-d u a

5.7K 708 15
                                    

Pulang sekolah seulgi, joy sama yerim pada nongki cantik di warung tante depan sekolah,

Seulgi yang lagi asik mabar terus satu kaki nya diangkat ke meja langsung turun begitu ada cewek yang lewat.

—itu wendy, sama irene.

dengan secepat kilat para butchy langsung godain wendy sama irene yang ga jauh dari mereka,

"neng wendy, mau kemana?" tanya seulgi.

Wendy sama sekali ga nengok, yang nengok malah irene. itu juga irene langsung kasih tatapan maut nya, seketika para butchy langsung sibuk sama urusannya masing-masing

Tau wendy sama irene udah lewat, mereka langsung pada ngomongin wendy sama irene.

Joy yang lagi nyemilin kacang langsung ngomong. "gila, kak irene cantik-cantik garang euy."

"heran gua sama kak seulgi, suka nya sama kak irene yang di sapa malah kak wendy." timpal yerim yang lagi minum fanta.

"gua gapunya nyali buat nyapa kak irene, aura nya serem bro." sahut seulgi.

Joy melempar kulit kacang ke muka seulgi. "gimana bisa kak irene mau notice lo, kalo lo aja ketemu dia diem diem bae."

"tapi bukannya kak seulgi sering dimarahin kak irene di ruang bk?" tanya yerim.

"iye, si dajjal ini suka nyari kesempatan dalam kesempitan." sahut joy.

Seulgi melotot. "maksut lo apa ajg?"

"kak seul, percuma melotot mata lo masih keliatan sipit men." ledek yerim.

"Seulgi mah sering bolos teh da rek ketemu nyai roro irene, hayang pdkt ceunah." sahut joy.

Mata seulgi tambah melotot. "tai, gausah di umbar-umbar setan."

Joy ketawa ngakak. "HAHAHAHA, Sia nu ngomong kitu ka aing jink."

"BAJINGAN." ga segan segan seulgi lempar marimas serenceng ke muka joy.

sticky note's | seulrene ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang