Selamat membaca❤
Raksa turun dari tangga dengan pakaian seragam sekolah yang lengkap. Dia langsung saja ke dapur untuk mengambil air minum, disaat melangkah kedapur betapa terkejutnya dia melihatnya dapur yang sangat berantakan penyebab semua ini adalah elang! Dia tampak antusias membuat sesuatu didapur.
Raksa menegukkan air minum "Ngapain lu?" tanyanya. Dia melihat elang seperti merapikan sesuatu, dia mulai mendekat biar memperjelas apa yang dilakukan elang.
Elang menjawab "Bekal" yang sudah siap.
Raksa menggagukan kepalanya "Tumben"
Elang tersenyum "Mie goreng buat alana"
Raksa langsung membulatkan matanya "Serius? Lu buat bekal mie goreng? Sampai seberantakan begini dapurnya" ucapnya tidak percaya, Dapur yang seperti kapal pecah dibuat elang.
Elang langsung memberikan tempat bekal yang sudah berisi mie goreng buatannya supaya raksa bisa melihatnya.
"Ini buatan yang dibuat dengan penuh cinta! Lu pasti gak bisa bikinin mie goreng kayak gue" ucapnya sombong tak lupa tersenyum seperti orang bodoh, Elang sedang membayangkan jika Alana melihat buatannya pasti dia akan sangat senang, membayangkannya saja sudah membuat hati elang menghangat.
Raksa mengendus kesal "Biar anak SD aja tau bikin mie goreng! Lu masaknya gimana? Sampai dapur ini udah kayak kapal pecah"
Elang menutup kembali tempat bekal itu "Ini spesial dari hati gue bikin" dan mulai pergi meninggalkan dapur. "Kemarin paey pulangnya naik apa?" lanjut elang
"Gue anter. Menurut lu dia gimana?" Tanya raksa dengan serius
"Paey maksud lu?" jelas Elang "Suka lu sama dia??" Tanya elang sambil menatap raksa
"Kelihatan banget ya?"
Elang menggelengkan kepalanya "Gue masih penasaran kenapa lu bisa balik ke Indonesia?" Elang cukup tau bahwa raksa ini type orang yang tidak mau ribet pindah sana sini.
Raksa menjawab "Mau mencari suasana baru"
"Diluar sana masih banyak cewek cantik dari dia. Lu mau main-main sama dia? Mendingan ga usah, jangan ganggu dia. Gue tau lu sa, lu kebanyakan gak pernah serius kalau pacaran kenapa tegang amat pake segala nanyain dia" Ejek elang sambil tertawa terbahak-bahak sambil memegang perutnya sepertinya ada yang menggelitik. Raksa bener-bener.
Raksa terdiam beberapa detik.
Raksa tau bahwa masa lalunya cukup buruk tapi entah melihat paey dia merasa perasaan aneh atau hanya penasaran? Raksa belum memastikan hal itu.
"Lu diem berarti benar. Lu masih terjebak dimasa lalu gak usah ajak anak orang pacaran kasian nanti dia patah hati. Gue punya firasat kalau Arabella bakalan nyusul lu dan balik sama lu. Gausah aneh-aneh sok mau move on dari dia karena cinta sejati lu itu dia. Lu dan dia emang udah ditakdirkan." Ceramah elang, sebenarnya elang hanya asal buang kata karena dia ingin menyelamatkan paey dari monster gila ini, Raksa ini terlalu berbahaya buat paey yang sepolos itu. Elang juga berharap bahwa Arabella tidak akan kembali kepada Raksa. Biarlah Raksa bahagia Kali ini!
Raksa Alghata Avaro yang merupakan Anak terakhir dari Mariam Tresiya dan Bara Archello Avaro. Raksa mempunyai saudara kembar laki-laki yang bernama Reksa Algivari Avaro, tak banyak yang tau bahwa dia mempunyai saudara kembar. Sifat mereka sangat berbanding balik tapi kalian bisa membedakan dengan mudah, Reksa tidak bertato sedangkan dirinya penuh tato. Dia mempunyai hubungan baik dengan saudara kembarnya.
Setelah memberikan ceramah kepada raksa, Elang langsung meninggalkannya. Raksa semakin termenung dia belum bisa mengerti perasaannya sendiri.
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Raksa
Teen FictionSemakin dia tersenyum! Maka semakin berbahaya. Raksa dan segala obsesinya. [Start 29 mei 2020] ©2020 by kataamaaa