Kurang pas boleh coment

Next 👇🏼

Leano AlanisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang