Hari Senin di pagi hari siswa baru semua berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara bendera. Lea bersama kedua temannya yaitu Resta dan Ira segera bergegas ke lapangan untuk berbaris. Setelah 1jam upacara bendera berlangsung, akhirnya upacara selesai Lea dan kedua temannya sedang mencari ruangan kelas X IPS 2.
Akhirnya dia sudah menemukan ruangan kelas nya, Lea dan sahabat nya sedang mencari tempat duduk yg cocok untuk mereka bertiga akhirnya mereka menemukan nya. Lea, Resta dan Ira sedang berbincang bincang banyak tentang masa mpls nya itu.
Tiba tiba Lea berbicara kepada dua temannya itu.
" Gaes, kalian tau kan wakil ketos kita? " Tanya Lea dengan rawit wajah yang senang" Iya Lea gue tau ko, ka Aldo kan namanya? Kenapa emang ? Ohh gue tau pasti Lo naksir kan? Cie cie " Jawab Ira dengan godaan kepada Lea.
" Ih apaansi lagian gue ga naksir, cuman kagum aja kaya Nyah sikapnya dewasa deh haha " Lea pun malu kau dan tertawa kecil.
" Alah gapapa kali bilang aja kalau Lo suka sama Ka Aldo
" Resta berbicara singkat saja karna Resta tau kalau Lea naksir sama Ka Aldo
" Yauda deh iya iya gue ngaku, gue naksir sama Ka Aldo. Tapi kalian berdua janji ya jangan sampe ada yang tau lagi selain kalian" Jawab Lea dengan rasa malunya itu.
" Ah siyap tenang aja kali lagian kita kan temen Gakan sampe bocor bocor deh rasahasia terbesar Lo hahahhaa " Ira pun kembali menertawakan Lea .
Tepat pukul 15.15 Bel pulang pun telah berbunyi. Semua siswa berhamburan keluar gerbang untuk pulang .
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻Hari kedua sekolah di SMA Garuda Jaya. Lea dan kedua temannya itu sudah datang ke sekolah sangat pagi sekali karna Lea ingin melihat wakil ketos itu yang Lea taksir.
" Lea cieee pagi hari udah liat gebetan aja tuh, pasti sampe pulang sekolah Lo bakalan bahagia tanpa batas " ucap Resta dengan menggodanya.
" Ah Resta jangan gituin gue dong, kan gue jadi salting liat ka Aldo yang Maco gitu ahay " Jawab Lea dengan pipi nya memerah itu.
Tiba tiba Ira datang dan memberi tahu kepada Lea , bahwa dia punya teman yang kenal sama kalian Aldo.
Ira berlari dari lapang menuju ke kelas untuk menuju ke Lea dan Resta " Lea ada kabar baik nih buat Lo "" Kabar apaan Ra? " Jawab Lea dengan rasa kepo nya itu
" Gue punya temen yang kenal sama ka Aldo. Terus Lo minta aja sama dia nomor telepon nya ka Aldo biar Lo bisa kenalan dan Deket sama kamu Aldo. Gimana Le? " Tanya Ira dengan girang
" Waw keren Lo Ra bagi bagus gue harus secepatnya dapetin nomor ka Aldo sebelum keduluan sama siswi lain " jawab Lea dengan gembira
Dan akhirnya Lea sudah mendapatkan nomor Ka Aldo itu. Yang didapat dari teman Ira tadi saat istirahat.
" Terus sekarang gue harus chat apa sama Ka Aldo? " Tanya Lea kepada kedua temannya itu
" Yauda mending sekarang Lo minta save back aja sama Ka Aldo, udah gitu loh kenalan aja tanya tanya tentang OSIS" Resta memberi pendapat itu
" Ohh iya bener bener semoga aja kalo Aldo orang nya ga jutek ya.. dekdekan gue " Ucap Lea dengan perasaan resah nya itu.
Hari Minggu ,Saat dirumah, Lea segera membuka WhatsApp dan Lea chat Ka Aldo. Dengan perasaan Lea yang sangat gugup dan dekdekan Lea pun memberanikan diiri untuk Chat ka Aldo .
Astaga! jujur kali ini gue baru pertama kali ngechat cowok yang gue suka di SMA. Wakil ketos SMA Garuda Jaya lagi :( malu gue muka gue disimpen dimana coba?
Tapi gapapa lah ternyata Kakelnya baik bat kirain gue sombong ternyata engga. Ucap Lea dalam hatinyaKalau kemallll
Kalian wajib baca kelanjutannya
Biar kemallll nya ilang gaes!
•
•
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Leano Alanis
Teen Fiction✓ Lea gagal Move On! ✓ Lea cinta sama Leo ✓ Ga ada yang bisa gantiin posisi Leo di hati Lea ! ✓ Berjanji takkan pernah meninggalkan • • { Mulai kepo? Ayok mari baca kelanjutannya! } # Mulai dibuat ( 20 Mei 2020 )