seulgi nyenderan di pintu kelas irene, dilihatnya irene lagi beresin bukunya."ayang, kiw."
Irene boleh sebentar. "apaansi? geli tau."
Seulgi manyun. "Nahkan mulai galaknya."
Irene menghela nafasnya pelan terus senyum ke seulgi. "iya, kenapa?"
"mau di anter pulang sama aa gak neng?" kata seulgi sambil ngasih wink ke irene.
"gamau."
"gamau nolak kan? hehehe."
"—bukan, emang gamau. orang aku ada rapat osis sekarang, kecuali kalo kamu mau nungguin." lanjut irene.
malu seulgi malu, dimana image seulgi yang cold cold di mata orang, cih.
🍆
Udah satu jam lebih seulgi nungguin irene, segala sesuatu udah seulgi lakuin buat ngisi gabut nya. dimulai dari salto, ngitungin rambut nya dia, sampe semut aja di jailin.
iya dijailin, seulgi sengaja taruh permen nya dia di deket semut. pas semut nya udah nyamperin, si semut pergi kasih tau sekawanan nya yang lain.
di ambil lah permen nya biar pas semut nya udah balik bareng sekawan nya, si semut dikata pembohong. ngahahaha.
semut be like : tADI DISINI KOK!!!!!
"Seulgi."
Seulgi kaget, orang lagi ngakak di panggil panggil. mana komuk nya seulgi ga banget. "EH NENG IRENE?"
"kamu ngapain ketawa ketawa sendiri?" tanya irene.
"oh gapapa, tadi aku abis jailin semut hahaha."
Irene ketawa. "Dasar, yuk pulang."
"mau pulang kemana neng irene?"
"ke hati aa aja, gimana?" lanjut seulgi.sedetik kemudian seulgi di tampar irene. "gOMBAL MULU, AYO PULANG AKU CAPEK."
nasib punya bini galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky note's | seulrene ✓
FanfictionBae Joohyun, ketos galak yang diem diem kirim sticky notes ke Kang Seulgi. ©pandabcby , 2020