Tok tik tok tik terdengar suara detik jam di sebuah ruangan dengan pencahayaan minim dan juga sangat sunyi karena memang letaknya tepat di tengah hutan.
( suaranya toktik ya kalau tiktok entar di sangka goyang mama muda :v)
Terlihat seorang pria berpakaian formal sedang duduk di kursi kebesarannya sambil membicarakan sesuatu hal penting bersama bawahanya dengan sebatang cigar di tanggannya.
ya seperti perkiraan kalian dia adalah daisuke bos yakuza yang terkenal akan kekayaannya itu.
Tanpa di sadari oleh daisuke ada seorang polisi yang sedang memata matainya di balik kegelapan malam yang sunyi itu.
Sesuai dengan perkiraan kalian ia adalah polisi manis yang memiliki sifat bak iblis, dia adalah haru.
Dengan sangat hati hati haru memasuki rumah eits lebih tepatnya
Sebuah mansion dengan penjagaan yang ketat dan juga penjaga yang sangar selalu mengelilingi mansion di tengah hutan yang sunyi itu. Haru berharap agar dia tidak ketahuan dan juga dapat mendengar apa yang di bicarakan oleh daisuke.Haru menyelinap dari ruangan ke ruangan lainnya untuk mencari letak ruangan daisuke.
hingga ia melihat sebuah pintu yang paling mencolok dengan berukiran naga emas yang melinkari lingkaran yin dan yang. Dan sesuai dengan perkiraan itu adalah ruangan daisuke.
Lalu haru bersembunyi di balik sebuah guci besar yang besarnya melebihi badannya agar tidak ketempean eh ketahuan.
Hingga entah bagaiman ceritanya ada kucing yang jatuh dari langit langit atap mansion itu (etdah karang kuceng udh berevolusi jadi spidercat ).
Dan sudah pasti kelanjutanya kuceng muahal itu menjatuhan begitu saja guci yang di yakini haru harganya melebihi gajinya selama setahun hingga pecah sehingga menimbulkan bunyi yang besar, kepriang dus duar ting ting sekriak bur dus duar (* anggep aja bunyi gucinya jatuh ).
Dengan panik haru masuk ke sebuah ruangan dan bersembunyi di balik pintu sambil memaki di dalam hati " kuceng kamvret, inget aja kamu selesai masalah ini bakal ku jadiin okonomineko kamu".
" siapa disana " teriak daisuke yang keluar karena mendengar bunyi keras yang berasal dari tepat diluar ruanggannya.
"Kucing mas " jawab haru dengan ambigu, sambil bersembunyi di balik pintu.
" owh kucing toh " sahut daisuke.
" iya aku hanya kuceng oren numpang lewat ". jawab haru sambil membatin *baru nyadar ada bos yakuza segoblok dia.
" wait... eh kucing mana bisa bicara hayo ngaku siapa kamu, jangan jangan kamu fans ku ya? " jawab daisuke dengan percaya diri.
" fans ??? idih imit imit, muka kayak kambing betina gitu apa yang mau di banggain?" Ejek haru.
"Lah kok malah ngelantur, ini peringatan terakhir keluar atau aku tarik paksa agar kau keluar" ucap daisuke sambil berjalan ke arah haru, yah sebenarnya dari tadi daisuke tau dimana haru bersembunyi, tapi entah mengapa ia ingin bermain main dengan yang satu ini.
" heh kalau bisa coba saja kau cari aku" kata haru dengan nada yang meremehkan.
setelah haru mengatakan itu tiba tiba mansion ini menjadi sunyi, suara daisukepun tak terdengar. Merasa aman haru mencoba mengecek situasi di luar ruangan itu.
Saat setengah kepala haru keluar tiba tiba " duar " daisuke mengejutkan haru menggunakan topeng ala badutnya yang menyeramkan hingga haru pingsan.
Melihat haru yang pingsan daisuke menggendong haru ala pengantin memasuki kamarnya ( waduh mau ngapain mas baru juga part 1 ͡° ͜ʖ ͡° )
Tiba di kasurnya daisuke membaringkan haru dan juga mengganti baju haru menjadi kemeja polos miliknya tanpa bawahan ya :D.
Lalu daisuke berbisik di sebelah telinga haru " selamat datang di kehidupan ku honey".
Bonus :
.
.
.
TBC yak :)
Wut sup gaes~
sabar ena enanya di undur dulu
(͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
MR. YAKUZA
HumorHanya fanart berisi kehaluan yang ah sudah lah . . . Haru seorang polisi manis yang bertugas memata matai daisuke seorang bos yakuza terkenal karena sering menghamburkan hartanya, ia bahkan pernah menghabiskan sekitar hampir 1 billion yen hanya untu...