3.

33 6 0
                                    

Happy reading guys:)

(di kantin.)

"udah dong lau ngambeknya. "ucap willona dengan nada melas

"iyaa tuh bener, udahan dong marahnya"sambung silvia

Lauren diam tidak mengubris perkataan teman teman nya. Dia sekarang benar benar marah.

Flashback on

Lauren berjalan cepat menuju kelas nya. karna upacara 4 menit lagi akan di mulai. Saat lauren ingin masuk kelas..

"BHAAAAAAAAA!"(anggep aja ngagetin ya:‹)
Teriak seseorang yang mengagetkan lauren. Yang tak lain adalah teman nya. Willona dan Silvia. Lauren yang terkejut pun hingga jatuh tersungkur ke lantai. Sedangkan Willona dan Silvia tertawa melihat lauren yang terkejut dengan ekspresi yang tidak bisa di artikan.

"ANJIR LO BEDUA!"ucap lauren dengan nada marah yang sedang menggebu.

Willona dan Silvia langsung berhenti tertawa melihat wajah lauren yang sudah merah yang seperti ingin keluar tanduk.

"untung gue ga punya riwayat penyakit jantung." ucap lauren sambil membersihkan rok nya yang kotor setelah jatuh tadi.

"Maap lau, ini nih ide dia nih"ucap silvia menunjuk willona. Yap ini memang ide willona. Willona hanya menyengir tak berdosa ke lauren.

"Ck. Males banget gue buang buang waktu kayak gini."ucap lauren dengan nada kesal dan langsung meninggalkan dua temannya itu.

Lauren langsung saja menaruh tas nya sembarangan di kursi dan jalan menuju lapangan untuk melakukan upacara.
Saat lauren berjalan keluar kelas dia melihat willona dan silvia memasang wajah melas dan jurus puppy eyes nya yang membuat lauren bergeridik geli. Itu di lakukan agar lauren memaafkannya. Namun ternyata salah. Lauren tetap jalan melewati dua teman nya itu.

"kerjain balik enak nih kayaknya"-batin lauren

Flashback off.

"Pliss lau maafin kita yaa, kita kan cuman bercanda"-ucap willona lagi sambil memasang wajah melas nya. Yang sebenarnya tidak akan ampuh

Lauren tetap diam. Malas meladeni teman nya itu. Kan niat nya juga ngerjain balik:D.

Lauren terkejut saat bahu kanan dan kiri nya di goyang-goyang. Siapa lagi kalau bukan willona dan silvia pelakunya. Mereka berdua menggoyang-menggoyangkan bahu kanan dan bahu kiri lauren.

"PLIS LAH LAU MAAFIN KITA BERDUA. NANTI KITA BERDUA TURUTIN APA KEMAUAN LU DEH."Ucap Willona dan Silvia memohon dengan nada merengek.

Karna lauren sudah tak tahan badan nya tergoyang goyang.

"Iya iya gue maapin lo berdua."Ucap lauren sambil menepis tangan willona dan silvia yang masih setia menggoyang bahu nya.

"YEAYYY!"Teriak Willona dan Silvia sangking senang nya.

"Tapi sesuai janji kalian bakal turutin kemauan gue."Ucap lauren senyum dengan mengangkat satu alis nya ke atas. Willona dan silvia hanya menganggukan kepalanya sebagai jawaban.

"Eumm. Permintaan gue gampang. Lu berdua bayarin makan dan minum gue."ucap lauren yang membuat kedua temannya membelalak tak percaya. Seorang lauren gadis anak orang kaya ingin di banyarin.

"Gue rasa bokap lu ga bangkrut deh lau. Kenapa lu minta bayarin jajanan di kantin?"tanya willona dengan nada tak percaya.

"oh jadi lu berdua mau permintaan yang susah?"ucap lauren sambil menatap tajam dan penuh tanda tanya ke kedua temannya ini.

Willona dan Silvia pun langsung bertatap tatapan menanyakan jawaban yang sesuai.

"ya gausah susah susah amat si lau hehe"ucap silvia

"oke oke. Gue mau lo berdua bayarin makan dan minum gue di kantin sekolah ini selama DUA MINGGU. inget ya DUA MINGGU."ucap lauren menekan kata DUA MINGGU.

Willona dan silvia menganggukkan dan mengacungkan jempol di hadapan wajah lauren.

"segitu nya mereka sama gue sampe beneran nurutin apa mau gue"batin lauren. Lauren pun tersenyum.

Setelah perjanjian konyol itu. Mereka bercanda riang. Bel masuk pun telah berbunyi. Tiga makhluk ini pun langsung beranjak menuju kelas dengan jalan yang saling merangkul bahu satu sama lain.

Haii I'm Comebackk 🙌❤
Di sini emang belum ada bagian tentang bucin bucin nya yaa, di next part bakal ada kok:)

Selalu standbay ya guys ❤
Jaga kesehatan
Jangan kemana mana
Di rumah aja

Wkwk

Next?

639 kataa, mau lanjut tapi ngantukk 😳
Nnti deh ya next part insyaallah 1000+

02-06-2020📌

See you next part guys babayy ❤

Vote nya guyss:)

LAUREN. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang