Siapa Cewek itu?

18 3 5
                                    

Tepat pukul 6.30 Lea sudah sampai di SMA Garuda Jaya. Sengaja Lea datang pagi pagi supaya Lea bisa memiliki waktu untuk sendiri di sekolah.

Lea berniat untuk berdiam diri di Taman sekolah nya itu.
Lea sedang berjalan menuju Taman, Lea melewati jelas Leo. Lea sengaja melirik ke arah pintu kelas Leo untuk melihat dia.

Tapi sayangnya Leo belum datang. Lea pun sama sekali tidak peduli, Lea langsung melanjutkan jalan kakinya ke Taman.

Setelah sampai Lea duduk di atas kursi panjang yang berwarna coklat.
Lea mendengarkan musik dengan menggunakan Airphone nya itu yang berwarna Biru. Sambil Lea menikmati musik tersebut Lea membaca novel kesukaannya.

Tapi seketika mood Lea ancur karna seorang Leo yang datang menghampiri nya tanpa diundang.
" Woii Masi pagi Lo udh sendiri aja, mau Lo kesambet setan?" Ucap Leo sambil ia mengambil buku novel Lea . Dan menghancurkan moment Lea yang sedang nyaman seperti itu.

" Ih Lo apaansi? Heran deh gue kenapa Lo ngikutin gue Mulu sih?

" Heh gue bukan ngikutin aja, gue emng berniat duduk duduk disini. Lo nya aja ke gr an! " Jawab Leo dan memberikan novelnya kembali pada Lea.

" Terus kenapa Lo nyamperin gue? Kenapa ga duduk disebelah sana? Kan ada kursi juga "

" Ya gue pengen duduk disini lah "

" Gabsia dong gue duluan disini Leo!!! " Lea mulai kesal pada Leo

" Gabisa dong ini kursi gue yang beli "

" Lo kira bapalo kepala sekolah? "

" Ya bukan" jawab Leo gugup

" Yauda Lo sana pergi, kalau Lo gapergi gue yang pergi ! " Suruh Lea pada leo dengan nada tinggi.

" Pagi pagi dah marah marah ceoet tua baru tau rasa. "
Lea pun memutarkan kedua bola matanya dan berdiri berniat untuk meninggalkan Leo di kursi tersebut.

" Ettttssss.... Mau kemana Lo? " Ucap Leo dan menarik tangan Lea.

Jalan Lea pun terhenti karena Cegahan Leo yang memegang tangannya itu.
" Apaansi? " Tanya Lea dan bernafas kasar

" Buru buru amatsi duduk aja disini ngapa? Gue disini sendirian ga tega Lo? " Tanya Leo dan memasang wajah manjanya itu yang sangat gemas seperti oppa oppa Korea😑

" Ih Lo nyebelinnnnnnn Masi pagi !"

" Btw Lo udah sarapan? " Tanya Leo

" Emm kalau belom kenapa kalau udah kenapa?"

" Iss issss pertanyaan Lo makin rumit , kalau belom ke kelas gue yuk kita makan Roti bareng gue bawa bekel tuh dari rumah. Kalau udah sih yauda sana pergi jauh jauh " ucap Leo sambil mencubit pipi Lea

" Ihhhh Leo apaansi sakit ! "
Leo pun berlari meninggalkan Lea duduk sendirian di Kursi yang berada di taman itu.

"Ih sumpah tuh anak nyebelin kirain gue ada apaan? "Lea berbicara sendiri

Saat Leo berlari menuju ke Kelas dia bertemu dengan teman ceweknya yang bernama Vita Nuradila,  cewek itu adalah sahabat Leo di kelas nya.

" Leo Lo ngapain sih lari lari kek dikejar setan" tanya Vita

" Hah engga itu dikejar sama gebetan gue" jawab Leo dan menunjuk kepada Lea yang sangat jauh dari tempat Leo berbicara

" Hah sejak kapan Lo punya gebetan? Kenapa Lo kaga cerita sama gue? Tanya Vita diambil menepuk pundak Leo

" Sejak gue pertama kali ngeliat cewek itu"

" Ah lo suka ane aneh aja, kenalin dong sama gue siapa ceweknya ada jurusan mana?" Ucap Vita

Leano AlanisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang