Chapter 1

238 25 0
                                    

Terus terang, aku tidak bisa mengingat isi novel dengan baik. Yang aku tahu pasti adalah jalan cerita umum.

Bagaimana kamu bisa mengingat novel yang kamu baca di kehidupan lampau dengan sangat detail?

Namun demikian, aku dapat mengingat dengan jelas tokoh utama dan pahlawan laki-laki dalam novel, Siegfried. Sekarang setelah aku melihat ekspresinya secara langsung, aku mendapati diriku mengingat kembali apa yang aku baca tentang dia.

Yah, sejujurnya plot novel itu bukan benar-benar secangkir teh ku.

Aku selalu tertarik pada novel dengan tag ‘romance’ dan kata kunci serupa lainnya, tetapi yang ini pasti sangat membosankan. Aku bahkan tidak ingat pernah membacanya dengan benar.

Bagaimanapun, alur ceritanya seperti ini.

Sebagai seorang anak, Siegfried melarikan diri dari Istana Kekaisaran untuk melarikan diri dari Putra Mahkota yang mengancam hidupnya. Putra Mahkota, Aisa dalam keadaan gelisah ketika dia menemukan bahwa dia tidak bisa membunuh Siegfried.

Ada dua alasan mengapa Aisa sangat membenci pahlawan itu.

Pertama, Siegfried adalah satu-satunya pewaris sah yang lahir dari Permaisuri saat ini. Meskipun Aisa lahir pertama kali, ibunya memiliki garis keturunan lebih rendah dari Siegfried, melemahkan klaimnya atas takhta.

Kedua, Siegfried memiliki kekuatan anggota keluarga kerajaan, yang merupakan sesuatu yang tidak pernah dimiliki Aisa.

Kaisar pertama diberkati oleh Tuhan dan dikatakan telah menunjukkan kekuatan spiritual yang luar biasa. Kemampuannya beragam, tetapi selalu diturunkan pada keturunannya -bangsawan.

Itu semua berkat anggota asli Pengadilan Kekaisaran, yang melampaui batas manusia biasa, bahwa Kaisar saat ini mempertahankan monarki absolut tersebut.

Tetapi seiring berjalannya waktu, darah kerajaan melemah dan secara alami kemampuan mereka mulai menghilang juga. Dalam situasi seperti itu, Siegfried dilahirkan, mata ungu milik garis keturunan langsung dari Kaisar pertama.

Jadi, bagi Aisa, putra seorang selir, Siegfried pasti akan menjadi ancaman.

Faktanya, posisi politik Siegfried cukup solid. Para bangsawan berpendapat bahwa seorang pewaris sejati yang layak dari takhta telah muncul dan bahwa Putra Mahkota saat ini harus dilucuti dari posisinya.

Bangsawan Kekaisaran terbagi dua.

Ada yang menuduh Siegfried mencoba menjatuhkan Putra Mahkota dengan kemampuan yang belum terungkap dan mereka yang mengklaim bahwa posisi ‘Putra Mahkota’ adalah milik Siegfried sejak awal.

Tetapi di tengah-tengah argumen ini, suatu peristiwa menyebabkan situasi menjadi terbalik total.

Permaisuri, ibu Siegfried, meninggal pada usia muda.

Itu terjadi ketika Siegfried berusia kurang dari 10 tahun. Dia berusia 15 tahun ini, jadi sudah 5 tahun sejak itu.

Pada hari Permaisuri meninggal, istana dilalap api.

Api yang mengamuk melahap ibu Siegfried.

Pada saat itu, tidak ada yang menyadari bahwa pasukan Aisa menjaga Siegfried dalam pengawasan. Semua orang tahu Aisa terlibat dalam api, meskipun mereka tidak pernah membicarakannya.

Masih ada banyak desas-desus tentang kematian Permaisuri, tetapi orang-orang berhati-hati membuka mulut mereka.

Sejak itu, Aisa dan ibunya telah mencakar lebih banyak kekuatan dan alasan untuk ini tidak lain adalah Kaisar sendiri. Kaisar tidak pernah mencintai Permaisuri, seperti halnya banyak perkawinan politik. Di sisi lain, dia sangat mencintai ibu Aisa.

Kaisar mengabaikan semua teriakan para bangsawan yang setia kepada Siegfried yang menyerukan penyelidikan dan bahkan menempatkan ibu Aisa di atas takhta seolah-olah dia sedang menunggu saat itu.

Sementara itu, kekuatan Siegfried tumbuh semakin banyak setiap hari.

Tapi tidak ada yang berani berdiri dan mengungkapkan kebenaran di Kekaisaran dimana keluarga Kekaisaran membual kekuatan luar biasa.

Bahkan Duchess of Blanche, anggota keluarga mantan Permaisuri, telah memutuskan bahwa akan lebih baik untuk mengawasi situasi dengan hati-hati dan tidak bertindak gegabah.

Tidak peduli posisimu, jelas bahwa jika kau melawan Kaisar, kau akan terhapus dari sejarah selamanya.

Wajar jika Siegfried, yang melalui proses pertumbuhan ini, ingin mengklaim takhta untuk dirinya sendiri.

Tentu saja, langkah selanjutnya adalah saat dia kembali ke Istana Kekaisaran, angin darah akan berhembus.

"Dan itu berarti aku akan menjadi tunangan Pangeran di masa depan."

Desahan keluar.

Aku tidak pernah ingin menjadi istri penjahat.

Untungnya, aku belum bertemu Aisa, apalagi bertunangan. Aku benci terjebak dalam perebutan kekuasaan yang begitu rumit.

Tapi... apa yang terjadi padaku di novel?

Aku sadar akan masa depanku, tetapi aku tidak ingat bagaimana semuanya terjadi. Lagi pula, aku tidak bermaksud bertunangan dengan Putra Mahkota, seperti yang dibuat dalam novel.

Aku menjalani kehidupan kedua ku, tetapi karena kenangan dari kehidupan masa laluku sangat samar seolah-olah mereka diselimuti misteri, aku benci kerumitan.

Pada catatan itu, aku tidak bisa menghapus memori tatapan Siegfried.

Aku telah menyelamatkan seorang pria yang dikejar dan membawanya ke rumahku, tetapi aku tidak yakin apa yang sebenarnya dia lakukan sekarang karena dia ada di sini.

Aku khawatir karena aku mungkin membuat bendera kematian tanpa menyadarinya.

Aku menyelamatkan hidupnya, tapi aku mungkin juga menggali kuburanku sendiri.

Tetapi Siegfried tetap berada di kamarnya sepanjang minggu, tampaknya tidak menyadari kecemasan dan kekhawatiranku yang meningkat.

Kadang-kadang aku melihat pelayan meninggalkan kamarnya, menyelinap keluar dengan hati-hati melalui aula.

Dari pelayan yang mengobrol, aku mendengar bahwa Siegfried telah melewatkan makan dan hanya tidur sepanjang hari. Menjadi sulit untuk mengetahui apa yang harus dia lakukan di sini.

Jika kau tetap tidur seperti itu, kau akan berakhir di Istana Kekaisaran lagi. Aku menjadi sangat gugup.

"Cih."

Aku mengklik lidahku dengan ringan.

Aku selalu gelisah sepanjang minggu. Siegfried, tentu saja tidak tahu apa yang saya pikirkan. Bagaimanapun, dia sudah tidur sepanjang hari.

"Nona! Oh, tolong tinggalkan ruangan itu supaya kita bisa bersih-bersih."

Aku akan menghabiskan waktu dengan berbaring di tempat tidur memikirkan novel, tetapi kemudian seorang pelayan muncul dan praktis mengusirku.

Itu tidak bisa membantu. Pembersihan harus dilakukan hari ini. Aku meninggalkan ruangan, mengikuti permintaan pelayan dan tidak kembali sampai malam.

Meskipun aku setuju untuk meninggalkan ruangan, tidak ada tempat untuk pergi. Aku tidak ingin membuang energiku berkeliaran tanpa tujuan di rumah besar.

Jadi aku memutuskan untuk berjalan ke belakang rumah, memegang buku di sampingku.

Itu adalah daerah yang cukup terpencil, jadi itu adalah tempat yang sempurna untuk berbaring tengkurap dan menikmati membaca.

Tetapi begitu aku mencapai semak-semak, aku berhenti berjalan.

Oh. Ini adalah tempat yang tidak sering dikunjungi orang, jadi aku tidak berharap bertemu dengan Siegfried di sini.

Ka-chang!

"Ugh, sial. Sialan Ais–"

Rambut gelap berkibar ditiup angin lembut. Aku melihat Siegfried bersandar di pohon, mencengkeram pergelangan tangannya.

Apakah kamu terluka?

Dia mengubah wajahnya. Karena penasaran, aku segera mulai mendekatinya.

Tunggu. Apakah dia baru saja memanggil nama Putra Mahkota?

Mengamati atmosfer yang berat, aku menyadari ini bukan saat yang tepat.
...akankah lebih baik bagiku untuk kembali?

Berdesir.

Namun, cabang pohon rendah menangkap ujung rok ku. Melihat suara itu, Siegfried mengangkat kepalanya.

Meskipun baru seminggu sejak aku terakhir melihatnya, aku terkejut dengan kecantikannya sekali lagi.
Begitu mata kami bertemu, Siegfried sedikit menyipit.

Jelas bahwa Siegfried membenciku. Aku yakin akan hal itu.

"Halo, Yang Mulia."

"…."

Dia tidak merespons. Itu tidak adil, karena aku cukup yakin aku belum melakukan apa pun untuk menyinggung perasaannya.

Tapi rasanya sedikit seperti ditangkap kemudian dibuang begitu saja.
Aku mendekatinya, mengeluarkan saputanganku. Dia pura-pura tidak melihatnya dan aku merasakan hawa dingin di udara ketika aku berjongkok di sebelahnya.

"Aku pikir kamu terluka di suatu tempat."

"Itu bukan masalah besar."

Oh begitu. Kecuali beberapa saat yang lalu, itu terlihat sangat menyakitkan.

"Tapi pergelangan tanganmu..."

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan."

Pandangan yang lebih dekat pada pergelangan tangan Siegfried mengungkapkan bahwa itu berwarna merah dan bengkak.

Lengan bajunya setengah digulung dan aku melihat sekilas kulitnya yang terbuka, memar dan bercak, jauh sekali dari wajahnya yang jernih.

Sekarang aku mengerti mengapa dia mengenakan jubah yang menutupi seluruh tubuhnya sejak kami pertama kali bertemu.

Jika kulitmu seperti itu, kau tidak akan dapat melakukan tugasmu... Apakah dia datang sejauh ini untuk disembuhkan dari kondisinya?

Kalau dipikir-pikir, ketika dia didekati oleh gerombolan pria, dia berjuang untuk bergerak. Itu sebabnya aku harus berurusan dengan situasi ini.

Dengan mengingat hal itu, aku melihat ke bawah untuk mengamati tangan Siegfried.

Aku pernah melihatnya sebelumnya, tetapi tidak seperti wajahnya yang masih asli, tangannya ternyata kasar dan kasar.

Kemudian terpikir olehku bahwa Siegfried adalah seorang jenius dalam ilmu pedang. Aku ingat bahwa dia kembali sebagai pahlawan perang.
Saat aku mempertimbangkan ini, Siegfried terhuyung sedikit dan berdiri.

Dia mengambil pedang kayu yang jatuh di sisinya dan berjalan maju. Suara sesuatu yang jatuh dari tadi pastilah pedang kayu itu.

Ngomong-ngomong ... apa yang dia lakukan dengan pergelangan tangannya dalam kondisi itu?

Aku duduk diam dan menyaksikan.

Siegfried mengayunkan pedang kayu itu seolah-olah dia sedang memotong angin itu sendiri.

Sekali. Dua kali. Dan kemudian itu adalah yang ketiga kalinya.

Aku menopang kepalaku dengan tangan, memiringkan kepalaku dengan daguku menghadap ke bawah.

Ada yang salah…

Aku pasti salah melihatnya. Tidak sekali, tapi tiga kali... tidak mungkin.

Tidak, bukankah kamu seharusnya menjadi jenius dalam pagar? Tanpa lawan yang layak?

Tapi sekarang, Siegfried...

"….Kamu buruk."

Pikiran batinku keluar tanpa sadar, dan ekspresinya segera menjadi gelap.

".....Apa?"

***
Please, like and vote 😣

XOXO
시야

[Novel] Pemeran Utama Pria Berdiri di DepankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang