baru juga ngegas sampe depan sekolah, udah ujan deres aja. mau balik ke sekolahan serem. udah mau malem, jadi deh di terobos sama seulgi.
seulgi sama irene sekarang lagi boncengan, sesekali seulgi ngerem mendadak biar irene meluk dia. dASAR NYARI KESEMPATAN MULU INI ANAK.
"Seul?" panggil irene di sela sela suara hujan.
Seulgi natap irene di kaca spion nya. "iya kenapa, kak irene?"
"Rumah aku belok kiri seul, bukan ke kanan hehe."
Mata seulgi melotot. "ASTAGFIRULAH, LAH IYAK. KE KANAN MAH KE RUMAH AKU HEHEHEHE."
Terus irene cuma ketawa ketawa aja, sambil melukin seulgi.
🍆
"Eh iya, kak irene rumahnya dimana?" tanya seulgi.
"itu di samping pm kan ada gang, nah rumahku di dalam situ seul."
"oala, di gang sabur?"
"iyaaaaaaaaa."
Pas motor seulgi masuk ke dalam gang, gasengaja papasan sama mobil bapak nya irene lewat. terus, kaca mobil nya di turunin.
"RENE, KAMU SAMA SIAPA??" kata mama taeyeon dari dalem.
"misi om tante, kenalin saya Seulgi. kanaya seulgi. pacarnya anak om sama tante."
Irene melotot, tanda bahwa dia bener bener kaget sama ucapan seulgi barusan.
"punya apa kamu berani pacarin anak saya?" tanya bapake suho.
"saya gapunya apa apa pak, tapi hobi saya bakar dollar kalo gabut pak." jawab seulgi.
"pih, terima aja pih!" bisik mamake taeyeon.
"oke, gaperlu minta ijin. saya udah ijinin kamu." jawab suho.
'pAPIH MAMIH GUE GILAAAAAAAAA! 1!1!!1!1!1!1' - irene
🍆
"udah sampe, seul." ucap irene.
"eh, udah ya? kirain belum hehe." jawab seulgi.
Irene turun dari motor nmax nya seulgi, terus karena masih gerimis irene ngajak seulgi buat masuk. tapi seulgi nya gamau, hal hasil irene ke dalam dan seulgi disuruh nunggu.
Galama kemudian irene keluar dari dalem sambil bawa hoodie kuning nya, terus di topi nya ada telinga bunny gitu. dikasih lah hoodie nya ke seulgi
"maaf ya, hoodie ku model nya begini semua." kata irene.
"eh, buat apa?" tanya seulgi.
"yA BUAT KAMU PAKE LAH, KAMU MAU MASUK ANGIN????" bentak irene yang bikin seulgi kelabakan.
"iya ay iya, aku pake ini." seulgi langsung pake hoodie yang irene kasih.
"aku ganteng gak?" tanya seulgi.
Irene menggeleng. "enggak, tapi kamu lucu."
'mATI AJA GUE RENE! 1!1!1!1!!1!1!1' - kseulg
KAMU SEDANG MEMBACA
sticky note's | seulrene ✓
FanficBae Joohyun, ketos galak yang diem diem kirim sticky notes ke Kang Seulgi. ©pandabcby , 2020