7.

19 3 0
                                    

Happy reading♡

Setelah berkutat berjam jam dengan pelajaran yang membosankan akhirnya bel istirahat pun berbunyi.

Kringg kringg


Mendengar suara bel, tiga makhluk hidup ini langsung senang dan pergi menuju kantin.

(di kantin )
''Kalian mau pesen apa?"tanya williona.

"kalo gua mie ayam sama es teh"jawab lauren. "samain aja ya"ucap willona yang di angguki kedua nya.

"tumben banget lu yang mau mesen, biasanya mager"tanya lauren bingung.

"yehh sapa bilang gua yang mesen, orang gua nanya aja, yang tugas mesen mah silvia lah."jawab nya santai. Silvia membulatkan mata nya tak percaya, bisa bisanya dia nyuruh. Rasanya ingin sekali silvia menenggelamkan willona ke sungai amazon.

"Huh. Untung temen."ucap silvia kesal dan langsung pergi memesan makanan mereka. Sedangkan willona dan lauren terkekeh melihat satu kawan nya tersiksa.

Sambil menunggu, lauren dan willona mendengar celotehan para hawa yang centil dengan rambut curly-curly seperti ulet keselandung batu, dan memakai liptin tebal.

'eh katanya mau ada anak baru tau'

'iya katanya sih dia dari luar negri'

'auto ganteng banget itu'

'semoga aja jodoh gue'

'mimpi banget lo'

Lauren dan willona yang mendengar celotehan mereka hanya diam tanpa reaksi. Seketika lauren mencerna kata kata 'iya katanya sih dia dari luar negri'. Lauren mengingat kata kata gean saat kemarin bahwa ada kawan nya yang datang dari luar negeri, dan bisa saja satu sekolah dengan gean. Tapi lauren tak peduli, bisa saja orang lain. Lamunan lauren buyar saat silvia datang membawa makanan mereka.

Mereka pun langsung menyantap makanan mereka. Sesekali mereka tertawa dengan lelucon mereka.

-------

Setelah mereka selesai makan, mereka langsung beranjak dan balik ke kelas karna waktu istirahat sebentar lagi habis, dan mereka akan kembali berkutat dengan pelajaran.

Kini kelas XII Ipa 1 sedang mempelajari pelajaran biologi. Biasanya banyak orang yang tidak menyukai pelajaran biologi. Tetapi tidak dengan kelas Ipa1, Justru mereka sangat suka, karena guru nya yang gokil, ingat suka guru nya saja, tidak dengan pelajarannya. Sebut saja pak dion, pak dion masih muda tak terlalu tua, badan nya yang tinggi dan besar, kulit nya tak terlalu putih, rambut hitam rapih dan kacamata yang bertengger di hidung mancung nya. (bisa di bayangkan betapa ganteng nya pak dion). Tetapi jika sudah marah seperti badak cap kaki tiga. Galak nyaa minta amplop.

" sekarang bapak mau tanya, apa yang tak berguna di hidup ini?"

"saya pak"ucap bobon sang raja kribo sambil mengangkat tangan nye ke udara. Kenapa ia  di panggil sang raja kribo, karna ia rambut dia kribo sekaliiiii di dalam nya rambutnya kadang ada headset, changer, permen, dll yang muat di dalam rambut nya. Tapi jangan salah ia sangat pintar dalam pelajaran matematika, dia juga sebagai patner nyontek mtk di kelas.

"Baik ada yang lain? " tanya pak dion sambil menahan tawa nya. Seisi kelas bingung apa maksud dari guru ini.

"kenapa kalian? Bingung?. Kan tadi bapak nanya apa yang tak berguna di hidup ini, nah terus bobon jawab katanyaa saya pak nah berarti dia ga berguna dong, mangknya bapak tanya ada yang lain?"ucap pak dion menjelaskan, setelah itu seisi kelas tertawa terbahak bahak.

"HAHAHAHAHA"ketawa bobon paling keras dan membuat yang lain nya diam. Kan yang di ketawain dia kok dia malah ketawa, lebih kenceng lagi.

Bobon pun langsung memberhentikan tawa nya. "lah kok gua ikutan ketawa sih, kan harusnya gua marah, eh sapa bilang gua ga berguna, buktinya kalian semua nyontek mtk ke gua."ucap bobon santai.
Seisi kelas makin menertawakan bobon.

--------

Kringg kringgg

Akhirnya bel pulang pun berbunyi, murid murid berbondong-bondong keluar kelas dan pulang ke rumah masing-masing.

Tbc


Dah lanjut nih cerita nya

Vote nya dong
Satu vote berharga banget

See you next part
Babayyy♡

Berikan lah vote kepada
Author yang absurd ini:)

01-07-2020📌

LAUREN. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang