🌸Happy Reading🌸
.
.
.Jangan Lupa Budayakan Vote Sebelum Membaca| Koment Setelah Membaca.
Berawal dari perkenalan bisa Menumbuhkan cinta dan kasih sayang
Pada orang lain.Hai... Perkenalkan namaku adalah Rain. Itulah nama sebutan orang-orang terhadapku. Menurutku nama pemberian orang tuaku sangatlah bagus, jika ingin tahu maka aku akan memperkenalkan namaku secara lengkap.
Baik kalau begitu kita ulang perkenalan kita. Nama lengkapku ialah Raina sihaan sibrani, aku akan mendeskripsikan sedikit tentang diriku, aku blasteran ingris-indo lebih tepatnya papahku berasal dari cambridge,inggriss. Sedangkan mamahku berasal dari indonesia lebih tepatnya di kota bandung.Aku adalah anak pertama dan mempunyai dua orang adik perempuan, aku mempunyai banyak hobi salah satunya ialah menulis, membaca, maraton drakor, travelling dan masih banyak lagi.
Tapi satu hal yang pasti aku sangat tidak menyukai belajar ataupun menghafal pelajaran jadi kalian bisa tebak aku seperti apa, tapi jangan salah sangka yah guys aku tidak sebodoh yang kalian fikirkan, intinya salah satu keahlianku sepanjang masa ialah maraton drakor :) jika kalian punya drakor yang uwuwu❤️ kalian bisa request ke aku.
Lanjut... Kata orang aku mempunyai paras yang cantik, iris mata yang hitam pekat dan berkilau, bulu mata lentik, alis yang cukup tebal, bibir tipis, dan bentuk wajah yang oval. Cantik memang jika kita memiliki deskripsi seperti diatas dan aku memiliki bentuk tubuh yang ramping atau kata anak sekarang itu bodygoals.
Tidak banyak kata yang harus kusampaikan untuk perkenalan pertama kita, tapi semoga kedepannya kalian bisa menjadi pelengkap hari-hariku, menjadi pewarna dalam hidupku, dan semoga kalian bisa menjadi pelengkap dari kisah satu sisiku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Quotes of the day :
👉Kunci hidup tenang👈
1. Jangan dengar yang nggak perlu didengar.
2. Jangan lihat yang nggak perlu dilihat.
3. Jangan berbicara yang nggak perlu dibicarakan.
4. Jangan cari tahu yang nggak perlu ditahu.
Hiduplah Seperti Garam, Secukupnya Saja.
Hai guys... Ini cerita aku yang ke-2, sedangkan yang pertama juga belum selesai😂. Aku harap kalian suka dengan cerita ini.
And Then Dont Forget To vote, Coment, Share, and Follow My account.
Say baybay dari author🖐️Tunggu chapt selanjutnya yahh...
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Me!!!
Teen FictionKisah tentang seorang gadis yang selalu merasa kesepian. Bukan karena ia sebatang kara atau pun lainnya, tapi entahlah ia selalu merasa ada yang kurang, ia merasa bahwa hidupnya terasa hambar. Ia ingin melakukan sesuatu yg baru akan tetapi ia takut...