"iya aku, hehe."
"aku sebenarnya udah suka kamu dari lama, pas masa ospek kalo gasalah. kamu daridulu paling gak bisa dibilangin." lanjut irene."jadi, kakak juga?" tanya seulgi.
Irene mengernyit heran. "iya?"
"ah, aku juga sebenarnya suka sama kakak juga hehe."
"bener - bener kaget, ternyata kamu yang kirimin aku sticky note itu." lanjut seulgi."aku beda banget ya?" tanya irene.
"iya, aku aja sampe kaget betul kak. kakak kan orang nya kalem gitu, mana kira kalo itu kakak." jawab seulgi.
"sebenarnya, yang nulis itu wendy sih. aku yang ngomong nya, terus di tambahin beberapa kata sedikit supaya aku keliatan asik biar ga garing hehe." jelas irene.
"ASTAGA, PANTES TULISAN NYA KAYA WENDY. TERNYATA OH TERNYATA..." teriak seseorang di belakang mereka, siapa lagi kalo bukan oknum joy.
"joy..."
"IYA SEUL IYA, GUE PERGI INI PERGI. DAH LUR, SENENG KAN LO BERBUAT MAKSIAT SEPUASNYA NGAHAHAHAH." joy langsung lari begitu liat seulgi mau gebug dia.
sehabis anak dajjal pergi, seulgi langsung natap mata irene. WAH ANJING APA APAAN INI.
"kak..."
"seul..."
bRAKK!
"—EH AYAM AYAM, SEUL SUMPAH GUE GA NGAPA NGAPAIN CUMA LAGI NGINTIP EH ENGGAK ENGGAK." joy kelabakan begitu dia keciduk ngumpet di balik tong sampah.
Seulgi melotot. "jOY MANGKAT TEU SIA JURIG!!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky note's | seulrene ✓
FanfictionBae Joohyun, ketos galak yang diem diem kirim sticky notes ke Kang Seulgi. ©pandabcby , 2020